http //luckyspin.get-item.tk/ Event Item Gratis Free Fire Hoax

http //luckyspin.get-item.tk/ – Nah kali ini game free fire telah di viralkan dengan adanya situs bernama http //luckyspin.get-item.tk/, banyak yang mengatakan bahwa situs tersebut merupaakn situs untuk mendapatkan hadiah item game free fire, dan banyak yang percaya situs itu bisa menghasilakan berupa diamond, bundle, senjta skin dan item-item ff lainnya.

Nah di sini mimin akan menjelaskan secara detail dan mengungkap mengenai situs tersebut apakah ke gunaannya dan bagaimaan cara mengguanakannya, yang di permasalahakan adalah apakah benar jika menggunakan http //luckyspin.get-item.tk/ bisa menghasilkan item free fire, tentu saja hal ini membuat penasaran bagi para player free fire.

Jadi sebaiknya anda simak artikel ini hingga tuntas agar dapat mengetahui penjelasan dari situs tersebut, apakah memang benar mendapatkan item gratis ataukah hanyalah hoax semata seseorang yang ingin viral dengan atas nakan game free fire, di sebelumnya juga sebenarnya terlah terdapat situs yang sangat viral yaitu bernama  Reward FF Garena 44 TK.

http luckyspin.get-item.tk
http luckyspin.get-item.tk

Situs tersebut juga penghasil item free fire namun nyatanya hayalah hoax semata, sedangkan untuk situs ini banyak yang penasaran, bahwa sebenarnya dari judul yang tertara sangatlah membuat kita tergiur, sehingga tidak sedikit para player ff merasa sangat ingin mengetahui apakah situs itu merupakan situs resmi dari garena, ataukah situs ilegel.

Admin jelasakan yang sebenarnya mengenai situs tersebut tidak ada ada gunanya sama sekali, justru anda harus berhati-hati jika menemukan situs-situs tidak jelas seperti ini, karena bisa saja saat anda menerapkan langkah-langkah petunjuk yang di berikan situs tersebut, nantinya akun ff anda menjadi error atau tidak bisa di gunakan, untuk informasi detailnya bisa langsung lihat di bawah ini.

Apa Itu http //luckyspin.get-item.tk/

Jadi di sini anda bisa mendapatkan informasi detail mengenai apa itu situs http //luckyspin.get-item.tk/, saat kita mengunjugi situs tersebut melalui perangkat pc pastinya tidak akan bisa terbuka, karena situs tersebut merupakan situs elegal bukan resmi dari garena free fire, keputusan game free fire sekarang memanglah sangat bijak.

Artikel Lain:  Poki Games FF

Karena jika terdapat situs ilegal yang bukan resmi dari garena tidak akan bisa terbuka karena sudah di blokir, hal itu demi kenyamanan para pengguna player free fire agar tidak mudah tertipu oleh situs-situs ilegal yang tidak bertanggung jawab. Tetapi situs ini juga masih bisa kita buka melalui prangkat smartphone yaitu dengan cara melalui uc browser.

Maka anda bisa mengikuti tutorial dari situs tersebut, dengan begitu anda tidak akan merasa penasaran lagi untuk membuktikannya. Nah di dalam http //luckyspin.get-item.tk/ terdapat event yang menarik dan bisa mendapatan hadiah item bermacam-macam, mulai dari voucher pulasa, bundle, senjata skin dan lain sebagainya.

Sehingga kita tertarik dengan apa yang sudah di sajikan oleh situs tersebut, tapi yang harus perlu anda waspadai adalah, bahwa event resmi dari garena tidak akan meungkin untuk memasukan login dari akun free fire anda seperti email dan password, nah penjelasan lebih detailnya bisa di liaht berikut ini.

Cara Menggunakan http //luckyspin.get-item.tk/

Seperti yang sudah mimin jelasakan di atas, bahwa situs ini merupakan situs ilegal yang tidak layak untuk kita gunakan, sebab ini merupakan situs perangkap untuk menipu para player free fire, tetapi ini sebagai contohnya saja, jika memang anda merasa penasaran dan ingin menrapakan situs http //luckyspin.get-item.tk/ agar bisa ikuti event hadiah item maka carinya bisa di lihat sebagai berikut ini.

  1. Harus membuka browser handphone anda menggunakan uc browser lalu ketik alamat : https://luckyspin.get-item.tk/
  2. Kemudian anda akan langsung masuk ke event lalu tinggal anda klik saja Spin
  3. Masukan username akun ff anda kalu Claim
  4. Setelah itu anda akan di suruh untuk memasukan akun email fb beserta password-nya isikan juga level account anda dan nomor telepon, jika sudah di isi semua tinggal klik saja login
  5. Jadi nantinya pemerosesan berhasil, tinggal anda melakukan login menggunakan akun fb, vk dan google beserta passwordnya
  6. Selesai
Artikel Lain:  Kode Voucher Dunia Games Gratis Free Fire

Jadi saat anda melakukan langkah-langkah seperti di atas, maka tidak akan mendapatkan apa-apa, karena langakah-langkah tersebut hanyalah untuk mempercayai atau menipu anda saja, dan saat anda memasukan alamat email dan juga password dari akun ff anda.

Otomatis si hacker ini bisa dengan mudah mengetahui login akaun ff anda, jadi jangan samapi anda percaya dengan situs-situs seperti ini, karena situs ini merupakan situs hoax yang tidak bisa mendapatkan apa-apa.

Apakah Situs http //luckyspin.get-item.tk/ Aman di Gunakan

Nah jika anda bertanya seperti itu, maka admin akan menjawab tidak aman, karena situs tersebut merupakan situs perangkap untuk para player free fire agar tertarik mengguanan situs tersebut, jadi tujuan dari situs ini adalah untuk hack akun free fire para survivors.

Nah siapapun yang memasukan email dan juga password-nya saat mengisi formulir yang di tunjukan oleh situs tersebut, pastinya data dari akun ff email dan password bisa di ketahui oleh si hacker ini, dan bisa dengan mudah untuk di hack, jadi situs tersebut hanyalah jebakan yang berisi virus malwar agar data-data anda bisa di dapatkan oleh hacker ini.

Jadi mulai sekarang jika terdapat ada situs-situs seperti ini lagi, sebaiknya anda jangan terlalu percaya, karena event resmi yang di adakan oleh garena akan tertara di server free fire global, jadi jangan tertipu oelh situs http //luckyspin.get-item.tk/ karena situs tersebut merupakan situs hoax atau penipuan.

Artikel Lain:  Audrey FF

Baca Juga : Level Up Pass FF Gratis 550 Diamond Rp 16.000

Akhir Kata

Bagaimana penjelasannya apakah sudah cukup jelas, pembahasan mengenai http //luckyspin.get-item.tk/ Event Item Gratis Free Fire Hoax, semoga saja anda tidak akan tertipu lagi jika melihat situs-situs viral dengan hadiah yang menggiurkan, terima kasih semoga artikel ini bisa membantu anda.

Leave a Comment