Tanduk FF Mentahan Tanduk Iblis

Tanduk FF – Free fire merupakan salah satu game terlaris di pasaran begitu juga indonesia, sehingga banyak orang yang mencari berbagai macam informasi terbaru tentang mengenai game free fire ini, dan sekarang terdapat informasi baru yang akan admin sampaikan adalah mengenai tanduk ff mentahan.

Mungkin saja di antara para pemirsa ada yang menginginkan mentahan tanduk iblis di game free fire, dimana bahwa tanduk iblis ff tersebut merupakan salah satu item yang paling keren dan banyak di minati oleh pra player ff, karena untuk mendapatkan tanduk ff iblis ini sangat susah dan hanya bisa di dapatkan pada event tertentu.

Sebenarnya tanduk iblis ff ini merupakan config kepala budi ff, yang mana dulu sempat viral karena memiliki penampilan yang berbeda dan sangat istimewah, berbeda jika di bandingkan dengan item lainnya, penampilan kepala budi ff atau tanduk iblis free fire, merupakan topeng samurai khas jepang, sehingga sangat keren dan menarik.

Tanduk FF
Tanduk FF

Tapi sekarang tidak bisa kita dapatkan di shop, sehingga sangat susah untuk mencari ff kepala budi iblis tanduk ff, namun di sini anda bisa mendapatkannya yaitu dengan cara menggunakan config free fire kepala budi atau tanduk iblis, dan bisa di dapatkan secara gratis, tapi untuk mengetahui informasi lebih detailnya bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Mentahan Tanduk Iblis FF

Nah untuk yang belum tahu apa itu mentahan tanduk free fire iblis, admin akan memberitahukan kepada anda, bahwa mentahan tanduk ff iblis ini, merupakan item topeng atau biasa di sebut kepala budi.

Artikel Lain:  Free Fire 99999 Diamond 2021

Seperti yang admin jelaskan di atas, bahwa kepala budi bertanduk iblis ini merupakan bagian dari bundle set samurai, ciri khas dari jepang yang sangat keren dan menarik, dengan begitu kita bisa mendapatkan seperti apa yang kita inginkan.

Yaitu tanduk iblis ff, tapi ini hanyalah mentahannya saja, tinggal anda kelolah agar bisa berhasil mendapatkan item tanduk ff iblis tersebut, cara pengelolahannya juga admin sudah siapkan dari langkah awal sampai langkah akhir agar bisa mendapatkan item kepala budi secra gratis.

Download Config Mentahan Tanduk Iblis FF

Untuk config mentahan tanduk iblis ff ini, admin tidak perlu memberikan penjelasannya, karena sudah admin sampaikan di atas, di sini anda bisa download config kepala budi ff atau config tanduk iblis free fire melalui link yang sudah admin berikan.

Tetapi untuk yang masih belum mengetahui cara penerapan config tanduk iblis ff ini, tinggal ikuti saja, dengan begitu anda bisa langsung mendapatkan seperti apa yang di inginkannya, yaitu mendapatkan kepala budi ff, nah untuk download config tanduk iblis free fire ini, bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

DOWNLOAD

Link downloadnya sudah saya sajikan di atas, tinggal anda download dan unduh saja, untuk yang ingin tahu cara ekstrak dan pemasangan tanduk iblis free fire ini, maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Artikel Lain:  Kode Redeem Bundle Alok Free Fire Terbaru 2021

Cara Menggunakan Mentahan Tanduk Iblis FF

Nah untuk yang penasaran ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan mentahan tanduk iblis free fire ini, sebaiknya bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini pastikan anda ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pertama-tama silakan bisa anda download terlebih dahulu kepala bundi free fire
  2. Setelah itu buka aplikasi ZArchiver jiak belum bisa download di play store
  3. Kemudian cari file kepala bundi ff atau tanduk iblis ff yang barusan anda download dan ekstrak disini
  4. Tapi jika ada password nya tinggal masukin saja SENDAL
  5. Maka nantinya akan mendapatkan file config yang barusan anda ekstrak lalu tinggal potong saja
  6. Setelah itu masuk di bagian Android > Data > com.dts.freefireth > Fils > contentcache >
  7. Compulsory > Android > gameassetbundles > config > silakan paste sekarang
  8. Selesai

Jika langkah-langkah di atas sudah berhasil anda terapkan, tinggal anda keluar saja, dan untuk memastikannya adalah anda bisa langsung tengok di bagian item free fire anda.

Satu hal yang harus anda ketahui bahwa config ini merupakan pengganti dari item ff lainnya, jadi item tersebut akan di ubah menjadi tanduk iblis free fire, intinya harus memiliki item terlebih dahulu di game free fire anda.

Artikel Lain:  Petisi Blokir Free Fire

Baca juga :

Akhir Kata

Mungkin ada yang penasaran apakah menggunakan config tersebut kita akan aman atau tidak, dan jawabannya aman-aman saja, namun menggunakan akun guest anda, cara ini tidak di anjurkan untuk di gunakan ke akun free fire utama anda, karena bisa saja suatu saat nanti akan terindeng menggunakan script atau cheat.

Jadi yang paling efektif adalah menggunakan akun guest atau tumbal saja, agar akun utama ff bisa selalu aman. Oke di sini sudah sangat jelas, mudah-mudahan saja, apa yang admin berikan bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment