Apa Arti Banned di Instagram dan Penyebab Instagram Kena Banned

Apa Arti Banned di Instagram – Media sosial memang kerap sekali di gunakan oleh para netizen dan yang paling kerap sekali di gunakan adalah media facebook, instagram, telegram, whatsapp dan lainnya,  media ini merupakan paling terkenal dan ternama di negara indonesia dan yang akan admin bahas di kesempatan ini adalah media instagram.

Seperti yang kita ketahui bahwa instagram adalah aplikasi sosial media paling banyak di guankan terutama bagi kaum anak mudah, dimana aplikasi ig ini menjadi favorit tempat eksis dan juga membagikan video singkat melalui akun instagramnya, selain itu ig juga bisa di manfaatkan untuk bisnis seperti jual beli produk dan lainnya.

Tentu saja tidak hanya itu saja banyak juga fitur-fitur lainnya yang menarik bisa di guankan di instagram secara gratis, hal itu membuat para pengguna instagram menjadi betah, namun untuk pertanyaan kali ini banyak para netizen pengguna ig yang bertanya apa arti banned di instagram?.

Apa Arti Banned di Instagram
Apa Arti Banned di Instagram

Bagi yang belum mengetahui kenapa kaun instgaram terkena banned itu terdapat beberapa hal faktor yang menyebabkan akun ig bisa terkena banned dari pihak instagramnya, dan untuk mengetahui mengapa akun ig terkena banned mimin sudah merangkum hal-hal yang bisa menyebabkan akun ig bisa terkena banned.

Jika penasaran ingin mengetahui penyebab instagram terkena banned maka bisa anda lihat ulasan selengkapnya di bawah ini.

Apa Arti Banned di Instagram ?

Mungkin banyak pengguna instagram yang sudah paham dengan arti banned di instagram, tetapi demi memperjelas arti banned ig, maka admin akan menjelaskan secara detail arti dari banned instagram ini, jadi bagi yang belum tahu arti dari banned di ig, di sinilah anda bisa mengetahui arti yang sebenarnya.

Apa itu arti banned instagram? Jadi banned dalam arti blokir atau suspen maka arinya akun instagram anda telah terlokir entah terblokir sementara dalam bebara hari atau bisa juga banned permanen hingga selamanya tidak bisa di gunakan lagi akun ig anda, tentu saja hal itu ada penyebabnya alasan pihak instagram melakukan banned akun ig anda.

Akun instgaram yang terkena banned atau suspen maupun terblokir akun akan mendapatkan sebuah peringatan dari pihak ig, bahwa anda melanggar peraturan dari instagram, intinya selagi anda tidak melanggar aturan-aturan instagram, maka anda bisa mengguankan akun ig aman-aman saja.

Tetapi jika anda tidak mematuhi peraturan instagram maka akun ig ada akan mendapatkan nofirikasi bahwa akun telah terkena banned atau suspen, hal itu ketergantungan dari masalah yang anda buat, namun walupun begitu ada juga cara untuk membuka akun ig yang terkena banned, dan mimin sudah menyiapkan tutorialnya agar akun ig anda bisa di guankan lagi.

Baca Juga : Dredwn Instgram Download Video dan Foto Gratis

Penyebab Instagram Kena Banned

Seperti yang mimin awal jelasakan bahwa penyebab akun instagram kena banned terdapat bebeap faktor yang terentu, bagi yang belum mengetahui hal-ahal aktifitas apa sajakah yang bisa menyebebkan akun instagram terkena banned maka admin sudah merangkum peraturan-peraturan pihak instagram.

Dari peraturan ini jangan sampai melanggar, sebab jika ada salah satupun yang melanggar nantinya akun ig anda akan terkena sangsi atau banned, mulai banned ringan hingga banned permanen, nah jika ingin mengetahui apa penyebab instgaram kena banned bisa di lihat di bawah ini.

1. Konten postingan tidak layak

Jadi aplikasi ig ini telah mempunyai syarat-syrat dan ketentuannya pada konten yang di larang, jika memang anda melakukan postingan konten rupanya tidak layak di publik, maka besar kemungkinan akun ig anda bisa-bisa terkena banned atau blokir.

Konton yang melanggar adalah melakukan pstingan berupa video-video dewasa tentu saja hal itu sangat di larang keras oleh pihak instagram, selain itu konten lainnya juga tidak boleh melakukan memperendahkan seseorang dan juga potensi perpecahan hal itu tidak layak untuk di bagikan.

Maka dalam bebarapa menit atau jam akun ig akan terkena banned jika pihak instagram mengetahui postingan terlarang anda, apa lagi banyak orang-orang yang mengadu kepada pihak ig pastinya akun ig anda tidak akan bisa di buka kembali.

2. Melakukan Spam di Kolom Komentar

Mungkin anda juga sering melakukan spam komentar di instagram, jika tidak mengetahui wajar saja karena memang belum tahu peraturan di ig, tapi tahukah anda bahwa sering-sering melakukan spam di kolom komentar bisa menyebabkan akun instagram anda terkena banned atau terblokir.

Sebagai contohnya saja seperti kontern dewasa maupun merendakan orang-orang, kekerasa serta lainnya, hal seperti itu tidak layak untuk di publik atau di bagikan ke kolom komentar, entah itu berupa video atau foto yang seperti sangat di larang keras, jadi siap-siap aja bagi yang melanggar peraturan dari pihak ig akan langsung terkena banned atau blokir.

