Cara Mendapatkan Celana Cepcil Free Fire Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Celana Cepcil Free Fire Gratis – Free fire sedang di hebohkan dengan adanya item free fire gratis bernama celana cepcil, karena banyak para pelayer free fire yang masih belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan celana cepcil ini, maka admin akan memberikan tutorialnya agar anda bisa dapatkan bundle gratis untuk kebutuhan anda.

Sebenarnya item bundle ini di berikan oleh GM Papper Bag yang mana awalnya telah sukses menemukan para cheater di game free fire, sebagai hadiahnya GM Papper Bag memberikan hadiah berupa bundle celana cepcil. Sebenarnya admin juga di sebelumnya sudah bahas mengenai kdoe redeem free fire bundle celana cepcil.

Di situ bisa anda mencobanya agar bisa mendapatkan hadiah item skin gratis tersebut, viralnya kode redeem celana cepcil bisa anda langsung dapatkan selagi masa berlaku kode redeem habis, sebab kode redeem celana cepcil ini memiliki batas waktu yang di tentukan, maka dari itulah anda harus cepat-cepat menukar kode tersebut sebelum limit.

Cara Mendapatkan Celana Cepcil
Cara Mendapatkan Celana Cepcil

Untuk mendapatkannya sangat mudah, aslakan anda adalah orang yang pertama mengetahui kode celana cepcil free fire, dengan begitu bisa secara permanen bundle gratis langsung masuk ke akun game free fire anda, namun sebelum admin bahas ke tutorialnya alangkah baiknya anda simak penjelasan mengenai celana cepcil seperti berikut ini.

Apa Itu Celana Cepcil?

Celana cepcil merupakan bundle free fire terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis, untuk mendapatkan item tersebut anda harus memasukan kode redeem yang sudah di berikan oleh GM Papper Bag, dengan begitu hadiah bisa langsung anda terima tanpa harus menunggu waktu lama.

Artikel Lain:  FF11HHGCGK3B

Agar anda bisa dapatkan hadiah celana cepcil ff gratis, sebaiknya langsung menggunakannya, mengingat kode redeem ff celana cepcil ini memiliki masa berlaku yang singkat, sehingga anda harus cepat menggunakannya sebelum masa berlaku habis atau limit.

Bagi yang masih belum mengetahui bagaimana cara menerapkan kode redeem terbaru ini agar bisa menukarnya dengan hadiah item celana cepcil bisa langsung ikuti saja seperti petunjuk-petunjuk dari kami yang siap membawa anda untuk mendapatkan bundle free fire gratis.

Kode Redeem Celana Cepcil Free Fire

Perhatikan baik-baik untuk mendapatkan kode redeem ini sudah admin siapkan dan tinggal anda menggunakannya saja, tetapi saat anda mencatat kode tersebut usahakan jangan sampai salah, perhatikan juga dari huruf, angka dan nomor, untuk kode redeem celana cepcil bisa anda catat sebagai berikut ini.

  • PXTLELXD009L

itulah kode rahasia untuk mendapatkan celana cepcil game free fire, tinggal anda melakukan penukaran saja, dan bagi yang masih belum tahu bagaimana cara menukarnya bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Menukar Kode Redeem Celana Cepcil

Admin ingatkan sekali lagi harus sesuai seperti petunjuk di bawah ini, agar hadiah celana cepcil bisa anda dapatkan, pastikan juga perhatikan saat memasukan kode redeem celana cepcil jangan sampai salah, langsung saja bisa anda lihat step-stepnya di bawah ini.

  1. Silakan login atau masuk ke akun free fire yang ingin anda dapatkan bundle celana cepcil-nya
  2. Kemudian masuk ke browser lalu bisa ketik https://reward.ff.garena.com/id
  3. Didalam menu utama bisa anda masuk menggunakan akun free fire anda entah melalui FB atau VK
  4. Lalu bisa anda masukan kode redeem celana cepcil melalui kolom yang sudah di sediakan, dan jika sudah benar tinggal konfimasi lalu jangan lupa tekan Redeem
  5. Tunggulah sampai pemerosesan berhasil dan hadiah bisa langsung masuk dalam waktu 1 kali 24 jam, untuk mengetahuinya bisa lihat di in-game atau pesan game free fire anda, seilakan klaim item bundle celana cepcil
  6. Selesai
Artikel Lain:  Free Fire Membership.vn Via Pulsa

Memang untuk penukaran kode redeem celana cepcil ini sangat mudah, tinggal ikuti petunjuk di atas maka bundle gratis permanen akan langsung anda terima.

Kekurangan dan Kelebihan Kode Redeem Celana Cepcil Free Fire

Disisi lain kode redeem ini mempunyai kekurangan dan kelebihannya, dan admin akan menjelaskan secara tuntas, untuk kelebihan kode celana cepcil ini adalah saat anda melakukan penukaran dengan kode tersebut.

Maka bundle celana cepcil bisa langsung anda dapatkan secara permanen, tanpa harus menunggu waktu yang lama dan bisa di dapatkan dengan gratis. Sedangkan untuk kekurangan kode redeem celana cepcil ff ini adalah, memiliki masa aktif selama 5 hari.

Jadi jika sudah lewat dalam jangka waktu 5 hari kode tersebut akan kadaluarsa dan tidak bisa di gunakan lagi, selain itu kekurangan yang lainnya, kode ini harus bersaing dengan player-player free fire lainnya, mengingat kode redeem celan cepcil gratis membuat banyak yang meminati kode redeem ff ini, dan siapa cepat dialah yang dapat hadiah bundle tersebut.

Akhir Kata

Nah apakah ada yang ingin anda tanyakan mengenai cara mendapatkan bundle celana cepcil ff ini, jika ada yang di pertanyakan bisa langsung berkomentar saja, agar noos.co.id memberikan solusi untuk anda.

Artikel Lain:  Apa Itu Health FF di Free Fire Mod Apk dan Arti Health

Karena tuturialnya sudah sangat jelas, maka admin sudahi sampai di sini saja, mudah-mudahan apa yang mimin berikan di artikel ini bisa bermanfaat untuk anda terim kasih.

Leave a Comment