Download Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaru 2021

Download Aplikasi Edit Foto Jadi Anime – Dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang menarik terutama bagi yang suka berfoto-foto dan foto tersebut di jadikan anime atau kartun, dan aplikasi perubahan menjadi anime ini sedang ramai di perbincangkan di dunaia maya karena hasil dari foto tersebut sangat sempurna merubah menjadi kartun atau anime.

Dan pastinya hal ini sangatlah menarik untuk di gunakan, jadi sebaiknya anda harus menyimak artikel ini sampai tuntas agar bisa mengetahui bagaimana cara edit foto kita di jadikan anime layakanya di kartun-kartun jepang, mungkin umumnya untuk merubah foto kita di jadikan anime hanya bisa di gunakan dengan aplikasi foto shop saja.

Tetapi kini sudah hadir aplikasi pembuat foto menjadi kartun di smartphone android, nah aplikasi ini berasal dari china dan kitapun tidak bisa mendapatkannya melalui google play store, maka dari itulah anda bisa mendapatkannya melalui link yang sudah mimin berikan ini, dan untuk penggunaannya sangatlah mudah dan simpel tidak perlu ribed-ribed melakukan editing seperti photoshop.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Tinggal anda mencari foto yang manakah akan anda ingin di jadikan kartun dan hanya dalam beberapa waktu saja foto akan berubah menjadi kartun atau anime jepang, mau tahu keseruan menggunakan aplikasi edit foto jadi anime bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Rahasia Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime atau Kartun

Mungkin sebelum kita membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi edit foto jadi anime sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu dan menggunakan aplikasi apakah yang akan di gunakan kita agar gambar kita menjadi anime-anime jepang. Jadi sebenarnya apliaksi editing foto di jadikan anime ini bernama aplikasi base.

Artikel Lain:  Daftar Aplikasi Kalender Jawa

Yang manah ke gunaannya khusus untuk edit foto-foto agar menjadi anime jepang, dan pembuatan aplikasi ini resmi dari negara china, mungkin kita juga sering menjumpai bahwa foto-foto di jadikan anime sehingga hal itu menjadi sangat ramai di perbincangkan di media sosial seperti instagram, facebook, dan media lain sebagainya.

Jadi aplikasi base ini sudah sangat viral di media sosial dan pastinya anda tidak ingin ketinggalan bukan untuk menggunakan aplikasi tersebut, oleh karena itulah mimin sudah menyiapkan aplikasi base edit foto jadi anime, untuk selengkapnya dapat anda lihat di bawah ini.

Download Aplikasi Base Apk Edit Foto Jadi Anime atau Kartun

Untuk yang penasaran ingin mencoba aplikasi base apk edit foto ini bisa anda langsung download melalui link yang sudah mimin berikan, karena aplikasi base apk sangat susah di dapatkan kini mimin telah siapkan secara khusus dan untuk penggunaannya juga sangatlah simpel di sini saya juga sudah menyiapkan tutorialnya dengan sangat lengkap.

Jadi anda tinggal mengikuti saja petunjuk-petunjuk seperti yang mimin berikan. Oke langsung saja untuk mendapatkan aplikasi edit foto menjadi anime bisa anda langsung lihat link downloadnya sudah mimin berikan di bawah ini

DOWNLOAD

Tapi bagi yang masih belum mengetahui bagaimana cara instal aplikasi base apk kita bisa langsung mengikuti tutorial cara pemasangan aplikasi base apk seperti berikut.

Artikel Lain:  Download Ceki Ceki Mod Apk Dapat Pulsa Gratis

Pasang Aplikasi Base Apk Edit Foto Jadi Anime

Mungkin bagi yang sudah terbiasa instal aplikasi mod atau apk akan sangat mudah melakukan penginstalannya, namun yang masih belum mengetahui sebaiknya anda ikuti petunjuk pemasangan aplikasi edit foto jadi anime atau kartun ini, caranya simak di bawah ini.

  1. Silakan unduh aplikasi base apk melalui link di atas
  2. Kemudian jika sudah berhasil download tinggal anda aktifkan pada bagian izinkan caranya masuk di bagian Pengaturan =>> Pilih Keamanan =>> Kemudian aktifkan Izinkan dari sumber tidak di ketahui
  3. Lalu silakan cari file base apk yang barusan anda download, jika sudah di temukan tinggal anda instal atau pasang
  4. Tunggulah sampai pemerosesan berhasil maka apliaksi edit foto jadi anime siap di guankan

Setelah berhasil memasang aplikasi tersebut mungkin anda juga merasa kebingungan dan ingin menerapkannya caranya langsung ikuti seperti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Base Edit Foto jadi Anime Jepang

Memang sudah banyak yang mengetahui bagaimana cara menggunakannya, tetapi bagi yang masih belum sama sekali mengetahui langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi edit foto jadi anime bisa langsung ikuti step awal sampai step akhir di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakna anda buka aplikasi base apk yang barusan anda pasang di perangkat android anda
  2. Selanjutnya tinggal anda klik saja ikon tambah yang ada di aplikasi base apk
  3. Silakan bisa langsung memilih foto manakah yang ingin anda jadikan kartun atau anime, pilihlah foto-foto anda yang ada di galeri penyimpanan smartphone anda.
  4. Nah berikutnya jika foto sudah anda temukan yang ingin anda edit tinggal anda klik saja foto tersebut
  5. Selanjutnya tinggal anda mencari filter agar foto tersebut bisa jadi anime, untuk filternya bisa anda lihat seperti pada gambar di bawah ini.
  6. Sesudah itu secara otomatis foto anda akan berubah menjadi anime atau kartun tunggulah sampai pemerosesan berhasil
  7. Lalu jika rupanya sudah berhasil selesai tinggal anda tekan atau klik saja tombol yang berwarna merah terletak di atas paling pojok sebelah kanan, anda bisa memaksimalkan dari garis pertama yang ada, sesudah itu bisa juga anda tekan tombol yang berwarna merah paling bawah agar foto tersebut bisa tersimpan.
  8. Sekarang anda sudah berhasil sukses membuat video anime atau kartun menggunakan foto-foto pilihan anda
  9. Lalu untuk cara mengubah video menjadi foto caranya tinggal anda membuka di galeri smartphone anda, lalu carilah video yang barusan anda buat
  10. Kemudian bisa anda screnshoot video tersebut jadi foto anime bisa anda buat secara peraktis
  11. Selesai
Artikel Lain:  Download WPP Like Share Apk Aplikasi Penghasil Uang Idlike567

Disini sudah sangat jelas sekali, langkah-langkahnya mulai dari awal sampai akhir pembuatan foto menjadi anime ini.

Akhir Kata

Mungkin penjelasan mengenai Download Aplikasi Edit Foto Jadi Anime yang kami berikan sudah sangat detail susuai seperti petunjuk di atas, jadi tinggal anda menerapkanya saja langkah-langkah yang kami berikan ini, jika terdapat sebuah pertanyaan bisa langsung berkomentar di kolom komentar yang mimin berikan ini, semoga saja layanan dari noos.co.id bisa membantu anda terima kasih.

Leave a Comment