Script Cheat Vip V2.0 Free Fire Terbaru

Script Cheat Vip V2.0 Free Fire – Game free fire merupakan game yang berhasil sukses di kembangkan oleh pihak Garena, mampu mengipnotis hingga jutaan orang yang tercandu bermain game free fire, misi utama dari game ini adalah agar bisa bertahan hidup sampai akhir, siapapun yang bisa bertahan hidup hingga akhir maka dialah di sebut sebagai pemenangnya.

Namun agar bisa memenangkan pertandingan kemungkinan sangatlah kecil terkecuali anda adalah seorang pro player dengan begitu bisa memenangkan pertandingan game ff survival battle royale ini. Mungkin anda sudah tidak asing lagi jika mendengar kata cheat, karena saat menggunakan cheat permainan akan jauh lebih mudah untuk di menangkan.

Dan kita berfikir bahwa bermain game hanyalah untuk hiburan semata, tetapi nyatanya bermain game membuat otak kita akan menjadi berfikir secara maksimal agar bisa memenangkan pertandingan survival battle royale ini. Tetapi jika saat bermain game ff terus-terusan mengalami kekalahan maka kitapun akan terasa jenuh dan bosan juga.

Script Cheat Vip V2.0
Script Cheat Vip V2.0

Tetapi jika kita menggunakan cheat maka kemenangan akan berpihak kepada anda, dengan begitu kita bisa membasmi musuh-musuh yang ada di arena pertempuran dengan mudah, bahkan menggunakan cheat kita tidak perlu lagi takut musuh yang sudah pro player, karena 99% musuh akan terkena kill saat melawan anda sangat mudah bukan.

Apa Itu Script Cheat Vip V2.0 Free Fire

Disini admin akan menjelaskan secara singkat namun detail mengenai script cheat vip V2.0 FF ini, bahwa script cheat vip v2.0 adalah merupakan salah satu script cheat yang mampu membuat berbagai macam ke unggulan cheat, masing-masing cheat akan mempunyai aksi yang berbeda sehingga bisa anda memilih menu cheat yang sudah tersedia

Artikel Lain:  Nama FF Ruok

Selain itu script cheat vip v2.0 ini mampu membantu anda agar permainan menjadi ringan sehingga kita tidak usah lagi untuk bekraja keras untuk kill para musuh-musuh yang ada, intinya saat script cheat ini di gunakan, kemenangan yang akan di terima menjadi 90%, dan pastinya sangat cocok jika saat bermain game free fire sering mengalami ke kalahan.

Script Cheat Vip V2.0 merupakan cheat terbaru yang masih belum banyak di ketahui oleh player free fire, sehingga works saat hendak menggunakannya, nah jika penasaran bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan script vip ini bisa langsung simak artikel ini sampai akhir agar anda bisa mengetahuinya langkah awal sampai langkah penerapan.

Download Script Cheat Vip V2.0 Free Fire

Sebelum download admin akan menegaskan kepada anda bahwa menggunakan cheat resikonya sangatlah berbahaya, yaitu akun free fire kita akan terkena banned jika terdapat player-plyaer free fire yang melaporkan bahwa anda menggunakan cheat, sehingga kita akan menerima dampak kerugian.

Tetapi walupun begitu admin sudah menyiapkan solusi terbaik untuk menerapkan cheat ini agar terhindar dari banned, admin akan menjelaskannya akhir artikel ini, nah bagi yang penasaran bagaimana cara mendapatkan script ini bisa anda download melalui link yang sudah admin berikan di bawah ini.

Artikel Lain:  Cara Salin ID Free Fire dan Melihat Akun ID FF Terbaru

DOWNLOAD

Sekarang tinggal anda download saja maka script cheat vip v2.0 bisa langsung anda dapatkan, lalu langkah selanjutnya tinggal anda menggunakannya saja, bagi yang maish belum paham bagaimana cara mengguankan script tersebut bisa ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Script Cheat Vip V2.0 Free Fire

Sebelum berlanjut ke tutuorial cara penggunaan script cheat vip v2.0 ff, sebaiknya anda berfikir 2 kali, bahwa menggunakan cheat bisa merugikan player lainnya, sehingga permainan akan tidak seru hal itu akibat cheat yang di guankan sangatlah mematikan, dan pastinya tidak ada plyer 1 orangpun yang menandingi anda.

Selain itu resiko yang akan di terima akun ff anda akan terkena banned, jika memang keputusan anda sudah bulat dan yakin maka bisa langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Silakan download terlebih dahulu script vip v2.0 free fire melalui link di atas
  2. Jika sudah download jangan instal terlebih dahulu melainkan anda harus merubah di bagian com.dts.freefireth. Caranya tinggal anda masuk ZArcihver lalu pilih Android, Data, dan com.dts.freefireth, silakan ubah namanya dengan com.dts.freefireth1. Kemudian rubah juga di OBB-nya di bagian com.dts.freefireth di rubah menjadi com.dts.freefireth1
  3. Alasannya agar data-data free fire tidak hilang. Berikutnya silakan uninstal game free fire anda karena ingin di ganti dengan game free fire mod apk
  4. Jika sudah silakan buka ZArcihiver lagi dan cari file data script vip v2.0 ff yang barusan anda download, jika sudah di temukan tinggal anda klik Instal tunggulah hingga pemerosesan pemasangan berhasil
  5. Jika sudah terital silakan rubah kembali di bagian com.dts.freefireth1, dan di kembalikan seperti semula yaitu com.dts.freefireth
  6. Jika sudah anda rubah seperti penjelasan di atas, tinggal anda buka saja game free firenya, ikuti petunjuknya dan jika anda di suruh untuk memasukan seperti username dan password silakan ketik username : LorazaloraNewMods sedangkan untuk password : FreeMods2020 klik selesai dan ceklis di bagian Remember Me lalu klik START
  7. Maka bisa anda milih berbagai cheat yang bisa anda gunakan seperti gambar di atas, dan untuk aktifkan cheat cukup anda geser ke kanan
  8. Selesai
Artikel Lain:  Cheat GTA San Andreas Ps3 Full

KEAMANAN AKUN FREE FIRE

Nah agar akun free fire anda bisa aman saat menggunakan cheat ini, maka solusi yang terbaik adalah mengguankan akun free fire baru, agar akun utama ff anda akan tetap aman, selain itu anda juga harus menggunakan cheat dalam waktu yang tertentu dan jangan berlebihan mengguankan cheat tersebut.

Karena resikonya tinggi akun ff anda akan terkena banned, jadi gunakan secara bijak, maka akun ff anda akan aman tanpa harus terkena banned. Jika anda ingin mengguakan cheat menu free fire yang aman bisa juga menggunakan Bellara Vip Mod APk Cheat Menu Free FIre

Akhir Kata

Mungkin penjelasan yang bisa kami berikan hanyalah cukup sampai di sini saja, mimin rasa penjelasan di atas sudah sangat detail dan cukup ikuti langkah-langkah seperti di atas, dengan begitu anda langsung bisa menerapkan script cheat vip v2.0 apk. Terima kasih semoga ini menjadi bermanfaat.

Leave a Comment