Global Mall Penipuan Mengungkap Aplikasi Global Mall Apk

Global Mall Penipuan – Dikesmpatan kali ini mimin akan bahas tuntas mengenai aplikasi global mall apk, publik telah di ramaikan dengan kemunculannya aplikias-aplikasi penghasil uang secara onlin, dan dari beberapa orang juga banyak yang menayakan mengenai aplikasi global mall apk apakah bisa menghasilkan uang, atau hanyalah isu latar belakang yang di buat-buat.

Jadi di sini tim noos.co.id akan mengungkap aplikasi global mall kebenarnya, memang banyak yang penasaran dengan semenjak adanya aplikasi tersebut, mulai dari cara pendaftarannya sampai cara kerjanya hingga mendapatkan uang, memang di jaman yang serba susah ini akibat terhalang corona atau covid-19 banyak yang masih belum bisa bekerja secara maksimal.

Dan pastinya sudah banyak yang membutuhkan pekerjaan untuk kebutuhan sehari-harinya, mengingat masih banyak orang di rumah belum bisa keluar rumah secara bebas hingga akhirnya muncul aplikasi penghasil uang bernama global mall apk, semenjak kemunculannya aplikasi tersebut, langsung di ramaikan oleh publik, hal itu di akibatkan orang-orang berharap bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Global Mall Penipuan
Global Mall Penipuan

Untuk cara kerja aplikasi ini sangatlah sederhana bahkan terlalu mudah untuk mendapatkan rupiah, dan hal-hal seperti itulah yang wajib di waspadai oleh banyak orang, karena cukup kita melakukan pemesanan barang-barang, maka kita bisa mendapatkan komisi sebesar 7% jika di rupiah 720 sehingga hasil uang yang akan kita peroleh akan begitu sangat mudah.

Jika semakin banyak memesan barang maka hasil dari komisi akan bertambah banyak, dan hal itu terus berulang-ulang, disinilah wajib kita mewaspadai aplikasi global mall ini, jangan sampai kita menjadi korban penipuan, admin akan bahas tuntas permasalahan ini sampai anda paham, pastikan simak artikel ini sampai akhir agar anda bisa tahu inti yang sebenarnya dari aplikasi tersebut.

Penjelasan Aplikasi Global Mall Apk ?

Karena banyak yang simpang siur tentang aplikasi global mall apk ini apakah memang benar-benar resmi ataukah memang seorang penipu yang sedang menyamar untuk menjalankan misinya, Mungkin kita sudah mengetahuinya di aplikasi-aplikasi sebelumnya yaitu bernama Jd union atau goins, jika mengetahui maka aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi tersebut.

Dari cara kerja dari global mall ini cukup melakukan pesanan ke marketplace misalnya saja seperti lazada, bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya, karena apliaksi ini bekerja sama dengna aplikasi tersebut, cukup melakukan hal-hal seperti itu kita bisa mendapatkan uang secara gratis hanya bermodal smartphone android saja.

Karena pekerjaan yang di tawarkan terlalu mudah, pastinya siapapun ingin mendaftar sebagai member untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hasilnya benar-benar bisa mendapatkan uang dari aplikasi global mall itu, tetapi satu hal yang harus anda ketahui adalah, harus mewaspadai aplikasi tersebut, karena memang ada yang ganjil, untuk mengetahui lebih detailnya bisa di lihat sebagai berikut ini.

Ini Ciri-Ciri Yang Harus Diwaspadai Dari Aplikasi Global Mall Apk Apakah Real Atau Penipuan

Bagi yang masih awam pastinya begitu mendengar adanya aplikasi penghasil uang dari internet, maka langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang dari internet, tanpa di sadari kita memasuki awal mualanya terkena perangkap, karena umumnya seorang penipu akan manis di awal, dan akan berakhir ke kecewaan.

Disini admin hanya mencoba memberikan petunjuk-petunjuk untuk anda tentang aplikasi global mall apk yang wajib untuk di waspadai, bukti-bukti ini wajib untuk anda rnungkan dan hanya anda yang bisa menilai dari aplikasi tersebut, langsung saja apa sajakah ciri-ciri yang harus di waspadi dari apliaksi global mall apk.

