Ffid Xyz Unlimited Diamond Dan Gold Free Fire Gratis Terbaru

Ffid Xyz – Untuk hari ini noos.co.id akan membahas tentang hadirnya situs bernama ffid xyz, dimana situs tersebut merupakan salah satu situs untuk bisa mendapatkan diamond gratis secara unlimited, namun apakah memang benar seperti itu, jika penasaran pastikan simak artikel ini sampai habisa agar tidak ada informasi lagi yang tidak di pahami.

Free fire adalah game yang di buat oleh garena ff, permainan ini sudah sangat terkenal dan cukup lama menjadi salah satu game paling terbaik dan di minati oleh banyak orang, walupun game  free fire sering di katakan burik, atau game dengan grafik jelek sekaligus tidak ada pintu, jusutru game ini menjadi semakin viral, karena kenyataannya.

Dari semua kalangan mulai dari anak-anak, para remaja hingga orang dewasa sekalipun sangat suka dengan game battle royale ini, game ff ini siapapun bisa bertahan sampai akhir pertandingan maka dialah di sebut sebagai pemenangnya, sehingga anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah cukup banyak.

Ffid Xyz
Ffid Xyz

Agar karakter anda terlihat lebih menarik, atau yang ingin merasakan para player free fire sultan, maka bisa menggunakan ffid xyz ini, karena kita bisa mendapatkan diamond gratis secara langsung, untuk informasi lebih detailnya silakan lihat di bawah ini.

Apa Itu Ffid Xyz

Jadi ffid xyz ini merupakan sebuah situs generator yang bisa hasilkan diamond ff gratis, ffid xyz ini juga merupakan salah satu situs yang sangat rahasia, sehingga sangat sedikit orang yang mengetahui situs tersebut, apalagi hanya cukup ikuti langkah-langkah di ffid.xyz.

Artikel Lain:  Snsmodel.com Followers Instagram TikTok Gratis

Banyak orang yang percaya bahwa ffid xyz ini memang merupakan situs generator penghasil diamond free fire gratis, walupun belum ada bukti yang benar, namun ffid xyz sangat di percayai situs penghasil diamond, tapi sayangnya situs tersebut bukanlah situs resmi dari garena.

Melainkan ffid.xyz ini meruakan situs ilegal yang bukan resmi dari free fire, walupun banyak orang yang sudah mengetahuinya tapi banyak juga orang-orang ynag tidak memperdulikannya, asalkan bisa dapatkan hadiah berupa diamond gratis, untuk mengetahui berapa sajakah hadiahnya bisa lihat di bawah ini.

Daftar Hadiah Ffid Xyz

Untuk daftar hadiah diamond yang bisa kita dapatkan dari situs ffid xyz ini, bisa di katakan sangatlah menarik, karena kita bisa dapatkan berbagai macam diamond banyak, dan pastinya cukup untuk kebutuhan untuk membeli item ff secara gratis, nah untuk melihat berapa diamond kah yang akan di dapatkan, bisa lihat di bawah ini.

  • 150.000
  • 450.000
  • 950.000

Nah untuk diamond dan coin yang bisa kita dapatkan masing-masing seperti di atas, jadi kita bisa menikmatinya secara unlimited, dengan diamond sebesar itu, pastinya akan membuat anda menjadi sultan, jiak penasaran sebaiknya bisa langsung lihat tutorialnya cara penggunaannya di bawah ini.

Artikel Lain:  Poki Games ML

Cara Menggunakan Ffid Xyz

Tutorialnya juga bisa di katakan sangatlah mudah dan simpel, karena cukup ikuti petunjuk dari situs tersebut, namun untuk memperjlas langkah-langkah situs tersebut maka admin sudah siapkan cara awal dan juga cara akhir sampai berhasil mendapatkan diamond gratis, tutorialnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan bisa kunjungi situs bernama : https://ffid.xyz/
  2. Masukan akun email anda, yang sudah terkait dengan game free fire
  3. Lalu pilih perangkat yang sekarang anda gunakan seperti android, ios dan lainnya
  4. Kemudian anda juga harus isi jumlah diamond dan coin sesuai seperti yang anda inginkan
  5. Jika sudah semua klik dapatkan diamond dan coin
  6. Lalu klik verivikasi sekarang
  7. Secara otomatis harus melakukan verifikasi, pastikan dengna benar saat melakukan verifikasi ini
  8. Selesai

Untuk tutorial cara penggunaan ffid xyz ini sangatlah mudah dan simpal, hanya melakukan petunjuk di atas, anda bisa langsung dapatkan dm gratis.

Apakah Situs Ffid Xyz Aman

Untuk ke amanan situs ffid xyz ini, tidak begitu aman, karena website tersebut merupakan dari situs ilegal yang bukan resmi dari garena ff, jadi anda harus waspada jika mengetahui situs-situs semacam ini, tapi ada cara lain agar akun anda jadi aman.

Artikel Lain:  Diamond Pang Mod Apk Gratis Diamond dan Point

Nah kalau rupanya anda memang penasaran dan ingin menggunakan situs tersebut maka bisa gunakan akun guest saja, untuk membuktikannya, agar akun ff utama anda aman dari banned.

Baca juga :

Akhir Kata

Bagaimana apakah sudah jelas informasi yang sudah admin sampaikan ini, mudah-mudahan untuk yang belum tahu dengan adanya info ini bisa bermanfaat, terutama yang ingin menggunakannya, jadi harap waspada jika mengetahui situs seperti itu. Terima kasih

Leave a Comment