Consumed Or Disabled Voucher Attempt Artinya Ini

Consumed Or Disabled Voucher Attempt Artinya – Mungkin anda merupakan salah satu orang yang kerap sering maupun pernah melakukan top up dan mendapatkan kode voucher game, entah game free fire, game mobile legends, atau game pubg mobile.

Semua game online masa kini di haruskan untuk memiliki berbagai jenis item untuk sesuai kebutuhan nya. Misalnya saja saat kita melakukan top up game free fire melalului alfamart atau indomart, pastinya kita akan mendapatkan kode voucher berupa hadiah item atau diamond.

Dari hal tersebut pastinya kita akan mendapatkan struk yang di dalamnya terdapat kode voucher maupun umumnya di sebut kode redeem free fire, hal seperti itulah jika kita melakukan top up melalui via indomart atau alfamart. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tempat untuk top up diamond atau item free fire sangatlah banyak.

Consumed Or Disabled Voucher Attempt
Consumed Or Disabled Voucher Attempt

Garena free fire umumnya bekerja sama dengan pihak indomart dan alfamart, namun apa jadinya saat kita telah melakukan top up item ff atau diamond ff namun tidak seperti yang kita inginkan yaitu permasalahannya adalah bahwa kode tersebut Consumed Or Disabled Voucher Attempt.

Tentu saja hal seperti ini memang jarang di alami oleh para pelanggan yang sudah melakukan top up di free fire, namun hal itu memang pernah terjadi sewaktu ada seorang yang menggunakan kode voucher tetapi voucher tersebut saat hendak menukarnya telah terjadinya hal-hal seperti menampilkan nama Consumed Or Disabled Voucher Attempt, penasaran bisa di lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Consumed Or Disabled Voucher Attempt ?

Jika anda saat ini sedang mengalami hal-hal seperti ini, maka tidak usah panik, dari kata-kata tersebut jika di artikan adalah percobaan voucher yang dikonsumsi atau dinonaktifkan, nah jadi kode voucher atau kode redeem tersebut tidak aktif walupun masih dalam ke adaan baru namun kode voucher tersebut tidak bisa di gunakannya.

Mengapa tidak bisa di gunakan? Tentu saja hal itu ada beberapa faktor kesalahan saat melakukan imput kode voucher tersebut, dan mimin akan menjelasakannya satu per satu faktor-faktor yang bisa menyebabkan kode voucer mengalamai hal seperti itu, tetapi walupun begitu anda tidak usah di khawatirkan karena voucher kode yang tidak bisa di gunakan maka bisa kita tukar kembali.

Dengan persyaratan jangan pernah merusak struk maupun kode tersebut pastikan masih terlihat dengan jelas, dengan begitu kita masih bisa melakukan penukaran atas tidak aktfinya kode tersebut.

Faktor-Faktor Terjadinya consumed or disabled voucher attempt

Mungkin jika anda salah satu orang yang pernah mengalami hal-hal seperti itu yaitu terjadinya consumed or disabled voucher attempt harap tenang, karena setiap permasalahan akan ada solusinya, nah jika ingin anda mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang bisa menyebabkan permasalahan seperti itu maka bisa anda lihat selengkapnay di bawah ini.

  • Jaringan atau sinyal sedang mengalamai ganguan maupun error sehingga saat menukar kode tersebut akan terjadinya invalid
  • Salah mencatat saat memasukan nomor kode voucher, tentu saja hal tersebut bisa menyebabkan terjadinya invalid
  • Sedang terjadinya ganguan maupun error dari operator yang sudah anda melakukan pembelian atau sedang ada perbaikan dari garenanya langsung
  • Kode tersebut sudah kadaluarsa sehingga akan terjadinya invalid saat di gunakan
  • Kode voucher ff tersebut memang sudah error dari awal karena adanya permasalahan dari si pembuat kode tersebut sehingga saat di gunakan menjadi invalid
  • Dan masih ada banyak lagi faktor-faktor lainnya

Nah jika memang anda mengalami hal-hal seperti itu, maka harap tenang saja, karena kita bisa melakukan penukaran kode tersebut agar kita bisa mendapatkan voucher kode free frie baru caranya ikuti seperti berikut ini.

Cara Menukar Kode Voucher Jika Terjadinya Consumed Or Disabled Voucher Attempt

Untuk cara mengatasinya sangat mudah pastikan struk bukti pembayarannya masih anda simpan dengan rapih, mimin di sini akan mencontohkan melakukan pembelian di UniPin dan silakan bisa memasukan cara-cara penukarannya seperti berikut di bawah ini.

  1. Pertama-tama silkaan bisa anda masuk ke cs.id@unipin.com maupun pusat bantuan
  2. Silakan bisa anda foto struk bukti pembayaran anda  pastikan struk tersebut masih aman dan tidak rusak
  3. Kemudian silakan bisa langsung pilih di Email dan masukan email anda
  4. Silakan catat mulai dari tanggal transaksi pembelian, kemudian serial dan pin dan juga nominal dan jangan lupa lampirkan struk yang sudah di foto sebagai tanda buktinya lalu tingga anda kirim saja langsung.
  5. Nah setelah itu tinggal anda menunggu konfirmasi dari pihak CS UniPin tersebut karena akan melakukan pengecekan terlebih dahulu
  6. Nah nantinya anda akan mendapatkan kode voucher baru yang masih dalam ke adaan aktif dari pihak UniPin
  7. Selesai

Nah kurang lebih hanya seperti itu jika memang anda saat ini mengalami permasalahan seperti Consumed Or Disabled Voucher Attempt ini.

Baca juga :

Akhir Kata

Itu saja mungkin yang bisa mimin sampaikan ikuti langkah-lnagkah di atas jika memang saat ini anda memiliki permasalahan seperti Consumed Or Disabled Voucher Attempt ini, admin sudahi sampai di sini saja, semoga apa yang sudah mimin berikan bisa bermanfaat untuk anda terima kasih selamat menikmati.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!