Cara Bikin KTP Burung Kesayangan Kita

Cara Bikin KTP Burung  – Akhir-akhir ini telah beredar viral KTP Burung di media sosial, banyak para netizen yang membagikan KTP identitas burung, sehingga hal tersebut akan terlihat sangat unik, apa lagi kita merupakan seorang pencinta burung pastinya dengan adanya KTP burung sangatlah bermanfaat.

Jika kita lihat di media instagaram atau facebook maka KTP burung akan anda lihat, sehingga burung tersebut layakanya memiliki kartu penduduk negara indoneisa, Bagi yang menginginkan bagaiaman caranya membuat KTP Burung, sebenarnya sangat simpel, tinggal anda simak artikel ini hingga akhir.

Agar bisa mengetahui dengan detail mengenai tutorialnya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa KTP harus wajib kita miliki yang telah memiliki usia 17 tahun ke atas, Nah karena KTP Burung ini hanyalah untuk hiburan semata saja, untuk cara membuatnya sangatlah simpel.

KTP Burung
KTP Burung

Untuk membikin KTP Burung kita perlu mengakses ke wibsite bernama Tatijayakonstruksi com, melalui browser di handphone android anda, nantinya anda akan di suruh mengisi identitas burung tersebut, layakanya membikin KTP seperti penduduk indonesia, mungkin para pembaca masih belum mengetahui apa itu KTP Burung. Untuk selengkapnya bisa di lihat seperti berikut ini.

Apa Itu KTP Burung?

KTP Burung merupakan identitas burung kesayangan anda, jadi burung yang selama ini anda pelihara di rumah, kini bisa mendapatkan KTP Burung, mulai dari nama burung, umur, jenis kelamin dan lain sebagainya layakanya KTP sungguhan.

Untuk membuat KTP Burung kita harus memerlukan foto burung tersebut yang akan ingin di jadikan KTP-nya, untuk membuat KTP Burung ini kita cukup memerlukan smartphone saja, agar jauh lebih mudah, sebab jika menggunakan laptop atau komputer maka hasilnya kurang begitu bagus.

Oleh karena itulah untuk mendapatkan hasil KTP Burung yang bagus, kita menggunakan smartphoen android atau ios saja, setelah itu nantinya bisa anda screenshot gambar KTP Burung tersebut, nah jika penasaran ingin mengetahui tutorial pembuatan KTP Burung tersebut maka bisa langsung lihat langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Bikin KTP Burung di Android

Sebelum berlanjut ke tutorialnya pastikan anda mengikuti step-step petunjuk yang kami berikan, agar KPT Burung bisa di buat untuk burung ke sayangan anda, jika paham mari kita lihat langkah-langkah pembuatan KTP Burung seperti berikut di bawah ini.

1. Silakan anda buka smartphone anda lalu masuk ke browser dan ketik alamat bernama : https://tatijayakonstruksi.com/jacky_kta/uploaddata
2. Setelah itu nantinya akan terdapat berbagai kolom yang wajib di isi menggunakan data-data burung ke sayangan anda, terdapat berbagai kolom seperti :

  • Judul kop atas
  • Judul kop bawah
  •  Nama
  • Jenis kelamin
  • Alamat
  • RT/RW
  • Kel/Desa
  • Kecamatan
  • Warna
  • Makanan
  • Pemilik
  • M.Berlaku
  • Dan lainnya

3. Selanjutnya silakan pilih warna teks sesuai ke inginan anda.
4. Lalu pilih juga Blangko yang anda inginkan, agar mirip dengan KTP Aslinya pilihlah Blangko Biru Muda
5. Berikutnya silakan memberikan stempel burung
6. Kemudian Logo Kop dapat menggunakan burung garuda
7. Setelah itu silakan isi atau tidaknya garis pembatas kop sesuai ke inginan anda
8. Tinggal klik Next lalu upload foto burung ke sayangan anda
9. Silakan Pilih dan juga Potong Gambar burung
10. Jika sudah bisa langsung (cetak foto KTP burung)
11. Nantinya hasilnya akan keluar secara otomatis
12. Terakhir bisa anda screenshot foto KTP Burung kesayangan anda
13 Selesai

Baca Juga : Cara Membuat KTP Kucing di Android

Akhir Kata

Sekarang bisa anda membuat KTP Burung yang sudah di sediakan langkah-langkahnya seperti di atas, caranya sangat mudah untuk di terapkannya, jangan lupa sesudah mendapatkan KTP Burung anda harus melakukan share ke media sosoial agar teman-teman anda bisa mengetahuinya identitas burung kesayangan anda.

KTP Burung ini hanyalah untuk untuk seru-seruan saja, karena KTP Burung tersebut merupakan hiburan semata, jadi aplikasi atau situs membuatan KTP bisa di gunakan untuk semua jenis burung dan juga hewan kesayangan anda lainnya. Hanya itu saja tutorialnya semoga bermanfaat.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!