Mentahan Kacamata FF

Mentahan Kacamata FF – Jika di sebelumnya admin memberikan Auto Aim FF Apk sekarang saya akan memberikan config mentahan kacamat free fire, dimana item kacamata ff ini merupakan salah satu item langka di game free fire, dan hanya bisa di dapatkan oleh para player free fire lama.

Walupun kita membeli item kacamata ff melalui shop tentu kita tidak akan bisa menemukannya, karena sudah tidak bisa di dapatkan, item kacamata free frie ini merupakan item hadiah yang di berikan oleh garena free fire melalui misi yang di tentukan serta hadiah event yang di berikan.

Item kacamata free fire ini hanya bisa di dapatkan oleh para player ff lama, dan pastinya banyak player ff baru atau yang belum mendapatkan item tersebut, di sini admin menawarkan bahwa sebenarnya untuk mendapatkan item kacamata free fire ini, sangat mudah dan simpel cukup menggunakan config kacamata free fire kita bisa langsung dapatkan secara gratis.

Mentahan Kacamata FF
Mentahan Kacamata FF

Item ff kacamata sendiri adalah salah satu item yang begitu penting dan keren, karena tergolong item langka banyak para player ff yang memburu item tersebut, tapi karena tidak bisa di beli dan sudah tidak ada lagi, kita bisa mendapatkan dengan cara lain yaitu menggunakan mentahan kacamata free fire, informasi detailnya di bawah ini.

Review Mentahan Kacamata FF ?

Mentahan kacamata free fire adalah item yang belum jadi, makanya di sebut mentahan, agar kita bisa mendapatkan item kacamata seutuhnya, maka yang kita perlukan adalah tinggal melakukan ekstrak mentahan tersebut agar bisa mendapatkan item kacamata ff tersebut.

Artikel Lain:  FF9MJ31CXKRG

Tetapi sebenarnya item kacamata free fire ini merupakan dari item jenggot bnl santa yang dulu pernah admin bahas, namun di sini admin ingin bahas kembali agar yang menginginkan item kacamata free fire ini bisa di dapatkan secara gratis.

Hanya saja kita harus melakukan ekstrak terlebih dahulu agar bisa mendapatkannya, selin itu item ff ini juga merupakan sebuah config, dimana artinya item tersebut hanya menipulasi item lainnya yang nantinya mengubah item ff anda yang di miliki menjadi item kacamata, walupun begitu sudah sangat membantu untuk yang menginginkan item kacamata ff atau jengot bnl santa ff.

Download Config Mentahan Kacamata Free Fire

Untuk yang merasa penasaran dan ingin menggunakan config mentahan kacamata ff ini, admin sudah sedikan link downloadnya, jadi tinggal anda download saja maka mentahan kacamata ff bisa langsung di dapatkan secara gratis, langsung saja untuk link download mentahan kacamata ff bisa anda dapatkan di bawah ini.

Tinggal anda download dan ekstrak agar item kacamata ff bisa langsung anda dapatkan, untuk yang masih kebingungan cara melakukan ekstrak config mentahan kacamata ff ini, bisa juga anda ikuti petunjuk yang sudah di berikan olah saya caranya seperti berikut ini.

Artikel Lain:  Kode Redeem One Punch Man Aktif Bulan Ini

Cara Menggunakan Mentahan Kacamata FF

Pastikan anda harus memperhatikan cara penggunaannya, jangan sampai salah demi menuju ke suksesan untuk dapatkan item kacamata ff gratis, jika sudah tidak sabar lagi bisa langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama silakan download config mentahan kacamata ff melalui link di atas
  2. Kemudian download juga aplikasi ZArchiver untuk ekstrak file tersebut
  3. Jika bahan di atas sudah di siapkan tinggal anda buka saja aplikasi ZArchiver
  4. Lalu cari file mentahan kacamat ff dan ekstrak di sini
  5. Nantinya anda bisa mendapatkan file baru yang barusan anda ekstrak
  6. Kemudian pilih saja di bagian data config dan ekstak di sini sekali lagi
  7. Lalu saat ekstrak selesai akan muncul file com.dtsfreefireth silakan anda copy atau salin boleh juga potong
  8. Masuk ek Memory Perangkat > Android > Data dan silakan paste dengan centang lakukan ke smua file
  9. Selesai

Langkah-langkah di atas anda bisa langsung mendapatkan item kacamata ff, dan bisa di gunakan kapan saja seperti sesuai ke inginan anda.

Apakah Config Mentahan Kacamata FF Berbahaya

Pihak garena free fire tidak menyukai orang-orang yang menggunakan cara curang, seperti menggunakan cheat, atau hack, namun menggunakan config mentahan kacamata ff juga bisa di katakan tindakan yang di benci oleh pihak garena ff.

Artikel Lain:  Nama FF MR Keren

Jadi cara ini lama kelamaan akan mengakibatkan terkena sanksi, toh yang di ajurkan adalah menggunakan akun ff guest atau tumbal saja, dengan begitu kita bisa dengan aman memakainya tanpa harus was-was akun lama anda terkena pelanggaran.

Baca juga :

Penutup

Sepertinya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang sudah admin ulas di artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, dan mendapatkan item kacamata ff secara gratis, itu saja terima kasih selamat menikmati semoga berhasil.

Leave a Comment