Vote MLBB All Star 2021

Vote MLBB All Star 2021 – Jika kita berbicara mengenai game mobile legends, pastinya tidak akan akan ada habisnya, karena moonton selalu memberikan berbagai macam informasi yang menarik untuk di bahasnya, di kesempatan kali ini admin akan bahas tentang adanya event Vote MLBB All Star 2021.

Dimana event tersebut merupakan event terbaru di bulan ramadhan ini, bahkan bisa di katkana event spesial yang bisa mendapatkan berbagai macam item-item mlbb gratis seperti skin dan lain sebagainya, untuk yang merasa penasaran dan ingin mengetahui apa itu event vote mlbb all star 2021 pastikan simak sampai akhir.

Pihak moonton memang selalu memberikan berbagai macam hal-hal menarik, salah satunya adalah adanya event-event dengan berhadiah skin gratis, seperti pada event vote mobile legends all star 2021 ini, sebanyanya dulu juga sudah ada event vote mlbb all star 2020, dan kini kembali hadir saat memasuki di bulan puasa ramadhan.

Vote MLBB All Star 2021
Vote MLBB All Star 2021

Jadi pastikan anda wajib ikutinya agar hadiah tersebut bisa langsung di dapatkan secara cuma-cuma, karena kesempatan ini sangatlah terbatas, dan anda bisa menggunakannya sekarang juga selagi masih dalam ke adaan aktif,  untuk informasi lebih detialnya silakan bisa lihat di bawah ini.

Tentang Vote MLBB All Star 2021

Mungkin admin akan sedikit menjelaskan mengenai event Vote MLBB All Star 2021 ini, bahwa awal kemunculan event ini adalah di tanggal 12 april 2021, yang akan berlangsung sampai tanggal 25 april 2021, tentu masih ada banyak waktu yang di lakukannya.

Artikel Lain:  Nama FF Ruok

Namun jika anda sudah mengetahuinya sebaiknya bisa langsung menggunakannya sekarang juga, karena waktu yang di berikan cukup singkat, untuk cara mengikuti event vote mlbb all star 2021 ini, juga bisa di katakan sangatlah mudah, karena hanya cukup melakukan vote di mlbb all star ini.

Kita akan mendapatkan 1 star poin, dan kita bisa mengumpulkannya sampai mencapai batasnya, agar penukaran hadiah berupa skin mlbb permanen bisa langsung di dapatkannya, nah untuk yang merasa penasaran apasajakah persyaratan untuk melakukan penukaran bisa langsung lihat di bawah ini.

Dapatkan Hadiah Skin Gratis Di Event Vote MLBB All Star 2021

Untuk mendapatkan hadiah kita hanya perlu melakukan vote melalui event terebut, dan setiap vote hanya bisa melakukan 1 kali saja, namun di setiap hari kita bia melakukan vote karena akan di riset ulang oleh pihak moonton,

Jadi setiap hari anda bisa melakukan voting sampai total sebanyak 16 suara, jadi untuk pertama kita bisa melakukan vote sebanyak 8 khusus pro player, lalu ada lagi 4 vote KOL dan juga 2 Vote Cosplay, yang terakhir 2 vote fans club, kita bisa melakukan setiap hari vote.

Karena di setiap hari pihak moonton akan riset sehingga bisa melakukan vote kembali. Untuk hadiah-hadiah yang bisa di dapatkan cukuplah banyak, di antaranya adalah seperti Battle poin, Skin Trial, Skin All Star Permanen dan lain sebagainya, semua hadiah-hadiah, bisa di dapatkan secara gratis.

Artikel Lain:  Kode Emblem Free Fire Rampage Web Event Free Fire

Cara Mengikuti Event Vote MLBB All Star 2021

Untuk yang ingin mengikuti event vote mlbb all star 2021 ini, caranya sama saja seperti mengikuti event vote mlbb all star 202o yang lalu, tapi jika anda belum sama sekali mengetahui tutorialnya, maka bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan bisa masuk ke alamat https://play.mobilelegends.com/events/allstar2021/
  2. Lalu bisa masuk ke event tersebut menggunakan akun mobile legends anda
  3. Setelah itu bisa melakukan vote yang sudah ada atau tersedia
  4. Lakukan hal tersebut di setiap hari karena setiap hari anda bisa lakukan vote gratis
  5. Selesai

Nah langkah ini sudah bisa anda dapatkannya, kemudian cara untuk menukar hadiah dari event vote mlbb all star 2021 ini, bisa lihat berikut ini.

Syarat Tukar Hadiah Di Event Vote MLBB All Star 2021

Untuk syarat penukarannya apabila anda sudah berhasil mengumpulkan vote yang banyak, maka bisa di tukarkan dengan hadiah gratis, nah informasi penukarannya bisa lihat sebagai berikut ini.

  • 20 Poin = Hero Trial
  • 50 Star Poin = All Star Giftpack
  • 100 Star Poin = All Star Giftpack & Magic Dust

Jika rupanya poin saat melakukan vote sudah mencapai batas, segeralah melakukan penukaran, aslakan syaratnya bisa di lihat seperti di atas.

Artikel Lain:  Bermuda Remastered FF Update Fitur Terbaru

Baca juga :

Akhir Kata

Sepertinya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, dalam hal mengenai vote mlbb all star 2021, silakan baca secara detail seperti di atas, dengan begitu anda bisa langsung paham, syarat dan peraturan untuk mendapatkan skin ml permanen, itu saja terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment