Level Up Pass FF 550 Diamond Murah Harga Hanya 16 Ribu

Level Up Pass FF 550 Diamond – Pihak free fire sudah melakukan pembahruan yaitu telah menyelesaikan maintenance, hingga akhirnya pihak free fire memberikan sebuah event-event menarik di bulan agustus dalam raka menyambut hari kemerdekaan indonesia, dan pihak garena sudah menyiapkan event bernama level up pass.

Jadi bagi yang menginginkan diamond murah maka sebaiknya langsung anda ikuti event terbaru level up pass dengan begitu anda bisa mendapatkan harga diamond yang sangat murah meriah, jadi mau kapan lagi jika tidak sekarang mengikuti event terbaru ini, di bulan agustus ini kitapun akan di suguhkan berbagai macam kejutan-kejutan yang menarik.

Karena hari ulang tahun free fire yang ke 3 akan menyajikan berbagai event, salah atunya event level up pass. Jika kita lebih menelitih rupanya garena juga pernah menyiapkan event ini namun sudah lama tidak di adakan event ini lagi, dan rupanay di hari ulang tahun yang ke 3 serta menyambut hari kemerdekaan event diamond murah meriah.

Level Up Pass FF
Level Up Pass FF

Kini pihak garena kembali luncurkan event tersebut dengan kualitas yang baru cukup bermodal Rp 16.000 saja kita bisa mendapatkan diamond yang banyak di event level up pass ini, jika penasaran dengan event tersebut sebaiknya bisa di lihat selengkapnya di bawah ini.

Review Event Level Up Pass FF Harga Diamond Murah Meriah

Disini kita akan merivew mengenai event level up ini, jika biasanya kita melakukan top up diamond dengan harga yang cukup mahal, maka di hari yang spesial ini kita bisa mendapatkan harga diamond yang super murah meriah, jadi untuk yang menginginkan diamond banyak maka tepat sekali mengikuti event ini.

Artikel Lain:  Event Stun Mobile Legends ML

Karena kita bisa mendapatkan diamond murah yaitu sebesar 550 diamond dengan harga tidak wajar yaitu hanya 16 ribu rupaiah kita bisa mendapatkan diamond sebesar 550. Umumnya top up diamond terbilang sangatlah mahal karena jika harga normal diamond sebanyak 355 ini umumnya harga yang di tawarkan mencapai 50/60 ribu jika melalui top up via ovo ataupun atm.

Sedangkan yang mengguankan via pulsa harga yang harus di bayar hingga mencapai 75 ribu rupah tentu saja sangat berbeda jauh jika di bandingkan dengan membeli diamond di event level up pass free fire ini. Tetapi ada syartnya untuk bisa mendapatkan harga murah meriah di event ini, yaitu jika game anda sudah memiliki minimal level 30 maka event level up pass ini bisa langsung anda nikmati.

Karena bisa di katakan bahwa event ini merupakan event khusus bagi yang sudah mencapai level 30, lalu untuk cara pengecekan level game ff anda pastinya juga sudah mengetahuinya bukan, cukup lihat di profil anda maka urutan level bisa anda lihat dan jika rupanay sudah mencapai level 30 maka langsung mengikuti event tersebut agar diamond bisa di dapatkan dengan harga yang murah meriah.

Artikel Lain:  Akun FB Gratis Tidak Terpakai Masih Aktif

Tapi bagi yang masih belum memiliki level 30 maka mohon maaf saja bisa mendapatkan harga yang lainnya, karena event ini hanya berlaku kepada player free fire yang sudah mencapai level up atau level 30, jika memang anda berminat ingin mengikuti event level up pass free fire agar diamond 550 bisa masuk ke akun ff anda caranya tinggal mengikuti petunjuk-petunjuk yang sudah mimin berikan selengkapnay di bawah ini.

Syarat-Syarat Pembelian Diamond 550 Harga 16 Ribu di Event Level Up Pass FF

Jadi silakan mengiuti persyartan yang sudah admin jelaskan bahwa untuk mendapatkan diamond sebesar 550 dengan harga 16 ribu caranya cukup mudah yaitu seperti berikut ini.

  1. Hanya bisa di gunakan 1 kali pembelian setiap 1 akun ff
  2. Untuk top up diamond sebesar 560 rp 16.000 hanya untuk khusus akun ff yang telah berada di level 30
  3. Untuk akun ff yang masih di bawah level 30 akan mendapatkan diamond yang sudah di tentukan, jadi anda bisa menikmati diamond dengan harga murah meriah

Untuk persyaratan di atas sudah cukup jelas jadi bisa langsung mengikuti event level up pass ff secara langsung, mau kapan lagi mendapatkan harga murah ini jika tidak sekarang, tapi bagi yang merasa masih bingung bagaimana cara mengikutinya bisa di lihat penjelasannya berikut ini.

Artikel Lain:  Incubator FF April 2021

Cara Top Up Diamond Murah Dengan Mengikuti Event Level Up Pass FF

Untuk caranya simpel sekali karena sudah terdapat sebuah petunjuk yang di berikan oleh event tersebut, nah jika memang penasaran ingin mengetahui langkah-langkahnya bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Level Up Pass FF
Level Up Pass FF
  1. Silakan anda login ke game akun free fire mengguankan akun ff anda
  2. Setelah berhasil masuk di menu utama bisa anda pilih di bagian event
  3. Tinggal anda cari saja event Level up Pass tinggal klik Kunjungi
  4. Jadi saat anda berhasil masuk di menu event tersebut dan rupanay game ff anda sudah mencapai level 30 maka bisa top up dengan harga 16 ribu rupiah, nantinya akan di minatai pembayaran silakan isi pembayaran anda
  5. Jika sudah berhasil melunasi pembayaran maka diamond bisa langsung klaim dan masuk ke akun ff anda
  6. Selesai

Dengan mengikuti langkah di atas anda bisa mendapatkan diamond dengan harga yang sangat murah meriah, jadi silakan tinggal iktui saja.

Baca Juga :

Akhir Kata

Bagaimana tentang Event Level Up Pass FF 550 Diamond Murah Harga Hanya 16 Ribu ini, apakah sudah anda pahami dan mengerti, jika rupanay ada yang masih belum jelas, sebaiknya langsung tanyakan kepada kami melalui kolom komentar, mungkin hanya seperti itu saja penjelasannya terima kasih sudah berkunjung ke noos.co.id dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment