Berita Api Gratis Free Fire

Berita Api Gratis Free Fire – Kali ini mimin akan memberikan informasi mengenai berita api free fire gratis, dalam berita ini kita bisa mengetahui akun ff yang kita miliki kapankah waktu tanggal dan hari apa yang awal nya di bikin, jadi intinya kita bisa ketahui pembuatan akun free fire yang kita miliki ini, bagi yang masih belum mengetahui informasi tentang akun free fire yang anda miliki maka sebaiknya anda cek dengan cara seperti tutorial yang admin berikan ini.

Dengan seperti itu kita bisa melihat apakah akun ff yang kita miliki sudah lama, ataukah masih baru, menariknya dari mulai tangal dibuat, detik jadinya akun, bulan dan tahun bisa di ketahuinya dengan detail, bahkan tidak hanya seperti itu saja melainkan performa juga dapat kita ketahui berapa pertandingankah yang pernah di menangkan atau booyah semua itu bisa di ketahui dengan sangat mudah.

Menurut informasi yang beredar bahwa semakin lama akun ff yang di gunakan harganyapun akan menjadi bertambah mahal, apa lagi mengingat kemenangan yang di terima lebih banyak jika di bandingkan kekalahan hal itulah membuat para player free fire mencari-cari akun ff yang memiliki kemenangan tinggi, nah jika penasaran alangkah baiknya baca artikel ini sampai tuntas agar bisa ketahui dengan detail saat step-step di lakukan.

Artikel Lain:  Free Fire News Melihat Tanggal Lahir Akun FF Berita Api FF
Berita Api Gratis
Berita Api Gratis

Trik melihat tanggal, bulan pembuatan saat ini sedang di cari-cari oleh para player free fire, pasalanya semua player ingin tahu kapankah akun ff ini di buat, sebab kita tidak mungkin mencatat waktu pembuatan akun ff kita, maka dari itulah admin sudah siapkan cara cek pembuatan akun free fire miliki kita dengan menggunakan Berita Api Gratis Free Fire.

Apa Itu Berita Api Gratis Free Fire?

Sebenarnya saya sudah menjelaskan di artikel sebelumnya, namun untuk memperjlas lagi maka admin akan bahas ulang lagi mengenai hal seperti ini, jadi berita api free fire gratis ini adalah merupakan situs khusus untuk melihat waktu pembuatan akun free fire yang kita miliki.

Sehingga yang tadinya tidak mengetahui akun ff milki kita, kapankah dibuatnya maka dengan menggunakan berita api ff gratis, kita bisa langsung mengetahui detail akun ff kita lengkap mulai dari detik, jam, tanggal, bulan, tahun semuanya bisa di ketahui tanpa harus membayar sepeserpun.

Berita api free fire gratis ini nama sebenarnya adalah freefirenews, namun itu di ambil dari bahasa inggris jadi dalam arti bahasa indonesia adalah berita api gratis, oke jika tertarik ingin menggunakan situs berita api gratis ff silakan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut di bawah ini.

Artikel Lain:  Sensitivitas Ruok FF Asli Auto Headshot

Cara Menggunakan Berita Api Gratis Free Fire

Nah demi keberhasilan untuk melihat pembuatan akun ff anda, sebaiknya usahakan jangan sampai salah sedikitpun pada saat melakukan tutorial yang admin sampaikan ini, jiak sudah jelas mari kita terapkan tutorialnya.

1. Silakan login menggunakan akun ff anda
2. Bisa masuk di bagian event, untuk eventnya terserah event apa saja yang pasti terdapat kata Kunjungi
3. Jika sudah berhasil masuk di eventnya, bisa anda nonaktifkan data seluler dulu, kemudian klik Kunjungi
4. Maka akan terdapat sebuah link mati yang di awali seperti https://, silakan bisa anda copy link tersebut semuanya, ingat copy linknya saja
5. Berikutnya bisa anda nyalakan kembali data seluluer anda lalu masuk ke alamat freefirenew
6. Nah akan terdapat kolom yang sudah di sediakan silakan bisa anda paste atau tempel link yang sudah anda copy barusan pada kolom tersebut kemudian tekan dapatkan informasi
7. Sekarang informasi akun free fire yang anda buat akan muncul secara otomatis silakan bisa anda lihat dengan detail
8. Selesai

Penutup :

Langkah-langkah di atas sangat simpel dan juga detail bisa anda langsung mengikutinya, dengan begitu informasi akan anda dapatkan secara lengkap, bisa anda simpan gambar tersebut atau screenshot agar bisa mengingatnya.

Artikel Lain:  Bermuda Remastered FF Update Fitur Terbaru

Mungkin pembahasan kali admin hanya cukup sampai di sini saja, mohon maaf jika terdapat salah kata, namun jangal lupa untuk persebar luaskan kepada teman pengguna ff anda agar bisa mengetahui cara melihat tanggal lahir akun free firenya. Terima kasih.

Leave a Comment