70 Diamond Free Fire 7000 Top Up Promo

70 Diamond Free Fire 7000 – Diamond adalah salah satu mata uang yang harus di wajibkan nntuk di miliki pada setiap game yang menggunakna diamond, dengan diamond kita bisa melakukan pembelian item-item apa saja yang kita butuhkan, seperti pada game free fire saat ingin hendak membeli item misalnya saja seperti senjata skin, karakter skin, bundle dan lainnya.

Semua itu hanya bisa di dapatkan jika kita memiliki diamond, memang sih ada cara lain untuk mendapatkan item gratis tanpa diamond, tetapi hal itu hanya berlaku di event saja, dan kitapun tidak tahu kapa pihak garena merilis event berupa item gratis, karena setiap item bagus kita memerlukan diamond saat mengikuti event tersebut.

Mungkin bagai anda yang tergolong kelas menengah kebahwah pastinya akan mencari cara bagaiaman tempat atau situs dan aplikasi untuk top up diamond paling murah, namun harga yang di temukan masih terbilang mahal? Maka anda tenang saja, karena di sini admin akan memberikan tempat top up cara mendapatkan diamond murah meriah.

70 Diamond Free Fire 7000
70 Diamond Free Fire 7000

Harga tersebut murapakan harga promo sehingga kita bisa melakuka top up diamond murah, promo ini sebenarnya berlaku selama 2 hari, dan setiap akun fre fire atau ID Akun FF hanya dapat melakukan top up sebanyak 5 kali, jika lebih top up diamond akan gagal dan tidak bisa melakukan top up kembali.

Mungkin kabar ini adalah kabar baik bagi pengguna player free fire yang menengah kebawah, jadi selagi ada promo alangkah baiknya kita tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena harga diamond yang di berikan sebesar 7000 dan diamond akan di dapatkan 70 diamond. Tentu saja dengan harga yang super murah ini merupakan momen paling di tunggu-tunggu bagi player free fire.

Aplikasi Top Up Diamond Free Fire Murah Banyak Promo

Untuk mendapatkan promo termurayh saat melakukan top up diamond free fire kita cukup hanya mengguanakan aplikasi saja, karena saat sedang ada promo di aplikasi ini kita akan di perlihatkan harga diamond ff yang super murah meriah, dan sekarang sedang ada promo untuk game free fire.

Artikel Lain:  Kode Redeem PUBG Anniversary

Jadi kita bisa dapatkan diamond sebesar 70 diamond dengan harga hanya 7000 rupiah saja. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui aplikasi apa maka tetap simak artikel ini samapi akhir, karena di sini admin akan memberikan secara detail mengenai aplikasi termurah top up diamond free fire.

Sebenarnya mungkin di antara para pembaca juga sudah hafal betul dengan aplikasi ini, namun tanpa di sadari aplikasi tersebut selalu mengadakan promo besar-besaran dan spesial untuk para gamers, aplikasi ini bernama aplikasi Dunai Games yang sudah di kembangkan oleh dunia games.

Nah untuk promo yang saat ini kita bisa langsung melakukan top up 70 diamond dengan harga Rp 7000, namun hal yang harus anda ketahui bahwa harga promo yang telah di selengarakan oleh dunia game, sewaktu-waktu akan berubah, jadi jika harga tidak sesuai maka pihak dunia game sudah memperbahrui harga tersebut.

Download Aplikasi Dunia Games

Nah bagi yang masih belum mengetahui aplikasi dunia games, cara mendapatkan aplikasi ini sangat mudah, karena sudah tersedia di google play store tinggal anda cari saja di kolom pencarian maka dunia games sudah dapat anda temukan.

Artikel Lain:  Bio FF Estetik

Namun jika malas mencari di play store di sini juga admin sudah menyiapkan link download aplikasi dunia game untuk mempermudah mendapatkan aplikasi tersebut, dan untuk informasi aplikasi ini dapat di lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Informasi Dunai Games

  • Nama        : Dunia Games
  • Versi          : 2.6.0
  • Ukuran      : 72 MB
  • Suport       : 5.0+ dan di atasnya
  • Instal         : 1.000.000+
  • Jenis         : Aplikasi
  • Update      : 19 Juni 2020
  • Sumber     : Play store
  • Developer : Dunia Games
  • Link           : DISINI

Untuk melakukan penginstalannya seperti pada umumnya, karena aplikasi ini merupakna resmi dari play store. Nah bagi yang masih belum tahu bagaimana cara mendapatkan promo di aplikasi ini untuk top up diamond 70 Rp 7000 maka bisa di lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Top Up 70 Diamond Free Fire 7000 Promo Dunia Games

Disini admin akan memberikan caranya untuk top up diamond murah, namun admin ingatkan sekali lagi dari harga promo dapat berubah sewaktu-waktu, dan berlaku hanya 2 hari saja, setiap 1 akun free fire hanya di batasi untuk melakukan top up 5 kali.

Bagi yang berminat dan tertarik ingin mencoba top up di dunia games dengan harga promo super murah, dan cara top up-nya kita hanya dapat menggunakan provider telkomsel tidak bisa menggunakan provider lainnya, jika sudah paham dengan penjelasan ini maka silakan bisa di lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Artikel Lain:  Hack Acc FaiFai FF Apk

1. Silakan download dan instal aplikasi dunia game melalui link di atas
2. Kemudian silakan buka aplikasi tersebut
3. Nah akan anda lihat promo free fire diamond 70 dengan harga 7000, silakan bisa anda klik promo tersebut

4. Nah di situ tertulis jika harga normalnya merupakan Rp 12.500 mendapatkan 70 diamond dan karena ini sedang promo maka harganya menjadi 7000, untuk melanjutkannya klik Beli

5. Kemudian silakan anda memasukan nomor telkomsel yang masih aktif dan masukan juga ID Akun Free Fire anda jika sudah klik Lanjut Ke Pembayaran

6. Maka anda akan menerima Pesan di nomor telkomsel yang barusan anda masukan dari pihak dunai game, lalu untuk konfirmasinya silakan ketik pesan sesuai petunjuk dari isi pesan tersebut lalu kirim

7. Tunggulah balesan pesan tersebut maka anda langsung mendapatkan 70 diamond dengan harga promo termurah
8. Selesai

PERINGATAN :

Karena ini hanyalah sebuah promo, maka harga sewaktu-waktu akan berubah dengan sendirinya, dan promo ini akan terbatas, sehingga jika promo selesai kita tidak bisa menggunakan prom dari dunia game lagi, namun anda tenang saja karena promo tersebut akan hadir kembali dalam jangka beberapa hari atau minggu tergantung pada dunia game yang merilis promo tersebut.

Baca Juga :

Akhir Kata

Kami rasa informasi ini sudah sangat detail mengenai promo top up dunia games 70 diamond rp 7000. Silakan bagi yang belum tahu caranya tinggal ikuti langkah-langkah di atas agar bisa anda dapatkan promo termurah ini. Mungkin sekian ulasannya terima kasih selamat menikmatinya.

Leave a Comment