Kode Redeem FF Bundle Alvaro Update Terbaru

Kode Redeem FF Bundle Alvaro – Seperti biasanya noos.co.id akan memberikan informasi terbaru seputar game-game, dan untuk di kesempatan kali ini saya akan memberikan kode redeem budle alvaro ff yang resmi di gunakan oleh pihak garena free fire, jadi jika ingin anda mendapatkan kode redeem skin alvaro bisa baca selengkapnya artikel ini hingga tuntas.

Kode redeem memanglah menjadi salah satu paling di cari dalam dunia game free fire, dengan kode redeem kita bisa mendapatkan berbagai macam hadiah gratis seperti bundle skin, senjata skin, dan item lainnya itlah mengapa banyak palyer ff yang memburu kode redeem ini secara serius karena bisa dapatkan item gratis tanpa harus membeli menggunakan diamond.

Sekarang ini sedang di adakan turnament liga grand finals ffim 2020 fall nah dari turnamen tersebut kita bisa mendapatkan kdoe redeem secara langsung maka dari itulah jangan sampai anda ketinggalan agar bisa mendapatkan kode redeem tersebut, namun untuk yang masih belum dapat mengetahui bagaimana cara mendapatkan kode redeem bundle alvaro ini saya akan memberikan petunjuknya.

Kode Redeem FF Bundle Alvaro
Kode Redeem FF Bundle Alvaro

Untuk peraturan agar bisa mendapatkan kode redeem skin alvaro ff ini, kita harus menonton grand final ffim ini, tetapi jika penonton mencapi sebanyak 350.000 maka kode redeem alvaro ini akan segera di berikan saat pertandingan berakhir nanti, dengan begitu kita bisa mendapatkannya secara langsung, untuk mengetahui lebih detailnya bisa di lihat di bawah ini.

Apa Itu Kode Redeem FF Bundle Alvaro ?

Untuk yang masih belum begitu mengetahui apa itu kode redeem bundle alvaro ff maka mimin akan menjelaskan dengan detail, bahwa kode redeem bundle alvaro ini merupakan salah satu skin alvaro yang bisa kita dapatkan secara gratis, jika umumnya untuk mendapatkan bundle ff berbayar, jadi dengan menggunakan kode redeem ff ini kita bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus berbayar.

Artikel Lain:  Apa Itu JB FF

Kode redeem bunle alvaro hanya bisa di dapatkan saat berada di turnament liga grand final FFIM fall, jadi kita bisa mendapatkan kode redeem tersebut di akhir pertandingan nanti, tapi syaratnya yang nonton harus mencapai 350.000 penonton, jika kurang maka tidak bisa mendapatkannya walupun begitu kita bisa mendapatkan hadiah lainnya.

Memang untuk mendapatkan kode redeem spesial ini tidaklah mudah, walupun begitu kita cukup menonton turnamen-nya saja sampe akhir pertandingan, dengan imbalan kita bisa mendapatkan kode redeem yang berhadiah gratis, nah untuk perysratan agar bisa mendapatkan hadiah bisa anda lihat seperti berikut ini.

Daftar Hadiah Turnamen Grane Final FFIM Fall

Untuk daftar hadiah yang bisa di dapatkan sangatlah menarik, kita tidak hanya mendapatkan bundle atau skin alvaro saja, melainkan masih ada banyak hadiah-hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan secara gratis, lalau apa sajakah daftar hadiah yang bisa kita dapatkan secara gratis ini, maka bisa anda lihat selengkapnya di bawha ini.

  1. Mencapai 150.000 Penonton : 2x Diamonds Royale Voucher
  2. Mencapai 250.000 Penonton : Character Alavro
  3. Mencapai 350.000 Penonton : Bundle Alvaro Deluxe & 5x Token Bronze FFIM

Nah jika rupanya dari penonton mencapai angka seperti di atas, maka hadiah-hadiah yang di dapatkan bisa berupa royale voucher diamond atau kkarkater alavro dan juga skin alvaro-nya, pastinya jumlah penonton bisa mencapai sebanyak itu.

