Nomor Bot Sticker WhatsApp Cara Mendapatkan dan Menggunakan

Nomor Bot Sticker WhatsApp – Siapa sih yang tidak mengenal whatsapp saya rasa semua sudah mengetahui bahwa aplikasi whatsapp merupakan aplikasi media untuk berkomunikasi dimana mempunyai fitur-fitur terbilang cukup komplit sebab dengan aplikasi whatsapp ini kita bisa melakukan aktivitas seperti nelpon, chating, vido call, pesan suara, update status, update gambar, update video, kirim berkas dan masih ada banyak lagi hal-hal menarik lainnya di aplikasi whatsapp ini.

Didalam aplikasi whatsap juga rupanya tidak kalah dengan aplikasi media-medaia lainnya karena kita bisa menikmati fitur untuk kirim sticker saat kita melakukan chatting, terdapat berbagai sticker yang menarik dan unik bisa kita gunakan secara gratis, tetapi yang lebih menarik lagi kita bisa juga membuat sticker dengan desain kita sendiri.

Tetapi saat ini media whatsapp sedang di hebohkan dengan terdapatnya bot sticker whatsapp, rupanya aplikasi ini menjadi heboh karena terbilang sangat unik dan menarik, nah jika anda saat ini hendak mencari sticker bot whatsapp maka tepat sekali dan alangkah baiknya anda bisa langsung download melalui link yang sudah admin sajikan di artikel ini.

Nomor Bot Sticker WhatsApp
Nomor Bot Sticker WhatsApp

Dengan begitu kita bisa menikmati sticker-sticker bot keren yang bisa kita gunakan, namun bagi yang masih belum mengetahui apa itu bot sticker whatsapp maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Bot Sticker WhatsApp

Karena sticker bot whatsapp ini masih cukup baru tidak heran jika banyak orang-orang yang masih belum tahu mengenai sticker bot whatsapp, nah jadi sticker wahtsapp ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa merubah seseorang menjadi sticker wahtsapp.

Artikel Lain:  Elite Regedit Apk

Dengan begitu penampilan sticker wa akan jauh lebih menarik dan unik di guanakan untuk seru-seruan, bot sticker whatsapp juga terdapat berbagai versi yang bermacam-macam, di antaranya seperti bot sticker instagram, youtube dan lainnya tentu hal ini menjadi daya tarik agar penampilan menjadi lebih unik lagi.

Nah jika rupanya anda penasaran ingin mencoba bot sticker whatsapp ini maka bisa langsung download caranya bisa di lihat seperti berikut ini.

Download Bot Sticker WhatsApp Dan menggunakannya

Mungkin bagi yang penasaran ingin mendapatkan aplikasi bot sticker whatsapp bisa anda download melalui link yang sudah mimin berikan agar aplikasi tersebut bisa anda dapatkan, saat ini bot sticker wa menjadi kerap sekali di gunakan oleh para pengguna whatsapp maka anda jangan sampai ketinggalan segera download aplikasinya di bawah ini.

DOWNLOAD

Nah saat anda klik link download di atas, sebenarnya cukup ribet sebab yang harus anda lakukan adalah membuka terminal/cmd/git serta lainnya, contohnya yang pertama https://github.com/YogaSakti/imageToSticker.git, cd image tosticker, mpm instal, node index.js lalu setelah itu tinggal anda scan QR menggunakan dengan wa anda sendiri.

Memang untuk caranya terbilang cukup ribed jadi anda harus bersabar saja karena jika mengikuti cara ini bisa anda aktifkan bot sticker whatsapp.

Artikel Lain:  Gosensi 1.2.4 Apk Gosensi 1.2.3 Aplikasi Sensitivitas Auto Booyah

Nomor Bot Sticker WhatsApp

Disini mimin sudah menyiapkan nomor bot sticker wahtsapp jadi bisa anda menghubungi langsung di nomor bot sticker wahtsapp, jika anda memang merasa penasaran sebaiknya langsung saja hubungi nomor bot sticker whatsapp di nomoar +62 882-8711-2431.

Ini merupakan nomor resmi bot sticker whatsapp dan sudah banyak orang-orang yang menggunakannya, dan untuk cara penggunaannya sangat simpel foto manakah yang ingin anda jadikan sticker maka tinggal kirimkan gambar atau foto itu dan dalam beberapa waktu foto tersebut akan langsung berubah menjadi sticker.

Intinya

Memang di sekarang-sekarang inisudah terdapat berbagai aplikasi bot dimana bisa kita manfaatkan untuk di gunakan ke whatsapp kita, tetapi dari semua bot itu rupanya tidak kita bisa dapatkan secara gratis saat download bot tersebut.

Karena terdapat juga bot premium yang berbayar dan harus anda beli terlebih dahulu. Tetapi bot sticker whatsapp yang admin berikan ini merupakna bot gratis bisa anda gunakan untuk seru-seruan hingga sepuasnya tanpa berbayar.

Baca Juga :

Akhir Kata

Apabila kurang jelas tentang insformasi ini mengenai Nomor Bot Sticker WhatsApp maka bisa anda bertanya kepada kami, agar bisa jauh lebih jelas lagi, mungkin hanya seperti itu saja yang bisa kami sampaikan kepada anda, kurang lebihnya mimin minta maaf namun jangan lupa share kepada teman-teman anda agar bisa mengetahui cara penggunaan bot whatsapp ini. Terima kasih.

Leave a Comment