Free Fire ( FF ) Mod Apk + OBB Data Unlimited Diamond

FF Mod Apk – Jika dibeberapa postingan artikel sebelumnya kami telah share berbagai tutorial cara mendapatkan coin dan diamon free fire gratis melalui web generator. Kali ini noos.co.id kembali akan membagikan informasi mengenai game kesayangan agan & sista yakni game free fire. Informasi yang kami bagikan mengenai game free fire yang akan kami share pada artikel ini yakni Free Fire Mod Apk atau disingkat dengan FF Mod Apk. Nah bagi agan & sista yang sedang mencari game free fire versi modifikasi atau hack modded, silahkan kalian baca informasinya sampai selesai di artikel ini.

Seperti yang kita ketahui Free Fire merupakan sebuah game survival yang bergenre action yang kini sedang berada di puncak kepopuleran. Beberapa bulan terakhir ini game free fire menjadi salah satu game favorit yang sedang ramai dimainkan para pecinta game mobile. Bahkan jika kita lihat di daftar game terpopuler di google play store. Game free fire berada di puncak game terpopuler yang mampu menggeser game mobile legends yang beberapa tahun belakangan ini menduduki puncak game terpopuler di google play store.

Dalam game play game free fire kalian akan berperan menjadi seorang survivor yang artinya kalian harus bisa bertahan hidup ditengah pulau terpencil bersama dengan 49 survivor yang lainnya. Saat kalian mulai bermain game free fire maka kalian akan terjun bebas dari pesawat menggunakan parasut dan mendarat di sebuah pulau terpencil. Nah untuk lokasi mendarat/ pulau terpencil tersebut kalian bisa menentukan atau memilih kapan dan dipulau mana kalian akan mendarat. Dan seperti yang kami katakan tadi bahwa didalam pulau tersebut kalian memiliki misi untuk bertahan hidup bersama dengan survivor lainnya.

Artikel Lain:  Kode Bio FF Pangkat Rank

Dalam permainan game free fire kalian harus merancang strategi agar kalian bisa bertahan hidup dengan melindungi diri atau membunuh musuh musuh kalian. Oleh karena itu dalam permainan game free fire kalian dituntut harus memutar otak agar kalian bisa merancang strategi jitu dan tidak hanya asal lari kesana kemari tidak jelas tanpa ada tujuan. Dalam game ini terdapat tiga mode bermain yang disediakan oleh pihak developer free fire yakni mode solo, mode duo, dan mode squad. Nah untuk mode squad sendiri kalian bisa membuat tim yang masing masing tim tersebut memiliki 4 orang survivor.

Download Free Fire ( FF ) Mod Apk + OBB Data Unlimited Diamond

4 orang suurvivor yang ada di tim tersebut bekerjasama untuk mengatur sebuah strategi agar bisa bertahan hidup dan menjadi tim yang terakhir bisa bertahan. Bagi kalian pecinta game free fire tentunya kalian merasakan keseruan bermain game free fire yang membuat kalian betah berlama lama bermain game free fire hingga berjam jam. Nah seperti yang kami informasikan di awal paragraf diatas tadi bahwa pada kesempatan kali ini noos.co.id akan berbagi informasi mengenai game free fire mod apk atau yang lebih familiar disingkat dengan FF Mod Apk.

Artikel Lain:  Akun Free Fire Sultan Gratis April 2021 Terbaru

Dengan bermain game free fire mod apk memang menurut sebagian orang merasakan sensasi permainan yang lebih seru dibanding dengan free fire versi aslinya. Pasalnya dalam game free fire mod apk kalian bisa mendapatkan berbagai fitur fitur istimewa yang tidak bisa kalian dapatkan pada free fire versi aslinya. Namun harus kalian ketahui dengan bermain menggunakan FF Mod Apk maka itu artinya kalian bermain game free fire dengan cara ilegal atau curang. Namun kembali lagi semuanya ada di kalian semua, jika kalian penasaran ingin mencoba FF Mod Apk maka silahkan kalian bisa download langsung file apk + OBB di link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Informasi FF Mod Apk :

  • Nama Game : Free Fire – Battlegrounds
  • Versi Terupdate: 1.25.3
  • Genre : Action
  • Ukuran: 64 MB
  • Update: 5 Desember 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Garena

Fitur Mod Apk :

  1. ESP (Nickname survivor lain bisa dilihat dari jarak jauh yakni dari jarak 200 m)
  2. Wall Hack (Tembus Dinding)
  3. Remove Fog & Grass (Tidak ada rumput ataupun kabut)
  4. Trigger hack
  5. No Banned
  6. No Root
  7. No Lag

Download FF Mod Apk (Free Fire Mod Apk) Versi Terbaru 2019

Bagi kalian yang penasaran dan ingin merasakan keseruan bermain game free fire dalam versi modifikasi. Silahkan kalian bisa langsung klik link tautan yang dibawah ini.

Link Download : Free Fire Mod Apk

Link Download : OBB Data

Cara Install FF Mod Apk :

  1. Pertama tama silahkan kalian download file mod apk + OBB di link tautan yang kami sediakan diatas
  2. Setelah itu makan secara otomatis android akan mengarahkan kalian ke halaman install dan silahkan kalian install terlebih dahulu hingga selesai
  3. Selanjutnya silahkan kalian extract OBB lalu pindahkan OBB data ke dalam folder Sdcard/Android/Obb/com.dts.freefireth. Tapi jika kalian tidak menemukan lokasi folder dengan nama “com.dts.freefireth” maka kalian bisa membuatnya sendiri
  4. Game Free Fire Mod Apk + Fitur Fitur istimewa lainnya bisa kalian nikmati
  5. Selesai

Leave a Comment