Petisi Blokir Free Fire

Petisi Blokir Free Fire – Terdapat ada kabar kurang sedang menimpa game free fire, yaitu tentang adanya sebuah kabar bahwa petisi akan memblokir atau tutup game free fire dari indonesia, tentu akan ada penyebabnya tiba-tiba game ff akan di tutup tanpa adanya permasalahan.

Nah jika memang anda penasaran mengapa petisi akan blokir ff free fire dari negara indonesia, rupanya hal itu di sebabkan adanya contoh yang tidak baik, yaitu adanya emote push-up dengan posisi kaki di atas, namun anak-anak free fire malah melakukan push-up free fire saat berada sedang shalat di dalam masjid.

Akibatnya game free fire di cap sebagai game perusak untuk anak-anak masa depan, hal itu di benarkan karena memang di dalam game ff terdapat sebuah emote push-up, sehingga banyak anak-anak yang melakukan contoh tersebut seperti di dalam game free fire ini.

Petisi Blokir Free Fire
Petisi Blokir Free Fire

Tidakan tersebut membuat dari umat isalam akan memberikan teguran kepada pihak free fire, bahwa emote tersebut memanglah emote yang tidak layak untuk di contohkannya, sehingga banyak para player ff yang masih kecil menggunakan hal tersebut untuk main-main dan parahnya di saat sedang melakukan kewajiban berjamaan di dalam masjid.

Review Kenapa Petisi Blokir Free Fire

Akibat rampai melakukan perbincangan besar-besaran mengenai banyak anak-anak yang meniru gerakan emote game free fire push-up, maka terdengar kabar kurang sedap untuk pihak garena free fire, karena kabar itu mengatkan petisi blokir free fire (FF) .

Kitapun sudah mengetahui dari video-video yang sudah beredar luas di media sosial, mulai dari facebook, instagram, whatsapp, tiktok dan media lainnya, bahwa ada banyak sekali anak-anak yang melakukan push-up seperti di dalam game free fire.

Bahkan ada juga saat melakukan push-up ff ada anda yang terbalik, hal itu bisa saja menyebabkan cidra ataupun patah tulang di bagian legernya, dari alasan tersebut memanglah masuk akal, karena yang mestinya anak-anak balita di bawah umur, seharusnya menyerap pelajaran, namun kita andak tersebut malah mencontohkan adegan yang ada di game free fire.

Apakah Petisi Blokir Free Fire Dari Indonesia

Seperti yang kita ketahui dari poin penjelasan di atas, mengapa petisi blokir free fire, hal itu memang ada sangkut pautnya dengan video-video yang viral beredar di dunia maya, sehingga kemungkinan besar petisi akan blokir atau hapus game free fire dari indonesia.

Memang berita tersebut sudah beredar sangat luas sehingga membuat masyarakat harus memberikan tindakan terhadap game free fire, pasalnya dari garena free fire tidak melakukan tindakan sama sekali, hal itu memang bisa merusak ahlak dari penerus bangsa indonesia.

Sehingga ulama akan memberikan peringatak kepada game free fire agar tidak terjadi berulang kembali, bahkan akibat emote ff push-up ini ibadah yang seharusnya berjalan dengan lancar, mala terganggu dengan gerakan-gerakan seperti emote push-up free fire.

Hal itu akan mengganggu khusyu saat sholat berjamaah, bahkan bisa-bisa mengakibatkan cedra parah apabila terbalik saat melakukan push up. Untuk mengetahui alasan petisi akan blokir game free fire silakan bisa langsung lihat di bawah ini.

 

Petisi Blokir Free Fire Jika Usia Di Bawah 16 Tahun

Rupanya apa yang di maksud dengan pemblokiran game free fire di indonesia ini adalah, jika umumr kurang lebih dari 16 tahun, maka kita tidak akan bisa bermain game free fire, pasalnya sudah ada banyak korbat free fire yang mengikuti emote push-up seperti yang ada di dalam game.

Walupun hanyalah game namun bagi anak-anak memiliki efek negatif dan ikutian terinspirasi dari lingkungan sehari-harinya, jika sehari-hari anak tersebut bermain game, maka tidak heran jika melakukan aksinya pus-up seperti layaknya di game free fire ini.

Bahkan ada orang yang memberi keritik terhadap game free fire bahwa emote push-up harus di hapus, memang itu merupakan tindakan yang benar, namun hal itu tergantung kepada pihak garena ff apakah mensetujuinya ataukah tidak.

Baca juga :

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai tentang petisi blokir free fire, mudah-mudahan informasi yang sudah saya sampaikan ini bisa membantu anda dan bermanfaat, kurang lebihnya admin minta maaf sebesar-besarnya, terima kasih.

Leave a Comment