FF11HHGCGK3B

FF11HHGCGK3B – Untuk di kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah hadiah bernama item free fire Pumpkin Warrior FF, ini adalah kode redeem free fire resmi dari garena yang di dalamnya terdapat berbagai macam hadiah menarik berupa bundle ff keren secara cuma-cuma.

Dibulan desember ini, kita juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang di berikan secara resmi dari garena free fire, memang hampir di setiap minggunya pihak free fire selalu memberikan kode redeem dengan berbagai macam hadiah-hadiah menarik yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Ini merupakan salah satu paling di sukai oleh para player free fire, yaitu memberikan hadiah gratis, dengan kode redeem, ada alasan tertentu kenapa pihak garena free fire memberikan kode redeem ini, umumnya jumlah follower akun instagram free fire telah mencapai target atau hari ini naik drastis.

Alasan pihak garena memberikan kode redeem ini di karenakan memang jumlah followers telah mendekati 11 juta followers, sehingga sebagai tanda terima kasih dari pihak garena free fire, adalah memberikan kode redeem update terbaru di bulan desmber ini, jadi pastikan jangan sia-siakan kesempatan emas ini lagi untuk mendapatkan hadiah gratis.

Apa Itu FF11HHGCGK3B

Kode redeem ini di kenal sebagai Pumpkin Warrior FF ini merupakan skin celana yang memiliki warna identik hitam ke kuningan dan merah mudah, yang jelas bundle ini merupakan salah satu bundle paling terkeren hingga saat ini tidak heran jika ada banyak orang-orang yang mencari nya.

Artikel Lain:  Nama FF Bergerak

Kode redeem FF11 HHGC GK3B ini juga meupakan kode redeem update terbaru di bulan ini, serta jenis kode redeem ini bersifat unlimited sehingga kita bisa mendapatkan hadiah secara merata, namun hadiah yang di dapatkan tidak hanya itu saja melainkan kita juga bisa mendapatkan hadiah lainnya.

Untuk yang belum mendukung akun free fire garena indonesia, silakan follow sekarang juga, agar kita bisa mendapatkan hadiah gratis, dan bisa selalu mengetahui update terbaru dari kode redeem free fire yang bisa kita dapatkannya, untuk mengetahui daftar hadiah yang bisa kita peroleh dari kode redeem ff FF11HHGCGK3B silakan bisa lihat di bawah ini.

Daftar Hadiah Kode Redeem FF FF11HHGCGK3B

Untuk hadiah yang nantinya bisa ktia dapatkan akan mendapatkan 2 macam hadiah, hanya saja hadiah spesial nya adalah bundle pumpkin warrior ff, yang mana bundle tersebut jika di beli menggunakan uang asli atau diamond, harga yang di tawarkannyapun cukup mahal.

Betama eruntungnya jika kita bisa mendapatkan hadiah tersebut secara gratis tanpa harus membeli dengan uang sepeserpun, nah bagi yang merasa penasaran hadiah seperti apakah yang nantinya bisa ktia dapatkan, sebaiknya bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

  • 1x Pumpkin Warrior (Bottom)
  • 1x Vandal Revolt Weapon Loot Crate
Artikel Lain:  Shadow Man FF

Nah sekarang anda bisa langsung lihat bahwa di balik kode redeem FF11HHGCGK3B ini, akan ada 2 hadiah spesial yang telah di berikan oleh pihak garena free fire, dan untuk hadiah utamanya adalah pumpkin warrior bundle skin, sedangkan untuk hadiah ke 2 adalah vandal revolt weapon loot crate, kita bisa dapatkan hadiahnya  secara gratis.

Cara Menukar Kode Redeem FF FF11 HHGC GK3B

Untuk cara melakukan penukaran kode redeem ff ini, sebenarnya sangatlah mudah, karena kita hanya cukup perlu masuk ke bagian situs penukaran kode redeem resmi dari garena, namun untuk yang belum sama sekali mengetahui bagaimana cara menukarkannya silakan bisa lihat di bawah ini.

  1. Pertama-tama silakan bisa masuk ke situs : https://reward.ff.garena.com/
  2. Kemudian bisa login menggunakan akun free fire anda bisa fb, vk dan lainnya
  3. Setelah itu silakan tinggal anda isi kolom dengan kode redeem FF11HHGCGK3B ini
  4. Jika sudah benar tinggal klik saja Konfirmasi
  5. Maka secara otomatis hadiah bisa langsung anda dapatkannya
  6. Selesai

Untuk ambil hadiahnya bisa langsung anda masuk ke bagian in game atau pesan, caranya juga sangatlah mudah, yaitu tinggal login ke game free fire anda, lalu masuk ke bagian in game atau pesan lalu tinggal klaim saja hadiahnya maka secara otmatis bundle Pumpkin Warrior ff bisa di dapatkan secara permanen.

Artikel Lain:  Download Mga V12 Apk FF

Akhir Kata

Nah saat ini kode redeem tersebut masih dalam ke adaan aktif dan juga work, silakan tukaran sekarang juga selagi masih aktif, pastikan anda harus mengikuti cara penukaran kode redeem seperti di atas, dan dapatkan 2 hadiah secara cuma-cuma.

Karena informasi yang noos.co.id berikan sudah jelas, maka admin hanya cukup memberikannya seperti itu saja, jika ada yang kurang mohon maaf sebesar-besaranya, namun saat admin update artikel ini kode redeem 100% aktif dan work bisa dapatkan hadiah berupa bundle dan boox loot gratis itu saja terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment