Bocoran Incubator FF April 2021 Bundle dan Senjata Skin

Bocoran Incubator FF April 2021 – Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa game yang saat ini sudah berkembang pesat dan banyak di minti oleh semua kalangan adalah game free fire, game ini berbasis online yang bertema survival battle royale, jadi bagi yang dapat berhasil bertahan hidup sampai akhir pertandingan.

Maka dia di sebut sebagai pemenangnya atau di sebut booyah, pihak free fire garena selalu melakukan pelayanan terbaik untuk para pengguna plyer free fire, bahkan di setiap bulan selalu update ke versi terbaru atau update perubahan item-item yang akan di tambahkan berupa senjata, senjata skin, bundle dan item lainnya.

Tentu saja hal seperti itu tidak akan membuat player-player menjadi bosan justru menjadi bertambah betah dengan layanan yang di berikan oleh pihak garena free fire. Nah rupanya terdapat kabar bahwa di bulan April 2021 akan di tambahkan item-item keren yang bisa kita dapatkan, sehingga banyak pengguna game free fire yang telah ketahui incubator di bulan juni ini.

Bocoran Incubator FF Juni 2020
Bocoran Incubator FF Juni 2020

Dari bocoran incubator ini rupanya akan di rilis item berupa bundle dan juga senjata skin terbaru yang sangat keren dan mematikan karena memiliki damage yang cukup tinggi, jiak kita lihat dari server luar negeri maka incubator free fire ini sudah ramai di perbincangkan, pastinya di negara indonesia akan di rilis secara global saat di bulan juni ini.

Bagi anda yang merupakan salah satu pengguna game free fire ingin sekali mengetahui bocoran-bocoran apa sajakah yang akan di upgrade pada game free fire ini, yang pasti bocoran incubator juni ini sangat menarik, bagi yang ingin mengetahui informasi lebih detailnya bisa langsung simak berikut ini.

Penjelasan Lengkap Incubator FF?

Ini khususnya untuk para player free fire yang baru atau masih belum lama bermain game ff ini, bahwa akan admin jelasakan mengenai apa itu incubator ff? Jadi incubator ff ini adalah salah satu lucky royale, mungkin anda sudah tahu mengenai lucky royale ini bukan?

Artikel Lain:  Paleolithic Bundle FF

Didalamnya incubator akan terdapat daftar menu item-item free fire jadi bisa anda dapatkan menu item yang tertara seperti bundle, perlatan senjata, skin dan lainnya semua item akan tertara di bagian hadiah menu incubator, sedangkan agar kita bisa mengambil hadiah tersebut kitapun harus menggunakan diamond sebesar 60 diamond.

Karean untuk dapat item harus terlebih dahulu spin, dan setiap 1 kali spin diamond yang akan di keluarkan mencapai 60 diamond, sedangkan untuk yang 5 kali spin sekaligus maka akan membutuhkan diamond sebesar 240 diamond, itu ketergantungakna kepada anda, dengan begitu item-item yang tersedia seperti bundle senjata skin semuanya bisa anda dapatkan secara permanen.

Nah sekarang anda sudah mengetahuinya penjelasan lengkap mengenai incubator free fire ini, lau untuk bocoran incubator ff di bulan juni ini maka bisa anda lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Baca Juga : FFH4X Cheat Free FIre Auto Headshot 100% Work

Bocoran Incubator FF April 2021 Bundle dan Senjata Skin

Mengenai dari bocoran incubator ff di bulan juni ini, adalah senjta bernama Shotgun M1014 dengan berbagai warna menarik, selain itu terdapat juga bundle yang bisa kita dapatkan melalui spin, nah untuk melihat bocoran incubator free fire yang bisa di dapatkan bisa lihat di bawah ini.

Bocoran Bundle Incubator Free FIre

Menurut informasi dari berbagai sumber yang terpercaya, nantinya akan terdapat bundle incubator akan resmi rilis dan keluar di bulan juni, bundle tersebut di kabarkan berupa enam bundle dimana setiap bundle tersebut akan terdiri dari tiga 3 buah bundle khsusu untuk karakter pria dan wanita.

Artikel Lain:  Prone Dan Kill Musuh FF

Jadi masing-masing 6 bundle khusus di gunakan 3 untuk pria dan 3 lagi untuk wanita, dari bundle itu nantinya akan memiliki berbagai warna mencolok berbeda, seperti Merah, Kuning, hijau dan lainnya, saat ini di bagian server luar sudah terpecahkan bocoran yang nantinya bisa di dapatkan pada bulan juni ini.

Yaitu senjeta skin berupa Shotgun M1014, nah untuk yang ingin mengetahui senjata dan ke unggulannya bisa di lihat di bawah ini.

