The Shadow Red Bundle FF

The Shadow Red Bundle FF – Free fire merupakan salah satu game paling populer dan ternama saat ini, bahkan game besutan garena ff ini sudah di sukai oleh banyak orang, mulai dari anak-anak, para remaja sampai orang dewasa sekalipun sangat menyukai game ff ini.

Tetapi untuk di kesempatan ini admin akan memberikan bagaimana cara mendapatkan bundle the shadow red di free fire. Mungin saja di antara para pemirsa saat ini sedang ada yang mencari cara agar bisa dapatkan bundle keren ini yaitu the shadow red dengan harga yang murah meriah.

Rupanya pihak garena ff memberikan kejutan tanpa kita sadari, yaitu merilis event titan dice ff, event ini merupakan event baru yang di dalamnya ada berbagai macam jenis item-item menarik, salah satunya the shadow red bundle free fire. Kesempatan ini sangat cocok bagi anda player yang suka mengkoleksi berbagai jenis bundle-bundle keren.

The Shadow Red Bundle FF
The Shadow Red Bundle FF

Pada event titan dice free fire lah kita bisa mendapatkan berbagai macam bundle-bundle keren ini, jadi kita tinggal mengikuti event ini sampai mendapatkan apa yang kita inginkan yaitu bundle the sahadow red ff. Untuk yang ingin mengetahui informasi lebih detalnya bisa langsng simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu The Shadow Red Bundle FF

Jadi teh shadow red bundle ff free fire ini merupakan item free fire yang sangat keren, harga normal yang di tawarkan bisa di katakan terbilang sangatlah mahal, tentu bagi kelas menengah ke bawah akan keberatan dengan harga yang di berikan oleh garena.

Artikel Lain:  Akun FF Sultan Gratis Login FB

Tetapi the shadow red bundle ff ini hadir di dalam event, kita bisa mendapatkan kesempatan besar dengan harga yang murah meriah mendapatkan bundle the shadow red free fire ini, nama event ini adalah titan dice, sayangnya event ini memiliki batas waktu yang singkat.

Sehingga kita harus bergerak cepat untuk mendaptkan bundle tersebut, tidak hanya itu saja, melainkan ada banyak berbagai macam hadiah yang bisa kita dapatkan hadiah-hadiah berbagai macam item lainnya, yang pasti semua hadiah bisa kita daptkan dengan harga murah meriah, untuk mengetahui lebih detailnya bisa langsung lihat di bawah ini.

Daftar Hadiah Dari Event Titan Dace The Shadow Red Bundle FF

Terdapat ada berbagai macam hadiah menarik di event titan dace ini, anda bisa memborong hadiah ini semuanya, karena kita bisa dapatkan berbagai hadiah-hadiah menarik di dalam event titan dace tersebut, lalu apa sajakah hadiah-hadiah jika kita mengikuti event the shadow red bundle ff ini, lihat di bawah ini.

  • Bundle The Shadow Red
  • Incubator Voucher
  • P90 Attack On Titan
  • Skin Senjata Attack On Titan M1014
  • Bundle Graceful Besat
  • Swallowtail Weapon
  • Scar Cupid Weapon
  • Dan lain sebagainya
Artikel Lain:  Kode Redeem FDW Free Fire Terbaru

Untuk daftar hadiahnya memang sangat menarik, kita bisa langsung mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, tapi tidak hanya hadiah itu saja, melainkan masih ada banyak lagi hadiah-hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan dengan harga murah meriah, jika berminat ingin mengetahuinya cara mengikuti event titan dace ff bisa lihat selengkapnya sebagai berikut.

Cara Ikuti Event Titan Dace The Shadow Red Bundle FF

Untuk tutorial cara mengikuti event titan dace free fire ini, siapapun bisa dengan mudah ikutinya, pastikan harus siapkan diamond banyak, agar bisa memborong berbagai macam item-item free fire lainnya, saat pertama masuk ke game free fire.

Akan ada di banner event titan dace, tinggal anda masuk saja, namun untuk mengetahui informasi lebih detailnya bisa langsung anda lihat seperti berikut ini.

  1. Silakan login menggunakan akun free fire anda
  2. Setelah itu akan muncul di banner event titan dace silakan bisa langsung klik untuk memasuki event tersebut
  3. Tapi apabila tidak sengaja tersekip anda bisa menemukan di bagian event lalu cari event titan dace
  4. Setiap lemparan dadu akan di tebus dengan 20 diamond, namun jika 5 datu diamond yang di butuhkan hanyalah 80 diamond
  5. Nantinya hadiah-hadiah bisa di dapatkannya secara langsung salah satu hadiah menarik adalah bundle the shadow red
  6. Selesai
Artikel Lain:  Auto Aim FF Apk Mod

Untuk cara mengikuti event ini sangat mudah dan simpel, kita tinggal mengikuti saja, di bagian event tersebut, hadiah-hadiah keren menanti anda jadi siapakanlah diamond yang banyak agar bisa mendapatkan berbagai macam bundle dan juga item lainnya.

Sampai Kapan Event Titan Dace The Shadow Red Bundle FF Berakhir

Untuk masa berlaku event ini sangatlah singkat, jadi sebaiknya kita harus secepat mungkin mengikuti event tersebut selagi masih dalam ke adaan aktif, event ini berlaku mulai dari 30 maret sampai 5 april.

Hanya memiliki jangka waktu 7 hari, jadi silakan ikuti event ini sekarang juga untuk mendapatkan berbagai macam hadiah-hadiah menarik yang sudah di siapkan oleh garena free fire.

Akhir Kata

Sepertinya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai event titan dace the shadow red bundle free fire, semoga artikel yang admin berikan bisa membantu anda, terutama yang saat ini memang menginginkan untuk dapatkan bundle the shadow red ff ini. Terima kasih

 

Leave a Comment