1. Global Mall Apk Tidak Tersedia Di Apliaksi Google Play Store

Apakah anda menyadari bahwa aplikasi global mall apk ini tidak ada di play store saat mencarinya, nah di sini kebenaran akan mulai terungkap, jadi apliaksi yang bersifat tidak tersedia di google play store maka aplikasi tersebut merupakan apliaksi ilegal, yang wajib untuk di waspadai saat mengguankan apliaksi tersebut.

Seperti yang mimin jelaskan di atas, bahwa seorang penipu akan memberikan manis di awal dan pahit di akhir, sedangkan pekerjaan dari apliaksi tersebut terlalu mudah dan simpel untuk mendapatkan uang, hal itu wajib untuk di waspadai anda, karena bisa saja jika sering menggunakan aplikasi tersebut dan sudah banyak yang menggunakannya kemungkinan besar peraturan akan berubah lagi.

Dan satu hal lagi yang harus anda waspadai bahwa aplikasi ilegal ini merupakan aplikasi paling berbahaya, karena setiap aktivitas di dalam smartphone anda akan bisa di ketahuinya, dan itu sangatlah membahayakan apa lagi anda memiliki di bidang bisnis, tentu harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi ilegal.

2. Terlalu Mudah dan Simpel Cara Kerja Aplikasi Global Mall Apk

Banyak orang yang tidak sadar juga, bahwa pekerjaan yang di berikan oleh aplikasi global mall apk ini terbilang cukup simpel, sehingga wajib juga untuk anda waspadainya, untuk cara kerja di global mall apk ini kita hanya perlu memesan di dalam apliaksi ini ke tokopedia, lazada dan lainnya.

Sesimpel itu pekerjaan yang di jalankan apliaksi global mall tersebut, dan setiap menjalankan misi seperti tiu maka komisi yang bisa di dapatkan adalah 720, tentu saja walupun kecil jika di jalankan secara rutin akan mendapatkan hasil yang cukup, apa lagi aplikasi ini memiliki tingkat level semakin tinggi level maka semkin besar penghasilan yang akan di dapatkannya.

Namun apakah anda tidak merasa curiga, dengan pekerjaan yang super mudah ini, jadi waspadalah penipuan bisa terjadi kapan saja dan manis di awal pahit di akhir, dari petunjuk yang ke 2 ini sudah mulai terungkap teori yang akan di lakukan oleh aplikasti tersebut.

3. Saldo Atau Uang Yang Di Dapatkan Dari Member Baru Aplikasi Global Mall Apk

Nah di sini kebenaran akan mulai terungkap, bahwa secara tidak sadar semkin hari, yang melakukan pendaftaran di aplikasi global mall apk ini menjadi bertambah banyak, sehingga kita wajib mewaspadai permainan dari aplikasi tersebut, intinya apliaksi tersebut sedang menargetkan korban berapa banyakah kemasukan yang sudah di terimanya.

Sedangkan komisi yang bisa di dapaktan oleh member lama, sebenarnya itu saldo dari member baru yang sudah melakukan top up, untuk pemanis seorang penipu ini ialah memberikan janji palsu, yang di awali kebenaran, nah jika aplikasi tersebut sudah memenuhi target, maka kemungkinan besar aplikasi akan error bahkan di tutup secara tiba-tiba.

Tanpa harus di ketahui oleh para member, jadi jika sudah seperti itu, maka yang mendapatkan kerugian besar adalah, member baru yang sudah melakukan pendaftaan, dan juga member lama yang sudah meningkatkan level menjadi tinggi, hal itulah yang perlu untuk anda waspadainya. Jadi deposit yang anda di dalam saldo anda akan lenyap begitu saja.

Baca juga :

Akhir Kata

Mungkin tutorial yang bisa admin berikan hanyalah seperti itu saja, dan mudah-mudahan apa yang sudah saya berikan bisa memberikan informasi lengkap mengenai Global Mall Penipuan Mengungkap Aplikasi Global Mall Apk.

Namun itu semua ketergantungan kepada anda, karena hanya anda sendiri yang bisa menilai, apakah apliaksi global mall apk ini memang penipuan atau tidak, yang harus di waspadai penipu akan memberikan kesan manis di awal dan pahit di akhir terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!