Cara Mengembalikan Akun FF yang Kena Suspend 100% Berhasil

Cara Mengembalikan Akun FF yang Kena Suspend – Bermain game memang menjadi hal yang paling menyenangkan, apa lagi yang kita mainkan adalah game yang paling seru dan trend saat ini yaitu free fire buatan Garena. Seperti yang kita ketahui bahwa game sebutan FF ini sudah terinstal hingga sebanyak 500.000.000+ jika kita lihat dari google play store.

Tenu saja dengan jumlah angka yang fantastis sebanyak itu banyak player free fire yang memainkan gamenya, bahkan angkanyapun masih terus bertambah saat ini, apa lagi free fire merupakan game battle royale survival hal ini menjadi game favorit bagi banyak orang, untuk memainkan game ini tentu sangatlah simpel.

Karena hanya cukup bertahan hidup sampai akhir permainan maka dia di sebut sebagai pemenangnya, walupun terlihat simpel namun agar kita dapat bertahan hidup sampai akhir tentu harus berjuang keras, bahkan harus bekerja sama dengan anggota tim agar permainan bisa di menangkan tim anda.

akun ff kena suspend
akun ff kena suspend

Hal-hal paling menarik adalah saat menerapkan kerja sama dengan 1 tim anda, berbagai strategi ataupun harus di lakukakannya, bahkan tidak sedikit orang demi memenangkan pertandingan ini rela menggunakan membeli item seperti karakter skin, senjata sekin, bundle dan item-item lainnya sesuai kebutuhannya.

Banyak player ff agar bisa menang dari player lainnya ada juga yang menggunakan cheat, seprti Cheat Antena View Free FIre atau Cheat Headshot Auto Booyah bahkan masih ada banyak cheat yang bisa kita guankan untuk memenangkan pertandingan beradu tembak ini. Tetapi tidak sedikit juga orang yang mengalami akun free fire terkena banned atau suspend, pasalnya player free fire yang mengalami seperti itu pernah membuat kesalahan.

Arti Dari Nama Suspend atau Banned?

Mungkin bagi yang masih awam atau belum tahu kenapa akun free fire kita terkena banned, hal itu di sebabkan akibat adanya alasan, bahkan suspend atau banned juga bertahap-tahap, di antaranya banned ringan sampai banned permanen, apa itu banned ringan? Bisa anda ketahui bahwa banned ringan ini akun kita hanyalah terkena sanksi sementara.

Yaitu mulai dari banned 1 hari, 3 hari sampai 1 minggu, sedangkan untuk banned permanen ini, biasa di sebabkan pengguna akun free fire yang kerap sekali menggunakan cara curang, seperti memanfaatkan cheat berlebihan dan berulang-ulang menggunakan cheat maka tidak akan segan pihak free fire akan melakukan banned permanen.

Penyebab lainnya player free fire kerap mengguankan aplikasi pihak ke 3 dan memanfaatkan bug terlarang, sehingga siapapun menggunakan cara-cara curang maka akun ff akan terkena sanksi sementara, jika terus-terusan mengulanginya akun ff akan di banned permanen, karena hal seperti itu bisa merugikan player-player lainnya.

Disini sudah anda ketahui arti dari nama suspend atau banned, nah untuk memperjalas mengenai permasalahan suspend, maka bisa anda lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Hal-Hal yang Menyebabkan Akun Free Fire Terkena Suspen Semntara Hingga Banned Permanen

Mungkin dengan sedikit pengetahuan dari pengalaman admin, dan mencari infromasi dari berbagai macam sumber yang ada di dunia nyata dan dunaia internet, bahwa hal-hal yang bisa menyebabkan akun ff kita terkena banned atau suspen di akibatkan banyaknya faktor, di antaranya adalah seperti berikut ini.

  • Menggunakan situs GENERATOR penghasil diamonds atau skin
  • Menggunakan situs top up ilegal tidak resmi dari garena
  • Menggunakan SCRIPT Diamonds atau SCRIPT 1 Kali Hit Kill
  • Menggunakan aplikasi terlarang atau pihak ke 3
  • Menggunakan BUG terlarang
  • Menggunakan Cheat
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Nah hal-hal yang kerap sekali terjadi adalah karena player free fire sring mengguankan cara seperti di atas, karena itu semua hal-hal yang paling di benci oleh pihak free fire, karena bisa merugikan bagi player-player lainnnya, sehingga jika ketahuan akun akan terkena sanksi saat permainan selesai.

