Prone Dan Kill Musuh FF

Prone Dan Kill Musuh FF – Tidak akan ada bosan-bosaannya tim noos.co.id ini akan memberikan berbagai informasi-informasi terbaru tentang seputar dunia game free fire, dan untuk di kesempatan kali ini admin akan bahas tentang prone dan kill musuh ff, untuk yang penasaran sebaiknya simak artikel ini hingga tuntas, agar bisa tahu semua infomasi tersebut.

Game free fire merupakan game yang di kembangkan oleh pihak garena free fire dimana kita akan di tuntut untuk bisa bertahan sampai akhir pertandingan, maka dari itulah kita harus bekerja sama dengan tim squad kita, agar bisa menyusun strategi yang tepat untuk bisa mendapatkan booyah atau kemenangan.

Nah tahukah anda bahwa arti dari prone itu apa? Serta agar bisa prone sekaligus kill musuh-musuh yang ada di game free fire ini, dengan melakukan prone sekaligus bisa kill musuh tentu sangat susah untuk di dapatkan, apalagi di prone tersebut harus langsung kill musuh saat melakukan aksinya, walupun sangat sulit.

Prone Dan Kill Musuh FF
Prone Dan Kill Musuh FF

Namun di sini anda bisa melakukannya, dengan mengikuti tutorial penjelasan yang admin berikan ini, prone sendiri sudah cukup lama di gunakan oleh para pro player ff yang sedang bersembunyi menunggu musuh yang lewat, bahkan ada beberapa prone untuk bisa melakukan kill terhadap musuh, informasi detailnya di bawha ini.

Apa Itu Prone Dan Kill Musuh FF

Mungkin karena sudah banyak orang-orang yang mengetahui apa itu prone, admin akan jelaskan dengan sesingkat mungkin, khusus yang belum tahu prone itu apa? Jadi prone ini adalah bahwa karakter yang kita gunakan haruslah dalam ke adaan tiarap layaknya tentara sedang bertiarap.

Artikel Lain:  Kode Redeem Baju Zombie Samurai Free Fire Terbaru 2021

Prone sendiri umumnya di lakukan oleh pro player dalam hal-hal yang tepat, seperti semak-semak, namun temapat yang sering di gunakan oleh pro player free fire saat menggunakan prone maka harus berada di tempat-tempat dataran tinggi, seperti gedung tinggi atau atap rumah, dan juga bukit-bukit tinggi.

Tempat seperti itu memanglah cocok jika di gunakan untuk prone, karena dari jarak yang di tempatkan memanglah sudah sangat strategis, atau tepat, prone sendiri bisa di katkan tembahkan headshot terbaik, karena hanya dalam satu kali tembakan, musuh akan mati sehingga prone lalu kill musuh ff ini sangat penting agar bisa basmi para musuh.

Cara Prone Dan Kill Musuh FF Yang Benar

Untuk melakukan prone ini bisa di katakan gampang-gampang susah, karena trik atau tips ini adalah yang umum di gunakan oleh pro player free fire, saat kita melakukan prone ini, pastikan tempat anda sudah sesuai, dan jika rupanya kurang begitu luas maka senjata yang di gunakan adalah senjata ukuran 20 meter.

Jika jarak dekat bisa menggunakan shotgun, dan jika halaman luas maka harus menggunakan senjata jarak jauh, seperti ak dragon, jika damage besar, maka bisa langsung kill musuh tanpa harus menunggu waktu yang lama, prone dan kill musuh free fire bisa langsung di terapkannya dengan sangat mudah apa bila memang anda tepat melakukannya.

Artikel Lain:  Atualizado Online

Cara Prone Dan Kill Musuh FF Headshot Selalu Tepat Sasaran

Seperti yang saya barusan sebutkan di atas, bahwa prone ini merupakan trik yang berbahaya, jika yang memainkannya merupakan seorang pro player free fire, namun bagi yang belum lama menggunakan prone.

Maka harus menggunakan seperti yang sudah admin sebutkan di atas, yaitu harus menggunakan senjata yang tepat, jika anda jago menggunakna shotgun, maka bisa melakukan prone di dataran yang sempit.

Sedangkan untuk senjata jenis AK atau jarak jauh, maka harus di lahan yang luas, dengan begitu headshot bisa setiap saat di dapatkannya, jadi lakukan dengan tepat senjata andalan anda.

Kesimpulannya

Jadi prone dan kill musuh ff ini, harus di tempat yang luas, jika anda gunakan senjata jenis ak, dan bisa sembunyi di atap rumah, ataupun bukit-bukit yang tinggi, untuk melakukan prone skill musuh  langsung mati adalah harus merangkak dan berpindah psisi pastikan jangan ketahuan.

Baca juga :

Akhir Kata

Itu saja mungkin penjelasan yang bisa saya sampaikan dalam hal mengenai prone dan kill musuh dengan mudah intinya tinggal cari posisi dan tembakan jika rupanya sudah past. Terima kasih

Leave a Comment