Incubator FF April 2021

Incubator FF Februari 2021 – Untuk di kesempatan kali ini admin akan memberikan bocoran tentang incubator free fire di bulan februari 2021, mungkin saja di antara para pemirsa ada yang ingin mengetahui incubator ini, bertujuat para player ff menjadi senang karena bisa tahu hadiah-hadiah apa sajakah yang nantinya bisa kita dapatkannya.

Saat melakukan spin pada incubator tersebut, bahkan kabar ini merupakan kabar gembira untuk para pengguna player free fire, selain bisa mengetahui hadiah menarik kita juga bisa mendapatkan diskon yang cukup besar, sehingga harga yang di gunakan sangatlah murah meriah, tentu event incubator di bulan februari 2021 ini wajib sekali di ikuti dan jangan sampai di lewatkan begitu saja.

Incubator ff februari 2021 ini, juga merupakan salah satu event paling terbaik di tahun ini, dan banyak di nanti-nantikan oleh semua orang, tentu hal ini sangatlah menjadi kesempatan emas jika anda menginginkan berbagai macam item-item ff dengan harga yang murah meriah, dan jawabannya adalah di event incubator free fire inilah yang bisa kita dapatkan.

Incubator FF Februari 2021
Incubator FF Februari 2021

Tidak heran jika event incubator ff tersebut merupakan salah satu event yang paling banyak di minati oleh para player ff lainnya, nah untuk mengetahui informasi tentang incubator free fire februari 2021 ini alangkah baiknya bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Incubator FF April 2021

Mungkin sudah banyak yang mengetahui incubator free fire itu apa? Namun khususnya untuk yang masih belum tahu apa itu incubator ff februari 2021 admin akan memberikan secara detail mengenai tentang hal ini agar anda bisa memahaminya.

Artikel Lain:  Muka Asli Ruok FF Ternyata Seperti Ini

Jadi incubator free fire tersebut merupakan sebuah event inucbaotr free fire yang ada banyak sekali berbagai macam hadiah-hadiah menarik mengenai hal tersebut, jadi event ini salah satu event paling terlaris dan di minati oleh banyak orang.

Karena di dalam event inubator free fire terbaru ini, sudah terdapat ada banyak sekali berbagai macam hadiah-hadiah menarik, nah untuk yang ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai apa sajakah hadiah-hadiah yang bisa kita dapatkan maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Event Incubator FF April 2021

Nah untuk event incubator free fire saat ini, bisa di katakan sangatlah menarik, karena sudah terdapat berbagai macam hadiah-hadiah yang layak untuk di dapatkan bahkan tidak tanggung-tanggung phak garena ff memberikan bundle terbaru pada incubator tersebut.

Apalagi jika event incubator ff kali ini berikan bisa di katakan diskon besar-besaran, jadi cocok sekali untuk anda ikuti agar jauh lebih hemat lagi, dari diskon yang di berikan sangat mirip seperti pada spin sebelumnya, yaitu hanya pertama kali spin sajalah yang gratis, dan kesananya akan di kenakan biyaya normal.

Event incubator ff kulgar tersebut akan berlangsung selama 7 hari, jadi jangan sampai di sia-siakan kesempatan yang di barikan oleh garena ff. Sitstem dari diskon incubator februari ff ini bisa juga melakukan spin sampai 5 kali setiap melakukan spin tersebut, utnuk satu kali spin akan di kenakan 30 diamond dan akan di kenakan diamond sebesar 120 diamond jika 5 kali spin.

Artikel Lain:  Prone Dan Kill Musuh FF

Sebaiknya, untuk hadiah apa sajakah yang bisa kita dapatkan maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Daftar Hadiah Incubator FF April 2021

Untuk hadiah yang bisa kita dapatkan bisa di katakan terbilang sangatlah menarik, karena kita bisa merasakan hal-hal yang bisa kita pilih dan inginkan, langsung saja jika penasaran ada hadiah apa sajakah yang bisa kita dpaatkan bisa langsung lihat seperti berikut di bawah ini.

  • P90 Tune Blasters Orange
  • P90 Tune Blasters Red
  • P90 Tune Blasters Blue
  • P90 Tune Blasters Green
  • Jack-In-The-Box
  • Play Card Boundy Token
  • Diamond Voucher
  • Playcard Pemindai
  • Wepon Royale Voucher
  • Incubator Voucher
  • Evolution Stone
  • Dan lainnya

Nah untuk hadiah yang bisa kita dapatkan, sangatlah menarik dan bisa anda lihat semua hadiah-hadiah bisa di dapatkannya dengan harga yang murah meriha, itulah mengapa event incubator ff merupakan salah satu event paling terbaik dan banyak di minati sampai saat ini.

Cara Menggunakan Event Incubator FF April 2021

Untuk cara menggunakan event incubator free fire sudah ada petunjuknya di game free fire, tinggal kita masuk saja, tapi untuk yang belum sama sakali bisa juga anda ikuti seperti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama-tama silakan login ke game free fire anda
  2. Kemudian saat berada di penampilan lobby silakan bisa pilih Luck Royale
  3. Lalu akan ada incubator silakan tinggal pilih incubator saja dan nantinya akan otomatis silakan tinggal klik Masuk jika ingin lihat hadiah spesial
  4. Untuk melakukan spin tinggal spin saja, satu kali spin 30 diamond, dan 5 kali spin 120 diamond
  5. Maka secara otomatis hadiah bisa langsung di dapatkan
  6. Selesai
Artikel Lain:  Kode Redeem FF 1 Menit Yang Lalu

Baca juga :

Akhir Kata

Nah seperti itulah mengenai ulasan tentang incubator ff februari 2021 ini, semoga saja apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa share jika memang menyukai artikel ini agar teman-teman anda bisa mengetahuinya.

Leave a Comment