Urutan Senjata Skin Shotgun M1014 Free Fire

Kabar gembira untuk para pleyer free fire yang sangat menyukai senjta berjenis shotgun, bahwa akan hadir 5 jenjata skin shotgun yang mematikan, dari jenis senjata tersebut akan memiliki damage berbeda-beda, serta ciri kahas seperti Merah, Kuning, Hijau, Biru, Pink.

Tentunya hal ini membuat pengguna senjata shotgun menjadi senang, dan bisa mendapatkan ke 5 senjata tersebut melalui spin, asalkan menyiapkan diamond cukup banyak agar bisa dapatkan senjata shotgun M1014 terbaru ini, nah untuk melihat penjelasan lebih lengkapnya mengenai senjata skin ini bisa di lihat berikut ini.

Senjata Skin Shotgun M1014 Merah

Untuk mendapatkan senjata shotgun tiphe m1014 berwarna merah ini, kita dapat melakukan pembelian menggunakan dengan 3 evolution stone serta 1 blueprint, jadi senjta skin shotgun merah ini akan mendapatkan damage tambahan sebesar 1 poin serta akurasi bertambah menjadi 2 poin hal ini akan menguntungkan bagi pengguna senjata shotgun pastinya cocok di jadikan senjata utama.

Senjata Skin Shotgun M1014 Kuning

Untuk senjata shotgun berwarna kuning ini, merupakan senjata skin paling mahal untuk di dapatkan, sebab agar kita bisa dapatkan M1014 berwarna kuning maka yang kita buthkan adalah sebanyak 7 evolution stone serta 3 blueprint, jika memiliki itu semu sesuai target maka bisa di dapatkannya.

Keuntungan menggunakan senjata skin shotgun kuning, damage yang di hasilkan akan bertambah menjadi 2 poin, serta rate of fire akan bertambah menjadi 1 poin, dan kekurangannya range akan di kurangi hingga sebanyak 1 poin, pastinya senjata ini sangat cocok dan di favoritkan bagi setiap player free fire yang suka dengan shotgun untuk di jadikan senjata utama agar kill musuh bisa cepat.

Artikel Lain:  Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

Senjata Skin Shotgun M1014 Hijau

Nah untuk senjata skin shotgun berwarna hijau ini, kita bisa dapatkan hingga sebanyak 5 evolution stone serta 2 blueprint, dengan begitu kita akan mendapatkannya, nah keunggulan menggunakan senjata skin shogtgun ini adalah akan bertambahnya damage sebanyak 2 poin, dan range akan bertambah sebanyak 1 poin.

Untuk kekurangannya akan mengurangi rate of fire sebanyak 1 poin, jadi bisa di katakan senjata shotgun ini sangat cocok di jadikan senjata utama untuk kill para musuh terutama bagi yang suka dengan senjata shotgun.

Senjata Skin Shotgun M1014 Biru

Selanjutnya ada senjata skin shotgun berwarna biru, untuk mendapatkannya sama halnya dengan senjata shotgun merah, dari kelebihan yang akan di dapatkan adalah akan menambah damage hingga mencapai 1 poin, tetapi dari kekurangannya rage akan berkurang sebanyak 1 poin, tentu saja senjata ini sangat cocok bagi pengguna shotgun di jadikan senjata utama untuk melakukan kill para musuh.

Senjata Skin Shotgun M1014 Pink

Untuk senjata skin shotgun terakhir adalah berwarna Pink, untuk mendapatkan senjata skin ini maka kita akan membutuhkan yang namnya 2 evolution stone serta 1 blueprint, dengan begitu senjata M1014 pink bisa langsung di dapatkan secara permanen, untuk kelebihan senjata ini adalah bertambahnya damage sebanyak 2 poin, dan juga akurasi bertambah 1.

Tetapi untuk kekurangannya rate of fire akan di kurangi sebayak sampai 1 poin, senjata ini cocok di gunakan bagi player-player free fire yang suka dengan senjata shotgun, untuk di jadikan senjata utama membasmi para musuh yang di sekitarnya.

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah saya rasa untuk penjelasan mengenai Bocoran Incubator FF April 2021 Bundle dan Senjata Skin sudah sangat jelas, jadi ini adalah kabar gembira terutama bagi para pengguna senjata shotgun, karena kita bisa mendapatkan berbagai senjata shotgun menarik bertiphe M1014 berbagai warna.

Karena sudah cukup jelas informasi ini maka kami dari tim noos.co.id hanya bisa menemani anda sampai di sini saja, kurang lebih penjelasannya saya minta maaf, dan selamat menikmati informasi terbaru ini. Terima kasih.

Leave a Comment