FF10TXPH7F7U

FF10TXPH7F7U – Seperti biasanya noos.co.id akan memberikan berbagai macam informasi-informasi menarik seputar game free fire, dan untuk di kesempatan kali ini saya akan bahas tentang kode redeem free fire terbaru berhadiah skin hungry pumpkin untuk yang penasaran pastikan simak artikel ini hingga akhir.

Didalam dunia game free fire, kita di haruskan untuk mendapatkan berbagai macam item-item sesusai kebutuhan kita, tetapi item tersebut kebanyak bersifat berbayar atau harus di tebus dengan menggunakan diamond, diamond sendiri merupakan mata uang utama di dalam dunia game free fire ini.

Sehingga semua kebutuhan harus menggunakan serba diamond untuk dapatkan item ff yang kita inginkan, namun di sini kita akan mendapatkan hal item gratis tanpa harus melakukan pembelian menggunakan diamond yaitu bisa memanfaatkan kode redeem free fire FF10 TXPH 7F7U resmi dari garena.

FF10TXPH7F7U
FF10TXPH7F7U

Memang pihak garena kerap sekali memberikan kode redeem ff apabila jumlah followers akun ig ff indonesia sedang mencapai targetnya, atau naik drastis, tidak hanya itu saja melainka kode redeem juga bisa kita dapatkan apabila pihak ff sedang mengadakan event ataupun kolaborasi antara perusahaan lainnya, untuk itu silakan lihat informasi lebih detialnya di bawha ini.

Tentang FF10TXPH7F7U

Seperti yang barusan mimin katakan, bahwa kode redeem ff FF10TXPH7F7U ini, adalah kode redeem asli dari garena hari ini bulan ini, masih dalam ke adaan fresh atau aktif. Sehingga kita bisa memanfaatkan hadiah gratis hanya melalui kode redeem ini cukup melakukan penukaran maka hadiah bisa di dapatkan secara permanen.

Artikel Lain:  Berapa Harga Akun FF Dyland Pros

Ada 2 hadiah ayng nantinya bisa kita dapatkan di antaranya adalah, 1x Hungry Pumpkin dan 1x Urban Raer Weapon Loot Crate, kita semua mengetahui bahwa harga skin tas hungry pumpkin ini, memiliki harga yang cukup mahal, namun di sini kita bisa mendapatkannya secara gratis.

Pihak garena memang merupakan devoloper paling terbaik dan mengerti apa yang para player free fire mau, itulah kenapa game free fire ini selalu ramai di mainkan banyak orang, salah satunya adalah pihak ff selalu baik hati terhadap para player setianya, sehingga banyak player ff lebih setia memilih bermain game free fire jika di bandingkan dengan game liannya.

Hadiah Dan Kode Redeem Free Fire Resmi Garena

Untuk hadiah yang akan kita dapatkan sudah admin jelaskan di atas, bahwa hadiahnya ada 2 macam, namun untuk hadiah utamanya adalah bernama skin tas keren bernama Hungry Pumpkin, dan untuk hadiah yang ke 2 nya adalah, berupa Urban Raer Weapon Loot Crate itu semua bisa di dapatkannya secara gratis.

Karena kesempatan ini hanya 1 kali saja, kita di haruskan untuk segera melakukan penukaran kode redeem ini, agar hadaiah bisa di dapatkan secara langsung, sebab banyak sekali player ff yang menanti-nantikan kode redeem tersebut, untuk kode redeem resmi dari garena lihat di bawah ini.

  • FF10TXPH7F7U
  • FFESP5M4QWCH

Artikel Lain:  Bocoran Incubator FF April 2021 Bundle dan Senjata Skin

Segera tukaran sekarang juga selagi masih aktif, tapi apabila memang anda masih belum mengetahui bagaimana cara melakuakn penuakran kode redeem free fire ini, maka bisa juga mengikuti step langkah-langkahnya seperti yang admin berikan selengkapnya di bawah ini.

Cara Tukar Kode Redeem Free Fire Resmi Garena

Perhatikan baik-baik, hal yang pertama kita lakukan adalah, harus berkunjung langsung ke situs resmi dari garena, caranya sangat mudah cukup ikuti setep-step nya seperti berikut ini.

  1. Pertama silakan bisa masuk ke situs penukaran yaitu : https://reward.ff.garena.com
  2. Silakan bisa anda masukan login dengan akun fb, vk dan lainnya
  3. Lalu isi 3 kolom yang tersedia menggunakan kode redeem ff di atas
  4. Jika sudah benar memasukan kode redeem nya tinggal klik saja Konfirmasi
  5. Maka secara otomatis hadiah bisa lagnsung anda dapatkan
  6. Selesasi

Untuk mengambil hadiah caranya mudah, tinggal anda masuk saja ke bagian in-game atau pesan, maka nantinya anda bisa langsung klaim hadiah tersebut, dan bisa di dapaktan secara permanen.

Batas Waktu Kode Redeem FF

Untuk batas waktu kode redeem free fire yang di gunakan, cukup singkat yaitu hanya memiliki masa aktif kurang lebih 7 hari, jadi silakan bisa langsung anda gunakan sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif.

Artikel Lain:  Uid Newbie FF

Selain itu walupun jenis kode redeem tersebut bersifat unlimited, tetap saja akan ada batas nya, dan jika terlalu banyak ornag yang menggunakan nya, maka kode redeem akan limite. Jadi silakan segera gunakan sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif dan juga work.

Akhir Kata

Sepertinya informasi yang bisa saya berikan ini, hanyalah cukup sampai di sini saja, kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya, tetapi untuk turorial cara penukaran kode redeem anda bisa langsung ikuti seperti di atas, agar hadiah bisa di dapatkannya. Terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment