Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan Dari Kita Tanpa Aplikasi 2021

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan Dari Kita Tanpa Aplikasi – WhatsApp adalah salah satu media sosial yang paling banyak di gunakan oleh semua orang, hampir semua orang memanfaatkan kecanggihan aplikasi whatsapp ini, bisa di katakan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi paling murah dan banyak ke gunaannya.

Bayangkan saja cukup kita gunakan sedikit kuota data internet maka semua kebutuhan kita bisa di dapatkan secara gratis, misalnya saja seperti Nelpon, Chatting, Pesan suara, Video Call, Kirim Gambar, Kirim berkas, Bikin status dan lain sebagainya, semua itu hanya memerlukan sedikit kuota data internet.

Selain itu whatsapp juga kerap sekali di jadikan lahan bisnis atau jual beli produk yang di tawarkan secara online, tentu saja kecangihan aplikasi ini sangatlah bermanfaat, sekarang-sekarang ini hampir warga indonesia semuanya mengguankan media sosial seperti whatsapp ini, karena aktivitas akan jauh lebih mudah dengan terdapatkan aplikasi wa ini.

Melihat Status Wa Private
Melihat Status Wa Private

Namun apa jadinya jika pasangan atau gebetan maupun kekasih kita menyembuyikan status wa secara rahasia atau secara diam-diam tanpa kita ketahui, tentu saja hal seperti ini membuat kita menjadi penasaran apa sajakah yang di lakukan kekasih kita ini, apa lagi yang berfikiran bahwa kekasihnya selingkuh, untuk membukikannya kita cukup melihat stusus whatsapp yang di sembuyikan dari kita.

Dengan begitu kita tidak akan berfikir negatif lagi karena buktinya pasangan kita tidak selingkuh atau kah sebaliknya, bagi yang penasaran tutorial cara melihat ststus whatsapp yang di sembuyikan oleh kekasih kita atau orang lain selengkapnya berikut di bawah ini.

Penjelasan Status Whatsapp Yang di Sembuyikan

Mungkin sebagian orang penasaran dengan adanya trik yang bisa membongkar status wahtsapp tanpa menggunakan aplikasi pihak ke 3 atau aplikasi tambahan, karena kebanyakan melihat status wa yang di sembunyikan kita bisa melihat dengan bantuan aplikasi saja.

Artikel Lain:  Players 99 GG FF

Jika kita lebih telitih belajar trik atau tutorial tentang wahtsapp sebenarnya sudah banyak melihat status wahtsapp yang telah di sembunyikan tanpa bantuan aplikasi, di artikel inilah admin akan memberikan tutorialnya pastikan anda tetap simak terus artikel ini sampai akhir bertujuan agar bisa anda pahami.

Banyak orang yang tidak percaya dengan tutorial melihat status wahtsapp yang sudah di sembunyikan, karena jika di pikir-pikir sangat susah sekali, akibat status yang di sembunyikan dari pemilik wahtsapp tersebut, nah untuk membukitkannya admin akan bahas dari awal sampai akhir.

Pastikan perhatikan setiap langkah-langkah yang admin berikan, agar bisa berhasil melihat status wa tersembunyi dan andapun bisa mengetahui semua status kekasih atau orang lain yang sudah di sembunyikannya, langsung saja jika penasaran ingin menerapkan langkah-langkahnya bisa langsung simak sebagai berikut di bawah ini.

Cara Melihat Status WhatsApp yang Disembunyikan Dari Kita Tanpa Aplikasi

Sebelum berlanjut ke tutorialnya admin akan memperingati sekali lagi, bawa saat menerapkan langkah-langkahnya usahakan jangan sampai salah, karena jika salah langkah kita tidak akan bisa melihat status wa kekasih kita atau orang lain, maka dari itulah pastikan perhatikan sedetail mungkin untuk menerapkanya.

Artikel Lain:  Aplikasi Gerakan Pakai Masker Terbaru

Sebelumnya admin mohon maaf karena cara melihat status wa di sembuyikan tanpa aplikasi yang lama sudah tidak works lagi, hal ini di akibatkan pihak wahtsapp sudah mengetahui bug tersembunyi dari whatsapp, sehingga tidak bisa lagi di gunakan, namun admin akan tetap memberikan bagaimaan caranya melihat status wa di sembunyikan dengan tutorial baru seperti di bawah ini.

1. Silakan buka file manager
2. Kemudian carilah Media
3. Pilih Status
4. Maka semua status bisa anda lihat, jika rupanya kekasih anda bikin status dan tidak muncul di whatsapp anda, maka lihat di bagian ini statusnya bisa anda lihat
5. Itulah cara melihat status yang di rahasiakan tanpa menggunakan aplikasi
6. Selesai

Ini merupakan cara terbaru yang bisa anda lakukan agar bisa ketahui status pacar atau kekasih dan juga orang lain jika curiga statusnya di sembunykan dari anda.

Namun admin akan memberikan bonus untuk anda bagi yang ingin melihat statsu whatsapp kekasih yang di sembuyikan lebih efektif untuk membuktikannya bisa anda lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Melihat Status Whatsapp yang Disembuyikan Dari Kita Menggunakan Aplikasi

Cara ini sangat efektif dan ampuh dalam hal memata-matai kekasih kita, mungkinkah dia menyembuyikan status wa dari kita, ataukah sebaliknya, untuk mengetahui caranya bisa ikuti step-step berikut ini.

1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi whatsapp, dan sudah login menggunakan akun anda
2. Silakan anda download dan install aplikasi Clone App atau pengganda aplikasi bisa downlaod melalui play store atau melalui link yang sudah saya sajikan Disini
3. Jika sudah terpasang di perangkat android anda selanjutnya masuk ke aplikasi clone app dan pilih whatsapp
4. Silakan mendaftar nama whatsapp baru dengan menggunakan nomor tidak di gunakan
5. Sesudah berhasil mendaftar whatsap yang baru bisa anda simpan nomor whatsapp yang tadi bikin ke handphone pacar atau kekasih kita di kasih nama apa saja yang penting tidak di curigai
6. Setelah itu tinggal anda tunggu saja status dari kekasih anda, jika bikin status maka akan muncul di whatsapp baru anda, dan jika tidak muncul di aplikasi whatsapp lama atau asli anda maka kekasih anda secara rahasia menyembunyikan status wa agar tidak di ketahui anda.
7. Selesai

Artikel Lain:  Download Stumble Guys Laptop

Nah cara ini sangat 100% works untuk lebih tepatnya bisa membuktikan kebenaran dari hal-hal berfikiran negatif, jadi jika muncul status wa kekasih anda di ke 2 aplikasi whatsapp anda maka tidak pernah menyembunyikan status wa-nya, jika tidak muncul di aplikasi wa lama anda dan muncul di aplikasi wa baru anda, artinya status wa kekasih memang sengaja di sembunyikannya.

Baca Juga :

Akhir Kata

Hanya seperti itu ulasan terkait Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan Dari Kita Tanpa Aplikasi, dan disitu andmin juga sudah menyiapakan melihat status whatsapp yang di privasi dengan menggunakan aplikasi.

Silakan bisa anda nikmati cara manakah yang ingin anda gunakan, cara di atas semuanya 100% works karena admin sudah lulus tahap uji coba, sebelum membikin artikel ini, mungkin hanya seperti itu saja ulasan dari Noos.co.id yang bisa berikan, terima kasih semoga berhasil selamat mencoba.

Leave a Comment