FF9MPGS385PS

FF9MPGS385PS – Game garena memanglah merupakan salah satu game paling menarik, game yang di kembangkan oleh garena ff merupakan salah satu game paling terlaris dan juga terbaik hingga saat ini, di bulan ini ada hal yang menarik dari game tersebut yaitu free fire sedang mengadakan acara hari ulang tahun yang ke 4.

Rupanya pihak garena free fire memberikan kejutan besar-besaran dengan memberikan kode redeem FF9MPGS385PS berhadiah menarik dan pastinya gratis, kita bisa mendapatkan hadiah-hadiah secara gratis di hari spesial ini, bahkan pihak garena sudah menyiapkan beberapa event spesial dengan berhadiah gratis ataupun dengan biaya murah.

Tetapi kode redeem free fire FF9M PGS3 85PS ini adalah dalam rangka menyambut jumlah followers sebanyak 9 miliar, karena dukungan para player ff indonesia banyak, pihak garena memberikan hadiah berupa kode redeem free fire dengan berhadiah gratis yaitu skin senjata ff. Sebagai pemburu hadiah gratis tentu saja kesempatan ini tidak boleh untuk di lewatkan begitu saja.

FF9MPGS385PS
FF9MPGS385PS

Itulah kenapa game ini selalu ramai di mainkan oleh banyak orang, sebab developer selaku garena sangatlah baik hati terhadap para player free fire nya, jika masih belum tahu hadiah seperti apakah yang bisa kita dapatkan nya di saat melakukan penukaran kode redeem ini maka bisa langsung lihat di bawah ini.

Review FF9MPGS385PS

Jadi ini adalah kode redeem update terbaru resmi dari garena free fire, kode redeem ff FF9MPGS385PS merupakan paling baru di hari ini, dan kita bisa mendapatkan hadiah item free fire secara gratis, tanpa harus berbayar sepeserpun, alasan garena memberikan hadiah ini.

Artikel Lain:  Kode Bio FF Pangkat Rank

Dikarenakan memang dukungan dari player ff indonesia sangatlah banyak, sehingga pihak garena free fire memberikan hadiah spesial khusus untuk para player free fire yang ada di server indoensia, sehingga kita bisa menikmatinya secara cuma-cuma.

Jenis kode redeem FF9M PGS3 85PS ini adalah unlimited, sehingga untuk semua para player free fire bisa menikmati kode redeem dan menukaranya dengan hadiah gratis, untuk hadiah yang akan di dapatkan silakan lihat di bawah ini.

Daftar Hadiah Kode Redeem FF9MPGS385PS

Jadi untuk hadiah yang di dapatkan hanya bisa mendapatkan 2 hadiah, dan pastinya hadiah tersebut sangatlah membantu kita untuk mendapatkan item free fire gratis, tentu saja jika di beli menggunakan diamond harganyapun sangat tinggi, dan bagi player ff kelas menengah kebawah akan sangat keberatan.

Jadi jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini lagi, untuk mendapatkan hadiah gratis, nah jika ingin tahu hadiah apa sajakah yang bisa kita dapatkan yaitu hadiah pertama adalah 1x Annihilator dan hadiah ke 2 adalah 1x Digital Invasion Weapon Loot.

Ke 2 hadiah ini bisa langsung anda dapatkan secara gratis di saat kode redeem free fire sudah anda tukarnya, bagi yang penasaran bagaimana cara tukar kode redeem FF9M PGS3 85PS ini, maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini agar bisa langsung dapatkan hadiah nya.

Artikel Lain:  Muka Asli Ruok FF Ternyata Seperti Ini

Cara Tukar Kode Redeem FF FF9MPGS385PS

Jadi untuk cara melakukan penukaran kode redeem ff ini sangatlah mudah, siapapun bisa melakukan penukarannya, secara langsung melalui situs resmi dari garena free fire, nah tutorialnya silakan lihat di bawah ini pastikan jangan sampai salah.

  1. Langkah pertama silakan bisa kunjungi situs ke https://reward.ff.garena.com/
  2. Kemudian bisa login menggunakan akun ff anda bisa gunakan akun fb, akun vk dan lainnya
  3. Setelah berhasil login, tinggal anda isi 3 kotak kolom yang ada menggunakan kode redeem ff9m pgs3 85ps
  4. Jika sudah tinggal klik di bagian Konfirm
  5. Nantinya akan mendapatkan notifikasi kode redeem berhasil
  6. Selesai

Untuk cara melakukan pengambilan hadiah yang barusan anda redeem adalah, silakan bisa langsung login ke akun game free fire anda, setelah itu masuk di bagian pesan lalu ambil hadiahnya nya. Dengan begitu hadiah bisa di dapatkan secara permanen,

Batas Waktu Kode Redeem FF FF9MPGS385PS

Nah bagi yang masih bingung sampai tanggal berapa kode redeem ini aktif, yaitu memiliki masa aktif yang sangat singkat, hanyalah kurang lebih 5 hari, walupun jenis kode redeem ini unlimited, tetapi jika terlalu banyak yang menggunakannya atau berlebihan maka kode redeem tersebut akan limite.

Artikel Lain:  Kode Bio FF Logo Game

Jadi harus secepatnya anda gunakan kode redeem FF9MPGS385PS sebelum di ketahui oleh banyak orang ataupun limite, admin berharap anda bisa mendapatkan hadiah gratis saat kode redeem tersebut di gunakan nanti.

Akhir Kata

Untuk penjelasannya hanya bisa saya sampaikan di sini saja kurang lebih seperti itu, tutorialnya sangat lengkap, cukup anda ikuti mulai dari langkah awal sampai alngkah terakhir, dan ke 2 hadiah tersebut bisa anda dapatkan secara permanen, jika kurang jelas bisa bertanya langsung ke admin melalui kolom komentar terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment