Belara Vip Apk 11 Cheat Menu Free Fire Lengkap Anti Banned

Belara Vip Apk 11 – Semnejak awal rilis game free fire yang di kembangkan oleh garena, selalu di ramaikan oleh para gamers, bahkan sampai sekarang ff ini masih tetap ramai jika kita lihat dari play store jumlah unduh game free fire sangatlah banyak yaitu mencapai 500.000.000+ tidak heran jika game paling terlaris salah satunya merupakan game free fire, game ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan sebab hanya bermodal smartphone yang memiliki ram di bawah 2GB.

Maka kita bisa memainakn game survival battle royale yang seru ini tanpa harus adanya gangguan, jadi alasan seperti inilah banyak para gamers yang menyukai game tersebut bahkan dari berbagai kalangan menyukai game yang satu ini mulai dari anak-anak, para remaja, hingga orang dewasa sekalian semua menyukai game buatan garena, nah selain itu yang membuat para player free fire selalu setia bermain game ff ini.

Di karenakan layanan dari pihak free fire membuat layanan menjadi betah untuk berlama-lama bermain free fire, setiap bulan pihak free fire selalu mengadakan event dan juga update ke versi terbaru agar bisa membuat nyaman para player free fire, namun selain itu game free fire juga banyak yang bermain curang dengan cara menggunakan cheat, cheat sendiri merupakan salah satu agar kita bisa memenangkan pertandingan game free fire.

Belara Vip Apk 11
Belara Vip Apk 11

Atau istilahnya cara curang untuk menuju kemenangan sehingga bnayak para player free fire yang mengguankan trik ini, agar bisa booyah menjadi sang juara satu di game free fire, walupun demikian tetapi setiap cheat pasti akan ada efek sampingnya yaitu kebanyakan akun free fire menggunakan cheat maka akun sesudah permainan akan terkena banned, baik banned 1 hari, 3 hari, 7 hari sampai banned permanen.

Namun tahukah anda bahwa cheat free frie ini terdapat juga salah satu cheat anti banned dan cheat ini memiliki ke unggulan yang berbeda dan pastinya sangat berbahaya jika cheat ini di terapkan, tetapi sangat aman di guankan karena sudah terdapat fitur anti banned, tak lain cheat ini merupakan aplikasi bernama belara vip apk mod versi 11. Nah untuk yang masih bingung dan ingin mengetahui cheat ini sebaiknya langsung saja simak di bawah ini.

Apa Itu Belara Vip Apk

Disini admin akan sedikit menjelaskan mengenai bellara vip apk, bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ke 3 yang mampu memberikan menu cheat pilihan yang banyak agar bisa memenangkan pertandingan game free fire, belara vip mod apk mampu memberian cheat mematikan untuk anda gunakan, misalnya saja seperti Antena View, atau auto headsoh dan lainnya.

Artikel Lain:  File Loading Screen FF Max

Sehingga tidak heran jika banyak para player free fire yang menacari cheat tersebut untuk kebuntuhan saat bermain game. Terdapat berbagai macam fitur yang bisa anda gunakan dan untuk belara vip 11 ini merupakan salah satu aplikasi terbaru sehingga bisa memberikan layanan terbaik untuk anda gunakan.

Jadi jika anda minat ingin menggunakan cheat bellara vip mod apk bisa langsung memakainya saja, sebelum berlanjut ke tutorial cara menggunakan belara vip 11 ini bisa anda lihat terlebih dahulu fitur cheat yang bisa anda dapatkan, selengkapnya sebagai berikut ini.

Fitur Cheat Balera Vip V11 Mod Apk

Untuk cheat yang bisa kita gunakan memanglah sangat lengkap sehingga kita bisa mencobanya semua cheat yang ada bisa kita nikmati keseruan saat cheat di aktifkan, yang pasti semua musuh-musuh yang ada di arena bisa dengan mudah anda kill, untuk kumpulan cheatnya bisa di lihat sebagai berikut ini.

  • Aim Spot
  • Aim Bot
  • Aim Zoom
  • Aim Shoot
  • Aim Ignore Knocked
  • Auto Headshot
  • Anti Logs
  • ESP Line
  • EPS Distance
  • No Recoil
  • Run With Medkit
  • Speed Hack
  • Unlock IM
  • Dan lain Sebagainya

Tidak hanya yang mimin sebutkan di atas saja, melainkan masih ada banyak sekali fitur-fitur cheat lainnya yang bisa kita gunakan sesuai ke inginan kita sendiri, untuk link download bellara vip mod apk bisa melalui link yang sudah mimin berikan sebagai berikut ini.

