Free Fire News Melihat Tanggal Lahir Akun FF Berita Api FF

Free Fire News Melihat Tanggal Lahir Akun FF Berita Api FF – Dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai seputar free fire, karena membahas game yang satu ini tentu tidak akan ada bosan-bosannya, mengingat game ff yang di besut oleh garena selalu di banjiri oleh para gamers ff dan kali inilah admin memberikan informasi bagaiaman cara mengetahui tanggal akun free fire kita yang sudah di buat.

Mungkin bagi para pengguna free fire ada yang ingin megetahui hari apakah dan tanggal berapakah serta tahun berapa akun free fire kita sudah di buatnya, dengan begitu anda bisa mengetahui semuanya mulai dari awal bikin akun ff anda sampai saat ini dengan menggunakan tutorial seperti yang admin bahas ini.

Tentu untuk mengetahui tanggal lahir akun free fire kita sangatlah mudah, sehingga umur akun free fire yang sedang di gunakan bisa di ketahuinya, dengan begitu apakah akun free fire kita sudah lama ataukah masih baru di buatnya, jika penasaran dengan informasi yang kami ulas ini pastikan anda terus simak artikel ini sampai akhir.

Freefirenews
Freefirenews

Dibagian inilah pentingnya melihat tanggal lahir akun free fire kita, jadi di saat akun pembuatan ff sudah lama maka performa yang di dapatkan akan menjadi semakin bagus saat melakukan pertandingan, lalu dapat di kasih tahu juga seberapa lamakah akun ff yang kita bikin sehingga teman-teman bisa mengetahuinya, sudah di pastikan jika akun ff lama di buat maka akan di perhatikaannya sekaligus di percaya karena sudah berbulan-bulan bermain game free fire.

Apa Itu Free Fire News?

Free fire news merupakan berita api ff yang mana dengan melihat berita ini kita bisa tahu mulai dari detik, jam, tanggal pembuatan akun free fire dan lainnya maka kita bisa mendapatkan informasi seputar akun free fire yang kita miliki, dengan begitu dapat di ketahui seberapa lamakah akun ff yang kita bikin ini.

Artikel Lain:  Kode Redeem Bundle Alok Free Fire Terbaru 2021

Jadi dengan bukti yang tertara pada informasi tersebut, akun free fire yang anda miliki sangatlah berharga, dan apabila ingin di jual harga yang di dapatkan menjadi jauh lebih mahal jika di bandingkan dengan akun ff yang masih baru di buat-nya, dan kitapun akan mendapatkan ke untungan besar jika akun hendak di jual ke pasaran.

Apa lagi dari statistik permainan yang anda dapatkan sangatlah bagus mulai dari berapa kali menang dan berapa kali kalah serta stastik lain sebagainya jika kemenangan unggul maka, sudah di pastikan menjadi akun favorit para gamers free fire, nah bagi yang sudah tidak sabar lagi ingin segera melihat tanggal pembuatan akun free fire kita silakan simak informasinya lengkapnya dibawah ini.

Cara Melihat Tanggal Pembuatan Akun Free Fire Kita di freefirenews

Untuk melihat pembuatan tanggal berapakah akun ff yang kita miliki caranya sangat simpel sekali, siapapun juga bisa menerapkannya agar bisa lihat pembuatan akun ff milik kita, langsung saja pastikan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Silakna buka akun free fire anda kemudian masuk di bagian menu event
2. Jika sudah berada di menu event bisa anda nonaktifkan data seluler atau matikan data internet anda sementara
3. Jika sudah di matikan datanya bisa anda klik kunjungi di event apa saja yang pasti terdapat tulisan kunjungi
4. Sesudah klik kunjungi maka bisa anda copy di bagian https:// nya, contohnya seperti gambar di bawah ini.
5. Jika sudah hidupkan kembali data seluler anda dan masuk ke alamat freefirenew
6. Kemudian silakan tempel link yang sudah anda copy barusan di bagian kolom yang sudah di sediakan, jika sudah langsung klik mendapatkan informasi
7. Maka nantinya informasi tanggal lahir free fire yang anda miliki mulai dari tanggal pembuatan sampai saat ini akan langsung di tampilkannya
8. Selesai dengan begitu anda sudah berhasil lihat tanggal lahir akun ff anda sendiri

Artikel Lain:  Fastfollow.in Indonesia Instagram

Nah sekarang anda sudah berhasil melihat tanggal lahir akun free fire anda, silakan bisa ambil gambar tersebut agar bisa anda mengingat dan selalu mengetahuinya.

Baca juga :

Akhir Kata

Semoga apa yang saya sampaikan di artikel ini bisa manfaat bagi yang membutuhkan informasi Free Fire News Melihat Tanggal Lahir Akun FF, pastikan ikuti petunjuk di atas agar bisa ketahui dengan detail.

Nantikan terus update terbaru noos.co.id setiap harinya, karena akan mengulas seputar informasi game-game, aplikasi, cheat, tip & trik dan lain sebagainya. Terima kasih.

Leave a Comment