Artikel Lain:  Download MPG Free Fire Aplikasi Cheat Menu FF Terbaru

Mengingat pengguna game free fire sudah ratusan juta tentu tidak heran jika mencapai angka 350 penonton saat turnamen di adakan. Kemudian ada syarat dan ketentuannya mengenai kode redeem bundle alvaro ini, selengkapnya bisa di lihat sebagai berikut ini.

Syrat & Ketentuan

Untuk syarat dan ketentuan kode redeem free fire, hal ini juga wajib anda ketahui, karena memang harus menjadi salah satu syarat yan di haruskan, lalu apa sajakah syarat-syaratnya bisa di lihat sebagai berikut di bawah ini.

  • Kode redeem terdiri dari 12 karakter dengan kombinasi huruf kapital dan juga angka
  • Kode redeem dapat di gunakan 1 kali penggunaan saja
  • Kode redeem tidak bisa di klaim pada akun guest
  • Kode redeem memiliki masa aktif aktau kadaluarsa
  • Kode redeem yang sudah kadaluarsa tidak bisa di guankan
  • Kode redeem hadiahnya akan masuk di bagian in-game atau pesan pada free fire anda
  • Kode redeem tidak dapat di bagikan kepada orang lain sifatnya secara pribadi

Bisa anda lihat untuk syarat dan ketentuan kode redeem di atas ini, jika rupanya bisa anda pahami maka selanjutnya tinggal mengguankan kode redeem-nya saja, caranya bisa di lihat sebagai berikut di bawah ini.

Artikel Lain:  Kode Redeem FF 1 Menit Yang Lalu

Cara Mendapatkan Kode Redeem Budle Alvaro

Untuk syaratnya sudah jelas seperti di atas, dan mimin akan menjelasakan lebih detail lagi bahwa untuk mendapatkan kode redeem bundle atau skin alvaro ialah, harus menonton turnamen liga Grane Final FFIM Fall, karena kode redeem akan di berikan di saat pertandingan turnamen selesai, letaknya di bagian atas redemption code jika nantinya ada kode redeem free fire bundle alvaro atau yang lainnya.

Maka anda bisa mencatatnya, karena kode tersebut sangatlah spesial jadi memang harus seperti itu peraturannya, nah apa bila anda sudah mendapatkan kode redeem bundle alvaro sebaiknya langsung anda gunakan saja kode tersebut, caranya di bawah ini.

Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire Bundle Alvaro

Untuk caranya sangat mudah karena saya akan memberikan petunjuk agar anda bisa mendapatkan hadiah gratis melalui penukaran kode redeem ini, caranya bisa anda lihat seperti berikut di bawah ini.

  1. Silakan masuk ke alamat : https://reward.ff.garena.com/id
  2. Lalu masukan kode redeem ff di dalam kotak dan perhatikan baik-baik huruf dan angkanya saat memasukan kode redeem tersebut
  3. Setelah itu nantinya bisa anda klik Konfirmasi
  4. Pemerosesanpun di mulai jika berhasil maka akan mendapatkan notifikasi selamat anda berhasil redeem
  5. Untuk ambil hadiahnya tinggal anda masuk ke game ff anda lalu pilih di bagian pesan atau in-game
  6. Silakan klaim hadiah tersebut
  7. Selesai

Nah sangat mudah bukan cara untuk menerapkan penukaran dengan hadiah gratis ini, sudah mimin beberka caranya seperti di atas.

Akhir Kata

Mungkin hanay seperti itu saja yang bisa mimin sampaikan, karena sudah jelas saya akhiri sampai di sini saja, terima kasih semoga informasi ini bisa bermanfaat terutama bagi yang menginginkan atau mengetahi informasi kode redeem free frie bundle alvaro ini.

Leave a Comment