Artikel Lain:  Rusher Terkuat Di Bumi FF

Download Belara Vip Apk 11

Mungkin cheat ini bisa membantu anda jika selama ini bermain game free fire selalu berakhir dengan kekalahan, dengan menggunakan cheat belara vip apk versi 11 ini, semuanya bisa berubah menjadi drastis, sebab anda bisa menjadi malaikan pencabut nyawa bagi semua player free fire yang ada di arena.

Bahkan walupun musuh-musuh yang di hadapi anda merupakan pro player sekalipun maka bisa anda kill dengan sangat mudah, oleh karena itulah selagi cheat ini masih works di guankan, maka sebaiknya manfaatkan sebelum kejayaan cheat ini habis, untuk mendapatkan bellara vip apk 11 bisa melalui link downlaod yang sudah mimin berikan di bawah ini.

DOWNLOAD

Nah silakan bisa anda download melalui link di atas untuk ukurannya sekitar 84 MB dan ini merupakan belara vip apk versi terbaru yang sudah di kembangkan untuk menambah cheat-cheat munu ff lebih lengkap dari versi sebelumnya. Lalu jika anda masih bingung ingin mengetahui bagaimana cara penggunaan aplikasi ini bisa juga melalui langkah-langkah yang sudah admin berikan sebagai berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Bellara Vip Apk 11 Piliha Menu Cheat Lengkap Free Fire

Mungkin untuk yang sudah setiap di noos.co.id bisa menggunakan aplikasi bellara vip apk dengan mudah, karena admin sudah menyiapkan langkah-langkahnya di artikel sebelumnya, tetapi demi memanjakan anda admin akan menjelaskannya kembali dan cara penerapkan menu cheat free fire bisa anda lihat sebagai berikut di bawah ini.

  1. Pertama-tama bisa anda download belara vip apk melalui link yang sudah di sediakan di atas
  2. Lalu setelah itu bisa anda ceklis di bagian pengaturan izinkan agar belara vip bisa and ainstal, caranya masuk setting/pengaturan, pilih keamanan/securiti ceklis izinkan
  3. Silakan cari file belara vip apk dan apabila sudah di temukan bisa langsung instal atau pasang
  4. Nah jika sudah terpasang bisa anda buka aplikasi belara vip mod apk
  5. Setelah itu nantinya akan di suruh memasukan username dan juga password silakan memasukan dengan kata (bellara) tanpa buka kurung dan tutup kurung
  6. Saat aplikasi terbuka dan menuju menuju menu bisa anda klik di bagian 3 titik yang terletak pada kanan atas paling pojok, agar bisa unduh mod apk sera file obb-nya
  7. Setelah berhasil di instal tinggal anda mainkan saja gamenya dan pilih menu cheat free frie yang ingin di gunakan di game free fire
  8. Selesai
Artikel Lain:  Cheat FF Auto Headshot 2021 Anti Banned

Bagaimana menurut anda sangat mudah bukan untuk menjalankan aplikasi belara vip mod apk, nikmati cheat-cheat yang ada di aplikasi tersebut dan pastinya gunakanlah secara bijak jangan berlebihan.

Peringatan :

Walupun belara vip apk sudah terdapat fitur Anti Banned, tetapi sebaiknya anda harus waspada jangan terlalu keseringan menggunakan cheat ini, karena jika anda sering menggunakan cheat dan banyak para player free fire yang mengadu ke garena bahwa anda menggunakan cheat, maka akun anda terkena banned, tetapi selagi tidak ada yang melaporkan maka akan aman-aman saja

Akhir Kata

Mungkin penjelasan tentang Belara Vip Apk 11 Cheat Menu Free Fire mimin sudahi sampai di sini saja, dan admin berharap tutorial yang mimin berikan bisa membantu anda dengan detail, namun jika rupanya masih ada yang belum anda paham, bisa langsung anda bertanya dengan cara melalui kolom komentar yang admin sediakan, dengan senang hati mimin akan membantu anda terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment