Http //dg.life/dgvoucher Mobile Legends Kode Redeem Gratis

Http //dg.life/dgvoucher mobile legends – Keseruan bermain game Mobile Legends memang tidak pernah surut, pasalnya banyak sekali para player yang benar – benar mencintai bahkan rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan skin keluaran baru di Mobile Legends.

Di tambah lagi dengan adanya hero – hero terbaru yang tidak akan membuat permainan menjadi basi, membuat banyak player tetap bertahan memainkan game buatan Moonton yang satu ini, padahal di game sebelah saat ini sudah ramai dengan game Free Fire atau PUBG.

Berbicara tentang game Mobile Legend, kali ini kami akan membahas tentang cara redeem voucher yang di dapat saat melakukan pembelain paket internet GameMax. Terkait hal ini banyak sekali para pemain yang belum mengetahui caranya sehingga kode redeem terbuang begitu saja.

Http //dg.life/dgvoucher Mobile Legends
Http //dg.life/dgvoucher Mobile Legends

Oleh sebab itu bagi kalian yang sudah memiliki kode redeemnya simak terus ulasan kami sampai tuntas nih guys.

Apa Itu Kode Voucher GameMax ?

Kode voucher GameMax adalah sebuah kode voucher yang di berikan pada saat kamu membeli sebuah paket GameMax pada provider Telkomsel. Ketika kamu membeli paket ini nantinya kamu akan mendapatkan kuoat sebesar 2GB untuk game dan 1GB untuk internet.

Namun tidak hanya itu ternyata ada bonus 33 diamond juga yang langsung kami dapatkan secara gratis, namun untuk mendapatkan diamond tersebut kita harus melakukan redeem terlebih dahulu.

Perlu kalian ketahui nih guys, untuk melakukan redeem voucher tersebut ternyata kita tidak bisa melakukannya pada situs resmi Moonton seperti kita mengklaim kode redeem ML pada umumnya, nah nilah yang membuat voucher dari GameMax banyak yang di buang begitu saja.

Artikel Lain:  Http //dg.life/dgvoucher ## Tukar Voucher Free Fire Gratis

Supaya voucher ini tidak hangus begitu saja, maka simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Redeem Voucher GameMax

Hubungi *363*678#

Kamu harus menghubungi nomor di atas terlebih dahulu untuk mendapatkan sebuah kode, silahkan kamu tekan langsung saja di papan tombol hp kamu, lalu ikuti langkah berikut ini.

  • Silahkan tekan *363*678# lalu tekan OK.
  • Nantinya kamu akan di bawa pada halaman selanjutnya, silahkan pilih opsi nomor “2” yaitu “Claim Voucher
  • Lalu pilih nomor “1” Mobile Legends.
  • Tunggu SMS yang masuk di nomor hp kamu dari Telkomsel, nantinya SMS yang masuk merupakan kode voucher dari 33 diamond dari GameMax.
  • Jika kamu sudah mendapatkan kodenya, sekarang silahkan kamu gunakan situs penukarannya yaitu di URL berikut ini “http://dg.life/dgvoucher
  • Silahkan masukan kode voucher yang telah kamu terima tadi, kemudian klik tombol “Lanjutkan.
  • Nantinya proses permintaan kamu akan langsung di proses oleh Telkomsel.
  • Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan Claim voucher, untuk hasilnya kamu bisa cek di akun mobile legends kamu.

Penyebab Gagal Mendapatkan Kode

Jika saat melakukan proses ini ternyata kamu tidak berhasil mendapatkan kode dari 98888, kamu bisa melakukan komplain sebagai bentuk permintaan secara manual, untuk menghubungi CS telkomsel di bagian GameMax, silahkan kamu telpon di nomor 155 atau di 188.

CS telkomsel nantinya akan membantu proses penukaran voucher yang kamu miliki, di sana kamu bisa meminta bantuan terkait paket GameMax yang berhadiah kode redeem voucher.

Sebelum meminta bantuan, kamu bisa menjelaskan kalau sudah menggunakan prosedur atau tutorial yang sudah kami share di atas, namun tetap tidak bisa, maka untuk langkah selanjutnya CS akan membantu kamu sampai selesai.

