Botika Text To Speech WA

Botika Text To Speech WA – Untuk di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi menarik mengenai situs yang bisa merubah tulisan teks di jadikan pesan suara nada dering ataupun mp3, banyak orang penasaran dan bertanya-tanya apakah memang bisa mengubah teks di jadikan suara, penasaran simak artikel ini sampai akhir. Frets Com WA

Whatsapp meruakan media sosial paling terbanyak di minati oleh orang-orang, dengna adanya whatsapp atau biasa di sebut wa agar kita bisa selalu terhubung ke teman-teman kita, ataupun keluarga kita maupun pasangan suami isteri, jika dulu menggunakan pulsa saat menelpon atau sms kirim teks, sekarang tidak memerlukan itu lagi.

Sebab cukup menggunakan aplikasi WA semua kebutuhan kita akan terlaksanakan, bahkan biyaya yang akan kita keluarkan sangatlah irit, tidak heran jika aplikasi whatsapp ini merupakan apk chat paling terbaik dan di minati oleh hampir semua orang, fitur yang di dapatkan sangatlah lengkap, mulai dari chatting, telepon, video call dan lain sebagaimnya.

Botika Text To Speech WA
Botika Text To Speech WA

Namun yang akan saya sampaikan kali ini adalah Botika Text To Speech WA, jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari cara bagaimana mengubah pesan teks di jadikan pesan suara, di sini admin akan memberikan tutorialnya secara lengkap, nah bagi yang belum tahu mengenai Botika Text To Speech WA itu apa bisa di lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Botika Text To Speech WA

Untuk yang masih belum tahu apa itu Botika Text To Speech WA WhatsApp akan admin beritahukan secara singkat, bahwa ini merupakan situs untuk mengubah menjadi pesan suara atau mp3, saat anda sedang malas untuk berbicara kepada orang lain, dan ingin menggunakan pesan suara.

Artikel Lain:  Instafollowerspro.com IG

Maka situs Botika Text To Speech WA bisa membantu anda agar mendapatkan pesan suara, cukup mengetik pesan sesuai seperti apa yang anda inginkan, maka pesan teks tersebut akan berubah menjadi pesan suara, sehingga secara otomatis bisa langsung di kirim ke teman anda berupa dengan pesan suara.

Situs Botika Text To Speech WA ini merupakan situs terbaru yang masih belum banyak orang mengetahuinya, dan di sini anda bisa langsung mengetahui situs pembuat teks jadi pesan suara atau mp3 ini, jika penasaran ingin menggunakan situs tersebut admin juga sudah siapkan tutorialnya yang ada di bawah ini.

Cara Menggunakan Botika Text To Speech WA

Nah jika memang anda belum sama sekali mengetahui bagaimana cara menggunakan situs terebut agar dapat di jadikan pesan suara silakan langsung lihat seperti berikut di bawah ini.

  1. Lnagkah pertama silakan masuk ke situs bernama https://botika.online/TextToSpeech/
  2. Lalu tinggal anda pilih saja di bagian text to spech
  3. Selanjutnya tinggal isi teks yang ingin anda buat sesuai seperti yang anda inginkan
  4. Jika sudah tinggal pilih saja suara manakah yang akan anda inginkan ada 2 macam yaitu famele 1 mature professional dan juga female 2 youngster fast silakan pilih salah satunya
  5. Jika sudah tinggal masukan capca saja dan jika benar langsung klik Play agar pesan teks berhasil di jadikan pesan suara audio mp3
  6. Jika pesan suara sudah di dapatkan tinggal klik saja download
  7. Selesai
Artikel Lain:  Prolike520 Apk Penghasil Uang Aplikasi Android 2021

Utnuk tutorialnya bisa anda ikuti mulai dari awal sampai akhir, dengan begitu anda bisa langsung mengubah pesan teks menjadi pesan suara, seperti apa yang anda inginkan, dan pastinya siap untuk di gunakan membantu chat whatsapp anda.

Anda bisa juga menggunakan audio atau pesan wa mp3 ini untuk di bagikan ke media-media lainnya, seperti facebook, instagram, telegaram dan lain sebagainya, tentu hal ini sangat membantu kita, jika memang sedang malas untuk berbicara ke teman anda ataupun pasangan anda dan juga keluarga anda.

Baca juga : Prone Dan Kill Musuh FF

Akhir Kata

Mungkin hanya seperti itu saja yang bisa saya sampaikan, sudah cukup jelas tutorialnya tinggal mengikuti seperti di atas saja, dengan begitu semua teks yang kita buat akan menjadi pesan suara, itu saja kurang lebihnya admin minta maaf terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment