Cara Blokir WhatsApp 100% Work

Cara Blokir WhatsApp – Mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar apliaksi whatsapp ini sebab saat ini telah tersebar luas dan sangat populer sekali karena banyak para pencinta internet entah kaum remaja atau orang dewasa yang menggunkaan apliaksi whatsapp tersebut.

Sebab dari fitur-fitur yang terdapat pada apliaksi whatsapp jauh lebih lengkap lagi serta tak akan kalah jika di bandingkan apliaksi messenger lain-nya, sebagai contohnya misalkan dari fitur seperti kirim gambar dan terima gambar, video call, dengan resolusi yang sangat tinggi mapun mempunyai dukungan emoji dengan GIF sera juga mempunyai fitur seperti video call dan ada banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya didalam whatsapp tersebut.

Tetapi hingga saat ini-pun apliaksi whatsapp tersebut masih menjadi eksis hingga saat ini juga, sebab tak terdapat ada iklan-nya yang telah keluar pada jendela sewaktu saat sedang berchatting, Namun sayangkanya bahwa aplaiksi whatsapp tersebut masih tidak memiliki fitur dengan secara khusus untuk membelokir panggilan dari kontak masuk yang sudah di tentukannya.

Cara Blokir WhatsApp
Cara Blokir WhatsApp

Tetapi anda tenang saja sebab anda bisa menggunakannya fitur yang berada didalam whatsapp tersebut ialah dengan fitur memblokir nomor secara langsung, maka dari fitur yang dapat membelokir dari apliaksi whatsapp tersebut adalah (fitur blokir nomor kontak) mapun telepon, nah jika kontak tersebut telah di blokir nantinya andapun tak akan dapat lihat lagi kontak tersebut di apliaksi whatsapp-nya itu.

Penjelasan Pemblokiran Nomor WA

Namun menurut saya pribadi bahwa fitur tersebut pastinya kurang begitu ampuh, sebab yang harus di perlukan ini adalah hanya untuk blokir panggilan masuk-nya saja tidak dengan nomor teleponnya yang di blokir-nya. Jadi admin di kesempatan kali ini akan membagikan mengenai bagaimana caranya sembunyikan dari panggilan masuk whatsapp-nya saja mapun cara blokir panggilan masuk di apliaksi whatsapp.

Artikel Lain:  Judul Lagu Free Fire Lalat

Jadi intinya untuk kontak yang masuk yang telah di tentukannya, jadi dengan terdapatnya trik ini sudah di pastikan akan sangat di butuhkan anda sekali jika memang anda tak mau terima panggilan telepon masuk, contohnya saja panggilan masuk dari teman, pacar mapun kerabat, tetapi jika melakukan chatting maka andapun masih bisa melakukannya karena hanya panggilan masuk saja yang di blokir sementar.

Nah agar aktifkan cara tersebut pastinya sangat mudah dan simpel karena tidak memilik syarat yang tertentu, juga bahkan anda langsung dapat aktifkan di perangkat handphone android walaupun masih belum ke adan root. Tetpi perlu harus di ketahui anda ini ialah apliaksi whatsapp jika sudah di rombak mapun di modifikasi, maka salah satunya tersebut adalah apliaksi whatsapp mod dimana dapat dengan sangat mudah blokir panggilan masuk apliaksi tersebut bernama GBWhatsApp.

Namun di sebelumnya admin juga pernah bahas aplikasi GBWhastApp ini, dan untuk mendapatkannya juga bisa anda melalui link yang telah kami berikan DISINI nah kalau telah mengetahuinya maka bisa kita langsung untuk menerapkan cara membelokir panggilan masuk di apliaksi whatsapp dan admin telah sajikan berikut di bawah ini.

Artikel Lain:  Facebook (FB) Mod Apk Terbaru Ukuran Ringan + Banyak Fitur

Cara Blokir Panggilan Masuk di Apliaksi WhatsApp

  1. Nah sebelum anda gunakan cara untuk sembunyikan panggilan whatsapp ini maka perlu anda lakukan ialah harus anda download apliaksi GBWhatsapp melalui link yang telah admin berikan di atas dan silakan untuk anda download langsung, namun tenang saja anda tidak usah di khawatirkan lagi karena apliaksi GBWhatsApp tersebut bisa juga di install bersama-sama dengan whatsapp versi original-nya itu, dan terlebih dahulu jangan lupa juga backup file semua-nya.
  2. Kemudian kalau memang apliaksi GBWhatsapp tersebut sudah berhasil anda install-nya, maka dapat di jalankan anda aplikasi pada handphone android-nya, dan silakan anda melakukan login yang menggunakan nomor handphone milik anda.
  3. Tetapi agar bisa belokir panggilan masuk, kontak, mak anda silakna tab detil dari nomor kontak anda dimana ingin anda blokir, setelah itu cukup anda notifikasi menu khusus, lalu silakan centang atau ceklis kemudian memakai notifikasi secara khusus, untuk yang terakhir silakan ceklis atau centang (Disable Voice Call).

Jadi jika trik ini di terapkan adna maka akan 100% berhasil kontak masuk ke anda tak bisa nelpon ke whatsapp milik anda, namun jika chattingan maka andapun masih tetap menikmatinya.

Artikel Lain:  Likes MY ID

Cara Memblokir Kontak Semuanya Supaya Tidak Dapat Nelpon ke Whatsapp

Nah jika anda ingin memblokir hingga semua kontak agar tak bisa menelpon ke whatsapp milik adna, caranya adalah pertama di halaman awal tersebut di GBWhatsApp ini silakan bisa anda memilih ke 3 titik ikon dimana telah terdapat dari sebelah kanan di layar atas.

Sesudah itu maka silakan anda memilih menu GB pengaturan atau setting, lalu silakan anda langsung masuk dimenu APPEARANCE serta memilih di menu nomor yang terdapat 6 angka Other MODS, kemudian anda tinggal ceklis saja Disable Voice Call.

Jadi jika cara ini di lakukan maka akan sangat terjamin sekali bahwa apliaksi whatsapp  milik anda bakalan aman tidak ada orang yang nelpon lagi entah, teman, krabat, pacar, keluar dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Akir Kata

Sangat mudah bukan Cara Blokir Panggilan di WhatsApp? Jadi jka berminan untuk menggunkaan cara ini dapat langsung terus kunjungi ke blog kami, agar anda bisa mengetahui informasi terbaru dari kami, yang selalu saya bagikan di setiap harinya. Oke trima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.

Leave a Comment