Free Fire Event Scar Titan Gratis Terbaru 2021

Free Fire Event Scar Titan – Grena free fire selalu memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga kepada kita, itulah mengapa game yang satu ini selalu ramai di mainkan oleh para gamers, karena terdapat event-event yang selalu di rilis dari pihak free fire dan setiap event akan menguntungkan kita untuk mendapatkan hadiah item-item secara gratis.

Baru-baru ini publik di hebohkan kemunculannya event scar titan, seperti yang kita ketahui bahwa senjata skin scara titan selain keren juga memiliki damage tingi, sehingga senjata ini menjadi buruan para pengguna player free fire, tidak hanya seperti itu saja melainkan senjata ini merupakan senjata yang paling di takuti oleh semua player free fire.

Harga yang di tawarkan juga sangatlah tinggi, sehingga bagi golongan free fire kelas menengak kebawah akan merasa berat untuk membeli item tersebut, namun pihak garena memberikan keringanan kepada player free fire dengan cara mengadakan event  free fire scar titan, jadi kita bisa mendapatkan scar titan secara gratis tanpa harus membeli menggunakan diamond lagi.

Free Fire Event Scar Titan
Free Fire Event Scar Titan

Namun event titan ff ini hanya berlaku sementara saja, melainkan tidak permanen setidaknya kita bisa merasakan kecanggihan senjata tersebut, dan bisa pamer ke teman-teman kita, bagi yang masih belum tahu bagaimana caranya mendapatkan event titan ini sebaiknya langsung mengikuti Free Fire Event Scar Titan ini, untuk selengkapnya bisa di lihat sebagai berikut di bawah ini.

Free Fire Event Scar Titan

Scar titan sendiri merupakan senjata yang langka karena jarang sekali di gunakan oleh player free fire, hal tersebut karena harga untuk mendapatkan senjata skin ini terbilang cukup mahal, tidak heran jika jarang di gunakan oleh player free fire.

Artikel Lain:  Bermuda Remastered FF Update Fitur Terbaru

Event ini berlaku satu hari atau 24 jam, jadi jika ingin mencoba senjata skin tersebut harus melakukan login hari ini juga agar bisa dapatkan skin titan percobaan, tentu saja hal ini berkesempatan bagi yang ingin memiliki namun tidak kesampaian.

Tetapi anda dapat mencoba senjata skin scar titan secara gratis untuk mengobati rasa penasaran anda, namun event ini hanya berada di server luar tidak rilis di server indonesia, mungkin bagi yang ingin menggunakan senjata skin scar titan permanen bisa menggunakna Script Scar Titan FF.

Disitu sudah tersedia lengkap dengan cara penggunaannya, nah free fire event scar titan ini berada di Server Region Brazil, silakan anda langsung masuk ke server tersebut, sebenarnya di server tersebut tidak hanya menyediakan event scar titan free fire saja, melainkan banyak sekali event-event lainnya yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Cara Mengikuti Event Scar Titan FF

Untuk cara mengikuti di event ini agar bisa mencoba senjata titan ff gratis, caranya sangat mudah yaitu cukup melakukan login setiap hari, maka anda bisa mendapatkan gratis senjata titan ff untuk di gunakan atau mencobanya, tetapi seperti yang sudah admin katakan barusan untuk mengikuti event tersebut kita harus menggunakan Server Region Brazil.

Dengan begitu kita bisa menikmati senjata skin mematikan itu, dan selain itu tidak hanya senjatanya skin saja yang bisa di dapatkan, melainkan item-item lainnya juga dapat kita peroleh seperti bundle, mgic cube dan lainnya, smeua bisa di dapatkan secara gratis, namun hanyalah untuk percobaan saja.

Artikel Lain:  Belara Vip Free Fire Mod Apk Cheat Menu FF Terbaru 2023

Cara Mendapatkan Senjata Skin Scar Titan Free Fire Adalah : LOGIN di Server Region Brazil

Sebenarnya free fire event scar titan sangat mudah untuk di ikuti, asalkan anda masuk ke server brazil, pihak garena free fire sedang kerap mengadakan event-event percobaan di server tersebut jadi anda bisa mencobanya secara gratis, nah bagi yang berminat ingin mengikuti event scara titan ff namun masih belum bisa bagaimana cara menggunakan server brazil tersebut, bisa ikuti tutorial di bawah ini.

Cara Masuk Ke Server Region Brazil

Agar game free fire kita bisa masuk ke server brazil caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan VPN gratis yang tersedia di googl play store, untuk VPN yang tepat di rekomendasikan adalah Power VPN, karena selain server ini menyediakan brazil jaringan yang di gunakna juga sangat kuat.

Sehingga tidak akan mengalami lag saat game ff di mainkan pada server brazil, nah jika anda penasaran ingin segera menerapkan server region brazil maka bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Play Store : Power VPN

  1. Silakan masuk ke Settingan atau Pengaturan perangkat android anda
  2. Pilihlah di bagian Aplikasi, lalu carilah game free fire silakan klik
  3. Setelah itu bisa anda hapus data game free fire tersebut
  4. Jika sudah silakan masuk ke aplikasi Power VPN yang barusan anda instal
  5. Kemudian bisa anda pilih di bagian Region silakan pilih server Berazil
  6. Jika sudah tinggal anda klik seperti gambar yang di tunjukan di bawah ini
  7. Tunggulah sampai pemerosesan selesai.
  8. Jika sudah terhubung tandanya berhasil mengakses ke server berazil
  9. Berikutnya tinggal buka saja game free fire anda maka secara otomatis akan masuk ke server berazil
  10. Selesai
Artikel Lain:  Celana Malaikat FF Cara Dapatkan Celana Malaikat Free Fire

Nah bagaimana sangat mudah bukan untuk masuk ke server berazil ini, dengan mengikuti tutuorial di atas maka anda bisa langsung menggunakan server berazil dan sudah siap mengikuti free fire event scar titan.

Cara Mengembalikan Server Seperti Semula

Untuk cara mengembalikan server seperti semula atau tepatnya server indonesia caranya sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Silakan masuk ke pengaturan atau settingan
  2. Lalu pilih aplikasi dan carilah game free fire lalu hapus data
  3. Kemudian cari juga aplikasi power VPN dan silakan hapus data atau uninsal saja
  4. Lalu masuk ke game free fire anda maka akan otomatis akan masuk ke server seperti bawaannya atau server indonseia
  5. Selesai

PERINGATAN :

Untuk free fire scar titan hanya berlaku satu hari saja, dan silakan bisa melakukan login, namun sebagai penggantinya besok akan merilis event terbaru dari pihak garena free fire, yang jelas event yang di berikan sangat menarik sehingga kita bisa melakukan percobaan setiap hari.

Baca juga :

Akhir Kata

Bagimana apa kah sudah cukup jelas yang sudah admin berikan ini, jadi tinggal anda ikuti saja langkah-langkahnya maka anda bisa langsung mendapatkan item senjata skin scar titan free fire, dan di situ kita bisa menikmati berbagai event-event yang menarik sebagai percobaan.

Mungkin hanya seperti itu saja yang bisa kami sampaikan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda, agar bisa anda dapatkan informasi-informasi terbaru mengenai seputar game-game bisa anda klik tombol lonceng agar saat kami update anda bisa mengetahuinya secara langsung. Sekian dan terima kasih

Leave a Comment