Gramtakipci Menambah Followers Instagram Gratis Terbaru

Gramtakipci Menambah Followers Instagram – Mungkin bagi anda yang saat ini mencari jasa penambah followers IG secara gratis maka sangat tepat mengunjungi artikel kami, sebab admin akan memberikan tutorial cara menambah followers instagaram gratis.

Mungkin semua para pembaca sudah mengetahuinya bahwa Instagram ini merupakan salah satu sosial media yang paling terkenal dan juga trend di negara indonesia, di dalam aplikasi instagram kita bisa mencari informasi seperti yang terjadi di luar sana, atau bisa juga mencari teman baru yanga ada di aplikasi IG.

Instagaram sendiri menyediakan fitur-fitur menarik untuk kebutuhan para pengguna IG, jadi kita bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk melakukan hal-hal yang kita inginkan, contohnya seperti upload foto atau video, memberikan komentar dan like, mengirim pesan ke teman-teman dan lain sebagainya.

Penambah Followers IG
Penambah Followers IG

Selain itu dengan adanya instagram kita bisa di mudahkan untuk berbisnis secara online, misalnya saja seperti berjualan produk di IG, atau berbisnis dan lain sebagainya, maka semua itu bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan aplikasi Instagram. Namun tentu saja jika kita memiliki followers yang banyak, produk penjualan kita akan menjadi cepat di minati oleh banyak orang.

Menambah Followers Instagram

Justru sebaliknay jika followers yang kita miliki berjumlah sedikit, produk tidak akan laku, dan saat melakukan upload foto dan videopun akan terasa sia-sia karena tidak ada yang melihatnya, namun tahukah anda bahwa sekarang ini sudah terdapat alat untuk menambah followers secara gratis, ini merupakan salah satu rahasia untuk mendapatkan followers banyak dan bisa di dapatkan secara gratis.

Artikel Lain:  Sicaktakipci Com Followers

Situs ini bernama Gramtakipci dan terbukti ampuh untuk menambah followers yang tersdia secara gratis di dalamnya, jadi sangat cocok untuk anda yang menginginkan tambahan followers, untuk cara ini masih sangat sedikit orang yang mengetahuinya, sehingga saat di terapkan tutorialnya masih dalam ke adaan work, perlu anda perhatikan terlebih dahulu penjelasa mengenai Gramtakipci seperti di bawah ini.

Apa Itu Gramtakipci?

Mungkin di antara pembaca masih belum mengetahui mengenai apa itu Gramtakipci? Oleh karena itulah saya akan menjelasakan secara detail, agar anda memahaminya?

Gramtakipci merupakan salah satu jasa situs penambah followers instagram gratis, ke gunaan gramtakipci ini berbagai macam seperti Menambah followers, Suka, Komentar, dan masih banyak lain sebagainya.

Gramtakipci sendiri menyediakan juga jumlah followers dan lainnya sesuai ke inginan para pengguna instagaram, tetapi jasa tersebut merupakan ilegal, solusi agar aman dari banned yang harus anda gunakan adalah akun IG baru saat mendaftaranya.

Hal itu demi mencegah terjadinya banned, jika akun baru yang di gunakan maka 100% akan aman, memang sebenarnya tutorial ini aman saat menggunakannya, namun demi mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan alangkah baiknya waspada sebelum terjadi.

Sekarang bisa anda pahami mengenai apa itu Gramtakipci? Jika sudah paham mari kita lihat ke pembahasan selanjutnya yaitu cara menggunakan gramtakipci seperti berikut.

Artikel Lain:  Techyhit Com

Cara Menambah Followers Instagaram Dengan Gramtakipci

Perhatikanlah langkah-langkah dari tutorial ini dan usahakan saat melakukannya jangan sampai ada yang salah, demi ke berhasilan kita, jika salah maka bisa mengulangi kembali dari awal, oleh karena itulah ikuti langkah-langkahnya seperti berikut di bawah ini.

1. Silakan anda masuk ke alamat jasa penambah followers IG bernama https://gramtakipci.com/

2. Jika sudah masuk ke menu utama bisa anda klik Giris atau Pendahuluan

3. Kemudian login menggunakan akun IG anda

4. Terdapat berbagai menu yang bisa kita gunakan saat memasuki menu gramtakipci, karena tujuan kita menambah followers maka silakan pilih Kirim Pengikuti

5. Silakan anda masukan Nama Pengguna akun IG anda dan klik Temukan Pengguna

6. Kemudian bisa anda masukan jumlah followers yang sudah di sediakan, jika sudah klik Mulai Pengiriman

7. Tunggu saat pemerosesan selesai, maka anda berhasil menambahkan followers ke instagram anda, untuk mengetahuinya bisa anda cek langsung jumlah follower di akun instagram anda

8. Selesai.

Langkah-langkah menambah followers IG sudah bisa anda terapkan, namun pastinya di dalam menu Gramtakipci ini masih terdapat menu lainnya.

Sebagai tambahan admin akan memberikan jasa penambah view video, jadi nantinya video yang anda upload akan langsung bertambah banyak yang melihat video anda, untuk caranya seperti berkut ini.

Cara Menambah View Video Instagram Dengan Gramtakipci

1. Seperti biasa masuk ke alamat Gramtakipci seperti yang sudah saya berikan di atas linknya

Artikel Lain:  Events ff 2022 Com

2. Di bagian menu Gramtakipci ini kita bisa memilih Tampilan Video

3. Maka nantinya kita akan di bawa ke menu tool URL Pos : silakan di bagian kolom URL Pos : ini anda di isi menggunakan link video yang telah di upload pada instagram anda. Contoh salin link video seperti gambar di bawah ini.

4. Silakan copy atau salin tautan link video yang anda sudah upload di instagram anda lalu paste atau tempel ke URL Post : link tersebut.

5. Jika sudah melakukan paste link tersebut nantinya video akan di munculakan, di situ bisa anda masukan jumlah penayangan video seperti yang berada di keredit 500.

6. Jika sudah di masukan tinggal klik Mulai Pengiriman

7. Tunggulah beberapa saat saja, pemerosesan akan selesai tinggal anda cek saja, jumlah tayang video yang anda upload di akun IG anda, maka akan bertambah 500 penayangan

8. Selesai.

NOTE : Gramtakipci saat ini masih dalam ke adaan work, jika sewaktu-waktu anda menerapkan tutorial seperti di atas, namun rupanya tidak berhasil, maka pihak IG sudah memblokir situs tool tersebut sehingga tidak work lagi di gunakannya.

Akhir Kata

Pembahasan Gramtakipci Menambah Followers Instagram Gratis bisa anda langsung terapkan dengan cara seperti step-step di atas, anda bisa melakukan berulang-ulang namun admin sarankan jangan terlalu keseringan.

Silakan langsung terapkan selagi masih dalam ke adaan work, nah jika terdapat pertanyaan lainnya, maka bisa anda berkomentar di kolom yang sudah admin sediakan, agar tim noos inc bisa membantu anda. Terima kasih mohon share kepada teman-teman anda agar dapat mengetahui tutorial penambah followers IG Gratis ini.

Leave a Comment