Di tambah lagi ada banyak orang yang melaporkan konten-konten anda yang tidak pantas pastinya tidak membutuhkan waktu lama-lama lagi akun ig anda langsung di banned atau suspen. Jadi jangan pernah melakukan spam seperti yang di larang oleh pihak ig jika ingin akun instagram anda terusa aman.

3. Dilaporkan Para Pengguna Instgaram

Mungkin jika anda sering melakukan komentar atau melakukan chating melalui pesan dan rupanya kata-kata atau pembicaraan anda membuat orang tersebut di rugihkan sehingga menjadi benci, atau anda sering publik dan membagikan video-video postingan yang tidak layak.

Maka hal membuat geram para pengguna ig lainnya, dan hasilnya akun ig anda akan di laporkan ke pihak instgaram, mungkin jika 1 atau 2 orang tidak akan apa-apa, tetapi jika banyak yang meaprorkan maka akun instgram anda akan terkena banned dalam jangka beberapa waktu.

Jadi semikn ada orang yang banyak melaporkan akun ig anda maka kemungkinan besar pihak instagram memberikan tindakan kepada anda dan hasilnya akun ig akan di banned, jadi untuk mencega hal-hal yang tidak di inginkan kita maka bisa menggunakan akun ig kita dengan baik agar aman dari banned.

Hal-Hal yang Bisa Membuat Akun Instgram Terkena Banned

Bagi yang masih belum mengetahui hal-ahal apa sajakah yang bisa membuat akun ig kita terkena banned, maka bisa anda lihat peraturan dari pihak instgaram yang bisa menyebabkan akun ig anda terkena banned di antaranya adalah seperti berikut ini.

  • Dilarang keras melakukan komentar spam atau tidak pantas di katakan
  • Dilarang keras menambah follower hingga sebanyak-banyaknya mengguankan aplikasi pihak ke 3
  • Dilarang keras melakukan update video atau foto dewasa dan menjatohkan orang lain dan sebagainya
  • Dilarang keras digunakan oleh seorang masih dalam usia 14 tahun kebawah
  • Dilarang keras melakukan cheat atau modifikasi akun instgram
  • Dilarang keras mengguankan generator penabah follower, komentar, like
  • Dan lain sebagainya

Jika anda melakukan hal-hal seperti di atas, maka kemungkinan besar akun ig anda akan terkena banned, karena hal itu merupakan sudah peraturan yang di larang dari pihak instagram, tapi jika rupnya anda tiba-tiba di banned tanpa sebab yang jelas, maka sebaiknya bisa langsung membuka banned atau suspen-nya agar akun ig anda bisa di gunakan kembali caranya berikut ini.

Cara Membuak Akun Instagram Terkena Banned atau Terblokir

Untuk caranya cukup mudah, bagi yang masih bingung ingin mengatasi akun yang sudah terkena banned maka bisa melakukan langkah-langkah seperti yang sudah mimin berikan, cara ini sangat ampuh mengatasi akun ig yang terkena banned, langsung saja seperti berikut ini.

  1. Silakan bisa langsung buka instgram anda menggunakan akun yang terkena banned
  2. Kemudian akan menampilkan notifikasi seperti akun telah di nonaktifkan akibat melanggar ketentuan, dan pelajari cara memulihakna akun ig anda, tinggal anda pilih Selenjutnya
  3. Jika sudah langsung pilih Hubungi Kami
  4. Nah jika rupanya terdapat pertanyaan-pertanyaan seperti apakah akun tersebut di gunakan mewakili bisnis seperti produk maupun lainnya, maka tinggal anda pilih saja Tidak lalu langsung Kirim
  5. Nantinya akan terdapat notifikasi baru yang munucl di bawahnya, seperti nama lengkap, silakan isi nama anda seperti yang ada di profil instgramnya
  6. Berikutnya masukan juga dari nama pengguna serta alamat email juga negara anda yang di tinggali lalu silakan klik Kirim
  7. Isilah banding agar mengembalikan akun ig anda telah terkirim
  8. Berikutnya tinggal anda cek akun email instgram yang telah di gunakan,
  9. Jika anda notifikasi dari pihak instgram maka tinggal anda balas saja, dan melengkapi syarat-syrat di mintnya, lalu bisa anda tulis kode rahasia yang telah di kirimkan oleh pihak ig, dan tulis nama lengkapnya, nama dari penggunanya, nama keluarga, dan foto wajah serta lain sebaginya yang harus di isi, pastikan semua data-data yang di berikan oleh pihak ig di isi dengan benar dan lengkap
  10. Kemudian tinggal anda menunggu saja balasan email dari pihak instagram berlaku 2 hingga 3 hari pemerosesan ini
  11. Jika rupanya pihak ig sudah membalas pesan yang telah anda berikan tersebut, maka isinya akun ig anda telah di aktifkan kembali
  12. Jadi sekarang akun instgram anda bisa langsung di gunakan untuk mengeceknya bisa langsung login menggunakan akun ig anda dan passwordnya maka akun ig bisa terbuka kembali
  13. Selesai

Nah bagaimana sangat mudah bukan, untuk cara mengatasi akun terkena banned di instagram, langkah-langkahnya seperti di atas, maka akun anda bisa aktifk kembali.

Baca juga : Instagram Aero Apk Full Fitur Terbaru

Akhir Kata

Mungkin penjelasan Apa Arti Banned di Instagram dan Penyebab Instagram Kena Banned admin sudah menjelasakan seperti di atas, kurang lebih hanya seperti itulah faktor penyebab akun ig anda terkena banned, dan apa arti dari banned, lengkap cara mengatasi akun ig terkena banned, itu saja jangan lupa share jika memang artikel ini bermanfaat, terima kasih selamat menjalankan semoga berhasil.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!