Namun bagi yang awam dan tidak mengetahui bahaya yang akan terjadi jika melakukan trik-trik seperti di atas, maka kemungkinan besar akun akan di suspend, jika maish terus melanggar akun akan terkena banned permanen, namun anda tenang saja, karena ada cara untuk membuka suspend sementara bagi yang mengalami hal seperti ini.

Namun jika sudah terkena peringatan suspend maka jangan pernah mengulangi kembali kesalahan-kasalahan seperti yang udah di dapatkannya, nah bagi yang ingin membuka suspend di akun free fire caranya cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun FF yang Kena Suspend atau Banned

Saat akun ff anda terkena suspend maka anda harus tenang, karena setiap masalah akan ada jalan keluarnya, jika tidak bertindak maka tidak akan ada hasilnya, namun jika bertindak dan mencoba memperbaiki kesalahan maka berkemungkinan besar akun free fire anda bisa di gunakan kembali seperti biasanya.

Kini admin akan membantu anda mengembalikan akun yang sudah terkena suspend atau banned, sementara, namun jika akun sudah terkena banned permanen maka tidak ada cara lain selain mengiklaskan akun free fire anda, hal itu karena memang data-data akun free fire anda sudah di hapus atau di blokir secara langsung dari garena sehingga tidak bisa di gunakan lagi.

Namun jika ana mengalami banned sementara maka masih bisa di atasi untuk di guankan kembali, caranya bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Silakan masuk ke alamat pembuka suspend melalui link yang kami berikan DISINI
2. Kemudian silakan masuk menggunakan akun Garena akun Facebook atau akun VK anda admin contohkan menggunakan akun Facebook
3. Selanjutnya pilih Buat Tiket silakan klik
4. Lalu isilah data-data lengkap game free fire anda yang telah terkena suspend/banned contohnya seperti di bawah ini.

Username : Akun facebook anda
Game : Free Fire
Kategori : Akun
Sub Kategori : Akun terkena ban
Isi Pesan
1. player id/stats id : (harus isi ID akun ff anda)
2. Nickname  : (harus isi nama free fire anda)
3. Screnshot terbanned : (Upload tanda bukti bahwa akun anda terkena suspend ini terletak di bagian Upload File)
4. Kronologis terkena banned : (silakan isi alasan akun anda terkena banned sesuai yang di alamai)
Facebook id (jika bind menggunakan facebook) : (ID FB anda bisa di lihat pada facebook anda sendiri)
Upload File : (silakan upload gambar bahwa akun anda terkana suspend)
Jika semuanya sudah di isi dengan lengkap maka bisa anda klik Kirim

5. Jika terdapat bertanda sukses maka artinya akun anda sudah berhasil di UNSUSPEND secara otomatis akan kembali seperti semula.

6. Selesai

Kesimpulannya

Saat akun free fire yang terkena suspend atau banned sudah berhasil di unsuspend atau di buka kembali, maka anda jangan pernah sekali-kali untuk mengulangi perbuatan menggnakan cheat, walupun hanya untuk coba-coba saja, jika masih di lakukan menggunakan cheat? Maka akun free fire anda akan terkena banned permanen, sehingga akun akan mati tidak akan bisa di pulihakan lagi

Baca Juga : Apkzen Penghasil Diamond Gratis Free Fire

Akhir Kata

Admin harap anda bisa mengerti dengan penjelasan di atas, ikuti petunjuknya maka akun yang tadinya sudah di suspend atau banned masih bisa di selamatkan, hal itu kita bisa belajar dari kesalahan kita, bawa yang menggunakan cara curang seperti yang kita lakukan itu sangat salah.

Tidak heran jika pihak garena akan memperingati siapa sasja yang sudah melanggar ketertiban aturan garena, maka bermainalah dengan positif atau alami tidak menggunakan cara curang, karena menang dan kalah sudah terbiasa di rasakan oleh semua player free fire. Terima kasih

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!