Kode Redeem One Punch Man Aktif Bulan Ini

Kode Redeem One Punch Man – Seperti biasanya tim noos.co.id akan selalu memberikan infomasi-informasi menarik dan terbaru saat ini, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai kode redeem game one punch man, mungkin bagi si penggemar game one punch man sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kode redeem.

Karena kode ini merupakan salah satu untuk mendapatkan hadiah item secara gratis, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa game one puchman ini adalah salah satu game yang di ambil dari anime jepang bernama one punch man yang mana karakter utamanya bernama saitama atau biasa di kenal dengan sebutan pahlawan botak berjubah nama paanggilan dari pahlawan tersebut.

Jika kita lihat film di anime saitaman terlah terdapat 2 season di antaranya season 1 musuh yang di hadapi adalah karakter terkuat bernama boros yang berasal dari pelanet lain, namun di season 2 musuh yang di hadapi adalah raja monster bernama orochi yang berasal dari bawah tanah untuk menguasai permukaan atas, karena alur cerita yang sangat bagus dan selalu bikin penasaran kita selalu mengharapkan akan hadirnya season 3 dari one puch man ini.

Kode Redeem One Punch Man
Kode Redeem One Punch Man

Namun jika kita lihat di manga-nya maka episode saitama masih tetap berlanjut dan mempunyai cerita yang lebih seru dari sebelumnya. Bagi penikmat anime one punch man ini, pastinya juga sangat menyukai game-nya dan kini hadir kode redeem yang bisa akan memberikan anda hadiah item secara acak, Nah bagi yang penasaran dan ingin mengetahui penjelasan detailnya bisa anda lihat sebagai berikut di bawah ini.

Penjelasan Game One Punch Man?

Game one punch man ini merupakan game seru yang bisa kita minkan, karena di dalam game tersebut terdapat berbagai karakter yang dapat kita mainkan misalnya saja seperti karakter utama Saitama, Genos, Taksumaki, Atomikku Samurai, Bang, Child Emperor, Metal Knight, King, Zombieman, Drive Knight dan masih ada banyak sekali karakter lainnya yang bisa kita mainkan.

Artikel Lain:  FF119MB3PFA5

Jadi agar karakter-karakte di game one punch man ini bisa kita dapatkan caranya cukup melakukan penukaran dengan mengguakan diamond, karena di game ini tidak gratis untuk mendapatkan karakter, selain itu juga harus anda update skil-skilnya agar dapat membuat karakter bertambah kuat.

Maka dari itulah di kesempatan kali ini admin akan memberikan kode redeem untuk mendapatkan item-item yang bisa anda guankan untuk karakter ke sayangan anda, karena dengan menggunakan kode redeem ini kita bisa mendapatkan hadiah item secara gratis, nah bagi yang penasaran dan ingin mendapatkan kode redeem ini bisa langsung simak artikel ini sampai akhir.

Penjelasan Kode Redeem One Punch Man

Mungkin anda juga penasaran apa itu kode redeem one punch man, apa lagi anda merupakan pemain baru yang masih belum hafal betul tentang kode redeem ini, jadi di sini admin akan menjelaskan agar bisa anda ketahui secara detail, bahwa kode redeem ini adalah suatu kode untuk mendapatkan hadiah item di game one punch man.

Kode redeem ini bisa di dapatkan secara gratis, dan bisa di pakai hanya 1 kali saja, setiap kode redeem akan memiliki angka sebanyak 8 digit, kode ini tidak bisa di perjualkan, karena siapa cepat dia dapat, jadi sebaiknya jika anda mendapatkan kdoe tersebut alangkah baiknya segeralah langsung di gunakan, karena kode redeem ini menjadi buruan para pengguna game one punch man.

Artikel Lain:  Akun Free Fire Sultan Gratis April 2021 Terbaru

Selain itu terdapat juga batas waktu kode tersebut, umumnya batas waktunya di hitung hingga 14 hari jadi, jika tidak di gunakan maka kode redeem one punch man akan kadaluarsa dan tidak bisa lagi untuk di guankannya, saat posting kode redeem ini masih dalam ke adaan aktif, jadi intinya siap cepat yang mengetahui artikel ini maka dialah yang mendapatkan hadiah item gratis.

Kumpulan Kode Redeem One Punch Man Aktif

Nah terdapat 5 kode redeem yang sudah admin beli, dan semua kode redeem ini mimin sengaja di siapkan hanya untuk anda, jadi jika menemukan artikel ini mohon untuk langsung di guakannya, agar hadiah bisa masuk ke akun game one punch man anda, nah utnuk kumpulan kode redeem ini sudah admin siapkan di bawah ini.

  • 20204667
  • 20205322
  • 20207770
  • 20208199
  • 20200072
  • 20203411

Nah semoga saja kode redeem ini bisa berkah bagi anda yang saat ini mencari kode tersebut agar item gratis one punch man bisa di dapatkannya, namun bagi yang masih belum mengetahui bagaimaan cara penggunaan kode redeem ini maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Menukar Kode Redeem Game One Punch Man

Sebenarnya untuk mendapatkan hadiah dengan menukar kode redeem ini terbilang sangat mudah sekali, tetapi bagi yang baru menggunakan kode redeem pastinya akan sangat ke susahan karena masih belum mengetahui cara penggunaannya.

Artikel Lain:  Voice Meme Free Fire

Di sini admin sudah menyiapkan langkah-langkahnya jadi anda bisa mengikuti seperti langkah-langkah yang sudah admin berikan ini, bagi yang penasaran bagaimana cara menukar kode redeem one pnch man ini maka bisa langsung lihat selengkapnya berikut di bawah ini

1. Silakan anda masuk ke game one punch man
2. Kemudian akan terdapat profil silakan anda klik
3. Lalu tinggal pilih Gift code, silakan bisa memasukan kode redeem tersebut yang sudah tersedia di bagian kolom yang di sediakan
4. Lalu jika sudah betul memasukan kode redeem one punch man tinggal anda klik saja ok maka nantinya anda akan menerima hadiah item secara langsung masuk ke akun game one punch man anda
5. Selesai

Baca Juga :

Akhir Kata

Bagaimana menurut anda, apakah dengan langkah-langkah di atas sudah cukup membuat anda puas, silakan ikuti seperti di atas agar bisa mendapatkan hadiah item gratis untuk game one punch man anda, mungkin tutorial yang bisa admin sampaikan hanya cukup sampai di sini saja, terima kasih dan admin minta maaf untuk kuranh lebihnya namun jika menyukai artikel ini jangan lupa untuk share ke teman-teman anda.

Leave a Comment