Http //lucky Spin Free Fire In Event Free Fire Dapat Item Gratis

Http //lucky Spin Free Fire In – Tidak ada bosan-bosannya game free fire selalu di kejutakan dengan adanya informasi-informasi yang menarik dan viral, pastinya hal ini menjadi sangat menarik untuk di bahas, oleh karena itulah tim noos.co.id akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan item free fire gratis dengan melalui situs Http //lucky Spin Free Fire In.

Bagi yang masih belum mengetahui situs ini atau anda sudah mengetahui namun tidak tahu bagaimana cara menggunakannya apakah bisa mendapatkan item free fire gratis atau tidak, maka admin akan review situs penghasil item ini, agar anda bisa mengerti mengenai situs tersebut yang akan di jelasakan secara tuntas.

Jadi situs bernama Http //lucky Spin Free Fire In sekarang sudah sangat viral dan di percayai bisa mendapatkan hadiah item seperti bundle, senjata skin, voucher gratis dan lain sebagainya, tentu saja dengan adanya berita-berita yang beredar membuat para survivors merasa penasaran, dan ingin tahu apakah informasi yang beredar itu real atau hoax.

Http lucky Spin Free Fire In
Http lucky Spin Free Fire In

Mungkin di bulan agustus ini pihak free fire telah memberikan banyak kejutan, di antaranya seperti event-event menarik mendapatkan hadiah-hadiah gratis yang sudah di resmikan, hal itu di sebabkan karena memang pihak free fire juga berulang tahun yang ke 3 di tambah lagi merayakan hari kemerdekaan indonesia.

Jadi tidak heran jika di bulan agustus ini merupakan bulan spesial yang bayak sekali kejutan-kejutan tapa di duga-duga, begitu juga dengan kejutan adanya situs Http //lucky Spin Free Fire In, nah untuk mengetahui penjelasan lengkap mengenai situs tersebut sebaiknya bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Mengenal Situs Http //lucky Spin Free Fire In

Sebenarnya situs Http //lucky Spin Free Fire In ini adalah merupakan event terbaru untuk mendapatkan item-item ff gratis, tetapi event ini bukanlah resmi dari garena, melainkan event secara ilegal, sehigga di benci oleh pihak free fire.

Artikel Lain:  http //luckyspin.get-item.tk/ Event Item Gratis Free Fire Hoax

Saat pertama muncul event tersebut memang masih bisa di buka pada perangkat pc atau komputer, tetapi selang beberapa menit tidak sampai 1 jam, situs tersebut sudah ramai di kunjungi oleh survivors karen merasa penasaran dengan kemunculannya situs tersebut.

Tetapi pihak garena sangat bijak, dan akhirnya situs ilegal atas namakan free fire itu telah di blokir, sehingga kita tidak bisa membuka saat mengujungi situs tersebut melalui perangkat pc, tindakan ini memang begitu bijak bertujuan agar para player free fire tidak di resahkan dengan adanya situs-situs tidak jelas yang bukan resmi dari garena.

Namun walupun situs Http //lucky Spin Free Fire In sudah di blokir nyatanya kita masih bisa menggunakannya yaitu dengan cara melalui perangkat smartphone dengan menggunakan Uc Browser, jika anda merasa penasaran bagaimana cara menggunakan situs penghasil item ff ini maka bisa di lihat caranya di bawah ini.

Cara Menggunakan Situs Http //lucky Spin Free Fire In

Hal ini sudah admin coba dan ternyata situs tersebut masih bisa di gunakan, langkah-langkahnyapun sudah sangat jelas mulai dari awal sampai tahap terakhir, jadi jika memang anda tertarik dan ingin segeram menggunakan situs berhadiah event item free fire gratis, bisa di lihat petunjuknya di bawah ini.

  1. Pertama bisa buka browser anda dengan menggunakan uc browser lalu ketik alamat : https://luckySpin.get-item.tk/
  2. Maka akan langsung di bawa ke dalam event berhadiah, untuk mendapatkan hadiah item gratis yang bisa di dapatkan secara acak, bisa klik Spin
  3. Setelah itu tinggal memasukan username dari akun ff anda lalu klik Claim
  4. Selanjutnya mauskan juga dari nama akun email facebook, passwored, level akun game free fire anda dan juga nomor handphone, jika sudah lengkap tinggal langsung klik Login
  5. Dengan begitu pemerosesan anda akan berhasil dan untuk mengambil hadiahnya bisa langsung masuk melalui akun facebook, VK, atau google beserta password
  6. Jadi anda akan masuk ke game ff anda dan pemerosesan ini sudah selesai
Artikel Lain:  Fastfollow.in Indonesia Instagram

Nah saat pemerosesan ini selesai, maka bisa anda cek di bagian pesan atau in-game, apakah tersedia hadiah yang di janjikan oleh situs tersebut atau justru tidak mendapatkan apa-apa, admin sudah mencobanya beberapa kali, tetapi yang di hasilakan tidak mendapatkan apa-apa.

Jadi situs Http //lucky Spin Free Fire In adalah situs penipuan yang di lakukan oleh orang tidak bertanggun jawab, sebab event-event resmi yang di berikan oleh garena tidak akan meminta akun email dan juga password-nya, tentu saja hal itu sangat membahayakan untuk keselamatkan akun ff anda.

Apakah Jadinya Jika Menggunakan Situs Http //lucky Spin Free Fire In

Disini mimin akan memberikan penjelasan yang lebih detail, jadi saat kita menggunakan situs tersebut dan memasukan username akun email serta password-nya, mungkin satu hari hingga 3 hari itu tidak akan terjadi apa-apa, tetapi besar kemungkinan situs tersebut adalah seorang hacker yang mencoba untuk hack akun free fire anda.

Hal itu di sebabkan karena memang mengandung virus malwar atau perangkap agar email dan password anda bisa di dapatkan, jika kita lihat dari judul situs tersebut terbilang sangatlah menarik dan pastinya menggiurkan, tetapi itu hanyalah akal-akalan seorang hacker agar bisa mendapatkan akun ff anda.

Artikel Lain:  Galaxy Macro Apk FF Cheat Auto Headshot Free Fire Terbaru

Intinya anda jangan pernah memasukan akun email ff dan juga password anda, karena bisa membahaykan akun ff anda dan dalam jangka beberapa hari mungkin akun akan mengalami error dan tidak bisa di gunakan, itu di sebabkan dari seorang hacker yang tidak bertanggung jawab.

Jadi jika ingin mendapatkan item gratis free fire sebaiknya menunggu event-event resmi dari pihak garena, demi kenyaman anda, dan jangan sampai tertipu oleh situs-situs ilegal seperti itu, sebab dari judul yang di berikan sangatlah menarik dan menggiurkan tapi itu hanyalah hoax alias tidak real.

Akhir Kata

Mudah-mudahan artikel ini bisa mewakili anda, berfikirlah sebelum menggunakan situs Http //lucky Spin Free Fire Indonesia 2020, semoga anda mengerti dan tidak mudah tertipu oleh situs pembodohan seperti ini, karena memang bisa merugikan akun anda sendiri. Terima kasih semoga manfaat.

Leave a Comment