Artikel Lain:  FF Diamond Counter

Cara Mendapatkan Kode Voucher Lebih Banyak

Saat kamu berhasil menggunakan cara yang telah kami share, pastinya ingin mendapatkan kodenya kembali, nah untuk kamu yang ingin mendapatkan diamonds lebih banyak tentunya bisa melakukan pembelian paket GameMax lebih sering lagi ya guys.

Semakin banyak atau sering kamu membelinya tentu saja kode voucher kamu akan mendapatkan kode voucher lebih banyak lagi.

Untuk Apa Diamonds Yang di Dapatnya ?

Diamonds sendiri pada game mobile legends memiliki fungsi yang sangat besar yaitu berguna untuk membeli berbagai item yang ada di sana.

Bisa di katakn diamond adalah mata uang di game mobile legends jadi dengan banyaknya diamond yang kamu miliki maka kamu bisa membeli berbagai item di sana.

Gimana guys ? sudah jelas yah mengenai cara penukarannya. O iya sebagai informasi tambahan kamu harus tahu nih kalau saat ini paket kuoat game masih bisa kamu beli dan masa aktif pembelainnay bisa di lakukan sampai tanggal 31 januari 2021 mendatang.

Perlu kalian ketahu nih guys, saat ini paket GameMax sendiri ada yang Unlimited Play, dengan paket ini kamu bakal lebih seru saat bermain game karena kuota yang di dapatkan sangat besar.

Saat ini ada tiga paket yang bisa kalian daftarkan di antara adalah sebagai berikut.

Daftar Paket GameMax Unlimited Play

  • Paket GameMAX Silver

Pada paket ini nantinya kamu akan mendapatkan 1GB di semua jaringan, 30GB untuk kuota game, 0,5 untuk kuota youtube, 1 voucher game dengan harga Rp. 25.000,-.

  • Paket GameMAX Gold

Pada paket ini nantinya kamu akan mendapatkan 2GB kuota di semua jaringan, 30GB untuk kuota game, 1,5GB untuk youtube, 1 voucher game dengan harga Rp. 50.000,-.

  • Paket GameMAX Diamond
Artikel Lain:  Poki Games ML

Pada paket ini nantinya kamu akan mendapatkan 4GB kuota di semua jaringan, 30GB kuota game, 2GB untuk youtube, 1 voucher game dengan harga Rp. 75.000,-.

Cara Aktivasi

Buat kalian yang belum mengetahui cara aktivasinya, silahkan kamu gunakan kode UMB di *363*123# atau lewat aplikasi MyTelkomsel yang tersedia di play store saat ini.

O iya guys, untuk kuota ini ternyata tidak hanya untuk mobile legends saja lho, banyak game yang bisa kamu mainkan di paketan ini untuk lebih jelasnya silahkan kamu cek daftar game yang bisa kamu mainkan berikut ini.

Daftar Game

  • Game Mobile Legend
  • Game Garena Free Fire
  • Game PUBG Mobile
  • Game LifeAfter
  • Game MARVEL Super War
  • Game Arena of Valor
  • Game Rise of Nowlins
  • Game Hago
  • Game LINE Let’s Get Rich

Itulah daftar game yang dapat kami mainakn pada saat menggunakan apekt kuoat GameMAX telkomsel.

Bagaimana Jika Memainkan Game Lain ?

Saat kamu memainkan game selain dari deretan di atas, maka akan di kenakan biaya normal alias kuota reguler. Selama kuota kamu masih tersedia di regulernya maka semua game tentunya bisa kamu mainkan.

Nah, itulah guys cara menukarkan kode redeem voucher GameMax, cara daftar, game yang bisa di mainkan dan update terbarunya, semoga dengan ulasan ini kalian bisa mengetahui lebih banyak tentang paketan GameMax dan tentunya bisa terus mendaftarkannya sekarang juga untuk mendapatkan kdeo diamonds lebih banyak.

Baca juga :

Akhir Kata

Semoga dengan ulasan ini bisa menambah wawasan buat kalian yah. Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua ya guys.

Nantikan ulasan kami mengenai game mobile legends berikutnya yang pastinya untuk update kode redeem paling baru dengan hadiah menarik.

Leave a Comment