Sepatu Jordan FF

Sepatu Jordan FF – Untuk di kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu kabar gembira khusus untuk anda, yaitu tips mendapatkan sepatu jordan ff, seperti yang kita ketahui bahwa sepatu jordan free fire ini, adalah salah satu item langka yang sangat susah untuk di dapatkan. Firman Mods FF

Namun untuk kali ini anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara yang sudah di berikan oleh noos.co.id, mungkin untuk para player free fire lama, tentu sudah mendapatkan item sepatu yang sangat keren ini, tapi karena sekarang item sepatu jordan sudah tidak ada bahkan bisa di katkana salah satu barang yang paling susah untuk di dapatkannya.

Tentu untuk para player ff baru tidak akan bisa mendapatkan item tersebut, karena walupun membeli di shop kita tidak bisa menemukan sepatu keren ini, karena pihak garena ff sudah tidak menyediakannya lagi, dan jalan satu-satunya adalah mengikuti cara yang admin berikan ini yaitu menggunakan config sepatu jordan ff.

Sepatu Jordan FF
Sepatu Jordan FF

Jadi apabila teman-teman memang saat ini sedang mencari sepatu jordan free fire secara gratis, maka cocok sekali menggunakan cara ini, karena bisa mendapatkan item tersebut secara cuma-cuma tanpa harus membeli menggunakan diamond lagi, nah untuk mengetahui informasi lebih detailnya bisa langsung lihat di bawah ini.

Apa Itu Sepatu Jordan FF

Jadi sepatu jordan ff ini adalah item free fire berupa sepatu keren, layaknya sepetu joging ataupun sepatu tampang yang memiliki berbagai macam warna yang beragram, warna-warna dari sepatu jordan free fire ini tersedia ada 3 warna, yaitu putih, merah dan hitam serta bercampur-campur aneka warna.

Artikel Lain:  Poki Games FF

Dulu sepatu jordan ff merupakan sebuah hadiah yang di berikan oleh pihak garena free fire, untuk seseorang yang mengikuti event maupun menjelankan misi-misi yang di tentukannya, dan hadiahnya adalah berupa sepatu jordan ff keren tersebut, bahkan dulu juga item ini sepat ada di menu shop.

Namun sudah lama di hilangkan karena item tersebut memang terlalu lama, walupun begitu sangat jarang sekali palyer ff sekarang-sekarang ini yang mendapatkan sepatu jordan ff tersebut, karena penampilannya sangat keren dan menarik, membuat banyak orang yang menginginkan sepatu jordan tersebut.

Karena sudah tidak bisa di dapatkan dan tersedia lagi, jalan satu-satunya adalah menggunakan config sepatu jordan ff. Jadi bagi yang merasa tertarik dan ingin mendapatkan sepatu jordan ff ini secara gratis, sebainya bisa anda langsung download config sepatu jordan ff berikut ini.

Download Config Sepatu Jordan FF Nike

Untuk link download sepatu jordan free fire ini, admin sudah menyiapkannya secara detail, tinggal anda unduh saja melalui link, dan saya juga sudah menyiapkan cara penggunaan config sepatu jordan ff tersebut dengan sangat lengkap, tinggal ikuti saja petujuk yang sudah admin sampaikan, langsung saja untuk link downloadnya di bawah ini.

Artikel Lain:  Arfreefire.set Unlimited Diamond dan Coins Gratis AR Free Fire. Set

DOWNLOAD

Untuk sepatu jordan nike ff ini merupakan sepatu spesial karena memiliki penampilan yang super keren dan menarik, layakanya pemain bola ataupun untuk joging dan tampang, nah jika belum tahu cara menggunakan config sepatu nike jurdan ff anda bisa ikuti step-step di bawah ini.

Cara Menggunakan Config Sepatu Jordan FF Nike

Pastikan anda harus memperhatikan setep awal sampai step terakhir agar jangan salah langkah untuk mendapatkan item sepatu nike jordan ff tersebut, langsung saja langkah-langkahnya ikuti berikut di bawah ini.

  1. Pertama-tama silakan download config sepatu jordan ff nik di atas
  2. Kemudian buka aplikasi ZArchiver jika belum punya bisa download melalui play store
  3. Setelah membuka ZArchiver silakan tinggal cari file tersebut kemudian lihat, sampai menemukan com.dts.freefireth dan klik salin
  4. Masuk ke Memory Perangkat > Android > Data lalu paste dan cenatang lakukan ke semua file klik ganti
  5. Selesai

Dengan cara seperti di atas, kita bisa langsung mendapatkan item free fire berupa sepatu jordan nike keren, asalkan tepat ikuti petunjuk di atas, jangan smapai salah.

Apakah Config Sepatu Jordan FF Berbahaya

Karena banyak orang yang waspada dengan hal-hal seperti ini, tentu kita jangan smapai salah menggunakan hal-hal yang di larang oleh garena ff, sebenarnya config sepatu jordan ff ini di larang keras oleh garena, tetapi admin sudah lama menggunakan config tersebut tetapi akun tetap aman seperti sekarang ini.

Artikel Lain:  Luckyspinff2021.com FF 9999 Diamond

Namun walupun begitu kita harus selalu mewaspadainya, maka dari itulah cara ini di sarankan untuk di gunakan ke akun ff guest saja, tidak di anjurkan untuk akun ff utama anda, sebab sewaktu-waktu pihak garena ff akan mengetahuinya, jadi gunakanlah akun guest agar akun utama anda selalu aman.

Baca juga :

Akhir Kata

Mungkin hanya seperti itu saja yang bisa saya sampaikan dalam hal mengenai ulasan tentang Sepatu Jordan FF Config, silakan tinggal mengikuti saja petunjuk di atas, agar bisa mendapatkan item ff gratis berupa sepatu jordan nike free fire, itu saja terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment