Kode Redeem FF Famas Vampire Masih Aktif

Kode Redeem FF Famas Vampire – Free fire adalah game paling seru untuk di mainakan, selain memiliki keseruan free fire juga selalu update ke versi terbaru dan juga memberikan event-event terbaru sehingga para player free fire tidak akan ada bosan-bosannya dan betah untuk bermain game lebih lama.

Hal-hal yang menarik dari game free fire adalah di bagian kode redeem, sebab kita bisa mendapatkan hadiah berupa item secara gratis tanpa harus membeli menggunakan diamond, jika umumnya untuk mendapatkan item ff harus di beli dengan diamond, dengan kode redeem kita bisa mendapatkannya secara gratis.

Tentu saja hal seperti inilah yang bisa membuat semakin banyak player free fire yang memainkan game buatan Garena, kebetulan di sini admin menyiapkan kode redeem senjata gun skin bernama famas vampire, senjat ini merupakan salah satu di antara senjata legend yang sangat mematikan sehingga di takuti oleh player free fire lainnya.

Kode Redeem FF Famas Vampire
Kode Redeem FF Famas Vampire

Selain itu ke unggulan senjata skin famas vampire ini memiliki damage yang sakit, sehingga bisa dengan sangat mudah hanya dalam beberapa tembakan jika mengenai sasaran maka musuh akan terkena kill anda, senjata canggih ini bisa anda dapatkan secara gratis tanpa berbayar cukup menggunakan kode redeem famas vampire.

Mengenal Senjata Famas Vampire FF

Untuk jenis senjata ini merupakan senjata gun skin berjenis famas vampire yang memiliki warna merah maron berlapis silver sehingga senjata ini sangat pas dengan nama tersebut, Senjata legend ini memiliki ke unggulan yang berbeda di antaranya seperti damage yang bertambah hingga sebanyak 1 poin.

Artikel Lain:  FF11HHGCGK3B

Kemudian magazine bertambah 1 poin dan juga range kurang dari 1 poin. Intinya walupun kekurangan terdapat pada range kurang 1 poin, namun ke unggulan yang di dapatkan hingga mencapai damage tinggi, sehingga bisa dengan mudah kill musuh jika tembakan tepat sasaran dari jarak menengah, tidak heran jika senjata legend ini di takuti banyak orang.

Akan sangat untung besar jika senjata famas vampire free fire ini bisa di dapatkan secara gratis, tanpa harus membeli menggunakan diamond, cukup gunakan kode redeem kita bisa langsung dapatkan famas vampire gratis, nah untuk mendapatkan kode redeem ini bisa anda simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Famas Vampire

Bagi yang tertarik ingin menggunakan senjata famas vampire ini sebaiknya langsung catat kode redeem yang sudah admin berikan secara khsuus untuk anda, agar senjata tersebut bisa anda dapatkan dengan gratis, selain itu pastikan saat mencatat kode redeem ini harus perhatikan baik-baik, mulai dari huruf dan juga angkanya.

Catat dengan benar jangan sampai salah saat ingin menggunakannya, dan sebaiknya harus anda terapkan langsung jika mengetahui artikel ini, sebab kode redeem famas vampire memiliki jangaka waktu yang singkat, serta menjadi buruan para player free fire, saat ini kode famas vampire masih dalam ke adaan aktif, silakan bisa catat kode tersebut di bawah ini.

  • UEHMP9L22B3J
Artikel Lain:  Free Fire Bar

Ingat saat mencatatnya anda harus perhatikan terlebih dahulu dari huruf dan angkanya agar bisa berhasil mendapatkan senjata mematikan ini saat anda menukarnya, bagi yang ingin menukar kode redeeem ini sebaiknya langsung saja tutuorialnya di bawah ini.

Cara Menukar Kode Redeem Famas Vampire

Jika anda merupakan pengunjung setia noos.co.id pastinya sudah bisa bagaimana cara menukar kode redeem ini, namun bagi yang masih belum paham maka bisa ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini, pastikan perhatikan dengan detail.

  1. Silakan masuk ke alamat https://reward.ff.garena.com/id
  2. Lalu login dengan akun ff anda bisa login dengan akun Facebook, Vk, Google
  3. Selanjutnya akan terdapat sebuah kolom khusus untuk memasukan kode redeem, silakan masukan kode redeem-nya pastikan dengan benar
  4. Kemudian jika sudah selesai memasukan kode redeem tinggal anda klik konfimasi, dan tunggulah hingga pemerosesan berhasil
  5. Jika berhasil untuk ambil hadiahnya bisa masuk ke akun free fire anda, lalu masuk di bagian in-game atau inbox game free fire anda tinggal anda klaim saja hadiah tersebut
  6. Namun jika rupanya masih belum masuk, mohon bersabar hingga 30 menit karena hadiah tersebut sedang di proses untuk di berikan kepada anda
  7. Selesai
Artikel Lain:  Freerealfollower.com Instagram

Sangat simpel bukan menukar kode redeem famas vampire ini, petunjuknya sudah sangat lengkap dan jelas, jadi tinggal mengikuti saja, seperti apa yang admin sampaikan di atas.

Kekurangan dan Kelebihan Kode Redeem Famas Vampire

Kita bahas untuk kekurangan dan kelebihan kode redeem ini, untuk kelebihannya kita cukup menggunakan kode tersebut maka hadiah berupa senjata gun legendari famas vampire bisa langsung di dapatkan secara gratis tanpa harus di pungut biaya sepeserpun, untuk ke kurangannya kode redeem ini memiliki batas waktu selama 5 hari.

Jika tidak di gunakan maka kode redeem tersebut akan kadaluarsa atau hangus, selain itu terdapat ada banyak player free fire yang mencari kode redeem ini, sehingga anda harus berebut dengan para player ff lainnya, kode redeem ini hanya bisa di gunakan 1 kali pemakaian saja, dan tidak bisa di gunakan hingga berkali-kali.

Jika menemukan kode redeem famas vampire ini, alangkah baiknya bisa anda langsung menggunakannya tanpa harus menunggu waktu yang lama-lama, mudah-mudahan anda salah satu orang yang pertama mengetahui artikel ini, karena saat update kode redeem ini masih dalam ke adaan aktif.

Baca Juga :

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan Kode Redeem FF Famas Vampire, semoga saja apa yang telah kami berikan dapat membantu anda yang selama ini menginginkan senjata tersebut, tetapi admin minta maaf jika kode redeem ini misalkan tidak berhasil saat di guankannya. Karena sudah di gunakan player free fire lain yang pertama mengetahui kode redeem tersebut. Terima kasih.

Leave a Comment