Config Auto Headshot FF Apk Aman Dari Banned

Config Auto Headshot FF Apk – Untuk game free fire kita harus memainkannya mengguakan strategi yang matang-matang, karena jika kita ceroboh atau gegabah maka karakter kita sendiri yang akan terkena kill para musuh, selain strategi kita juga di haruskan untuk latihan menembak agar bisa tepat sasaran.

Hal ini sangat penting sekali jika kita dapat mengontrol tembakan dan bisa memiliki insting yang tepat, maka karakter anda akan mudah sekali untuk booyah atau memenangkan pertandingan beradu tembak ini, jadi bisa anda upgrade skill kemampuan anda agar bisa jauh lebih baik lagi saat menembak.

Saat berada di arena pertempuran pastinya kita harus membutuhakan yang namanya item, seperti trompi anti peluru, helm, tas, senjata, senjata skin, karakter skin dan lainnya, hal itu untuk persiapan menghadapi para musuh-musuh yang menyerang kita, sebenarnya agar musuh bisa cepat di bunuh sangatlah simpel, jika bisa tinggal anda melakukan tembakan atau headshot ke bagian kepala musuh.

Config Auto Headshot FF
Config Auto Headshot FF

Dengan begitu musuh akan 1 kali tembak atau 2 kali akan langsung mati, namun pastinya hal seperti itu sangalah susah, apa lagi pas tembak-tembakan dengan musuh yang ada hanya asal mengenai musuh saja, namun untuk langsung menembak ke bagian kepala musuh bisa anda menggunakan cara yang admin berikan.

Admin jamin musuh dengan 1 kali tembak atau 2 kali dan 3 kali langsung terkena kill oleh anda, caranya dengan menggunakan cheat auto headshot config free fire terbaru. Jadi anda bisa dengan mudah untuk membunuh para musuh yang ada di area pertempuran free fire, jika anda masih belum mengetahui config auto headshot free fire sebaiknya lihat penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Config Auto Headshot FF?

Saya akan menerangkan bagi yang masih belum mengetahui apa itu config auto headshot free fire? Jadi ini merupakan salah satu settingan yang menggunakan cheat, agar bisa kita di permudah untuk memenangkan pertandingan auto booyah.

Dengan menyeting auto headshot ff ini, tembakan kita tidak akan meleset dan selalu tepat sasaran mengenai kepala karakter para musuh saat melakukan headshot atau menembak, dengan begitu hanya bebarapa kali tembakan saja musuh langsung auto kill atau KO.

Sehingga permainan dalam adu tembak menembak akan di menangkan oleh anda, apa lagi cheat ini di gabungkan dengan Antena View 7.5 Free Fire yang sudah admin bahas di artikel sebelumnya maka permainan akan di kuasai oleh karakter anda, sebab semua musuh akan terlihat jelas karena memiliki tanda antena di atas kepala musuh.

Ditambah lagi anda menggunakan cheat auto headshot yang tepat mengenai sasaran kepala musuh, pastinya dengan begitu bisa anda memenangkan setiap pertandingan di game free fire ini, bagi yang penasaran ingin menyeting menggunakna Config Auto Headshot FF bisa di lihat selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Config Auto Headshot FF Apk

Pastikan saat mengaktifkan config auto headshot harus tepat seperti yang sudah saya berikan langkah-langkahnya, hal ini agar bisa 100% works di gunakan, selain itu kita juga harus melakukan ekstrak jadi untuk aplikasi ekstrak file tersebut bisa menggunakan ZArchiver bisa downlaod melalui play store atau melalui link di bawah ini, untuk bahan-bahannya bisa di lihat di bawah ini.

1. Silakan download cofig auto headshot free fire apk melalui link di atas
2. Kemudian Buka aplikasi ZArchiver lalu carilah file cofig auto headshot ff anti banned
3. Jika sudah di temukan silakan klik cofig auto headshot tersebut, lalu pilih Lihat
4. Lalu klik di bagian config Silakan copy datanya dengan cara klik Salin
5. Masuk ke meemory perangkat =>> Android =>> Data =>> com.dts.freefireth =>> files =>> contentcache =>> Compulsory =>> Android =>> gameassetbundles =>> config =>> silkana paste file tersebut dengan cara klik benda bertanda hijau sebelah kanan bawah
6. Selesai kini config auto headshot ff sudah anda aktifkan

Untuk penerapannya menggunakan cheat cofig auto headshot free fire sangatlah simpel, pastinya siapapun bisa menerapkan tutorial ini dengan mudah karena cukup hanya ikuti petunjuk-petunjuk di atas. Dan andapun tidak usah takut lagi menghadapi pro player, karena dengan skali tembak musuh akan mudah di taklukan

PERINGATAN :

Cheat Auto Headshot Free Fire bisa di gunakan dengan aman, namun walupun begitu jangan kesringan menggunakan cheat ini, karena bisa-bisa pihak free fire mencurigai anda, jika ketahuan menggunakna cara ini maka berkemungkinan besar akun akan terkena banned sementara solui terbarik, jarang-jaranglah menggunakan cheat tersebut agar aman dan tidak di curagai.

Baca Juga :

Akhir Kata

Dengan begitu kita bisa dengan bebas menggunaan cheat penembak kepala, jadi walupun anda menembak ke arah seseorang dan tidak menepati kepala, maka cheat ini akan dengan sendirinya peluru mengarkah kepala si target, Sehingga besar kemungkinan kemanangan akan anda terima.

Cheat ini sangat aman di gunakan karena sudah teruji coba untuk di gunakannya, namun admin peringatkan, saat menggunakan cheat ini alangkah baiknya jangan terlalu keseringan, karena bisa menyebabkan kerugian pada pemain lainnya, namun jika anda melakukan keseringan menggunakan cheat ini, admin tidak akan bertanggung jawab atas semua perbuatan anda. Terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!