Link Grup WA Sahur Ramadhan Bulan Puasa 2020

Link Grup WA Sahur Ramadhan – Akhirnya bulan suci ramadhan telah tiba, bulan puasa adalah bulan yang paling di tunggu-tunggu bagi umat islam, karena hanya di bulan suci ramadhan inilah kita dapat memohon ampunan atas segala dosa-dosa yang sudah di perbuat saat menjalani ke hidupan.

Bulan ini penuh rahmat yang bisa membuat para umat islam untuk berdooa agar dapat pengampunan dari yang maha kuasa. Nah saat kita sedang berpuasa di bulan suci ramadahan, kitapun harus menjalankan kewajiban saat hendak berpuasa, yaitu menjalankan sahur untuk memulai puasa, sahur sendiri merupakan ibadah yang wajib untuk di jalankan bagi umat islam yang ingin menjalankan puasanya.

Dengan bersahur kita dapat jauh lebih kuat untuk melakukan aktifitas-aktifitas sampai tepat waktu terbenamnya fajar yaitu azan magrib waktu untuk berbuka puasa. Mungkin bagi anda yang merasa kesepian saat sahur di karenakan tidak memiliki teman atau sedang merantau jauh sehingga kesepian saat sahur untuk berchatting, maupun tidak ada yang membangunin anda saat hendak sahur.

Link Grup WA Sahur
Link Grup WA Sahur

Oleh karena itulah di artikel ini admin akan memberikan grup chat wa atau whatsapp secara khusus untuk bulan ramadhan tepatnya di waktu sahur. Disitu terdapat berbagai teman-teman islami yang mampu membuat anda semangat dengan kata notifikasi yang telah di share ke grup wahtsapp, dapat anda selalu melakukan chatting jika terdapat pertanyaan serta menjalani tali silaturhami sesama umah isalam.

Grup WA (WhatsApp) Sahur Ramadhan

Kita tahu bahwa wa adalah aplikasi paling banyak di minati oleh hampir semua orang menggunakan media wahtsapp, karena memiliki tampilan yang sangat lengkap dan selalu dapat berhubungan dengan keluarga maupun teman secara gratis hanya cukup menggunakan kuota internet saja.

Untuk fitur-fitur yang di dapatkan sangatlah lengkap contohnya saja seperti unggah status, unggah foto, unggah vidoe, video call, pesan suara, kirim berkas dan masih banyak yang lainnya, tidak tertingal juga aplikasi whatsapp menyediakan grup-gurp berbagai macam seperti yang kita butuhkan.

Nah seperti yang sudah admin katakan pada judul di atas, bahwa bagi anda yang merasa kesepian saat menjalankan puasa, apa lagi negara tercinta kita sedang di landa bencana wabah virus covid-19 atau corona membuat orang-orang tidak bisa berkumpul bersama-sama.

Maka dari itulah admin akan membantu anda agar dapat join ke grup sahur ramadhan bulan puasa di tahun 2020, dan pastinya dengan menggunakan grup ini dapat anda sapa teman-teman di grup ramadhan ini entah sebelum sahur atau sesudah sahur.

Penjelasan Grupu WhatsApp Sahur Ramadhan

Grup ini cocoknya untuk anda khususnya umat islam, di dalam graup sahur ramadhan kita hanya membahas mengenai saat bulan puasa, terdapat berbagai macam topik atau kata mutiara bagi umat islam yang mampu menyemangatkan iman diri kita untuk menjalankan puasa.

Didalam grup wa sahur ramadhan ini juga bisa tanya jawab dengan teman-teman yang ada di grup wahtsapp ramadhan, jadi jika misalkan anda memiliki pertanyaan mengenai bulan ramadhan maka dengan senang hati teman-teman grup wa akan menjawab pertanyaan anda dan mengasi solusi terbaik untuk anda.

Grup wa sahur sangat cocok bagi anda yang saat ini tidak memiliki teman atau sendirian karena sedang merantau jauh, jadi grup wa sahur ini akan membangunkan anda pada saat waktunya sahur, maka anda tidak akan telat lagi untuk menjalankan kewajiban sahur saat ingin menjalankan puasa.

Link Grup Wa (WhatsApp) Sahur Ramadhan Bulan Puasa

Kali ini tepatnya bulan suci ramadhan hijriah 1441 merupakan bulan paling mulia dari antara bulan-bulan yang lainnya, Dibulan inilah kita bisa memohon ampunan segala kesalahan atas dosa-dosa yang selama ini kita perbuat, maka siapa yang memohon ampun di bulan ramadhan dosa-dosanya akan di ampuni.

serta berbuatlah kebaikan karena bulan suci ramadhan kita bisa mendapatkan pahala yang berlipat-lipat ganda, dan jangan lupa berdoa kepada allah swt agar kita di lindungi dari mara bahaya yang akan melanda kita, walupun kita tahu saat ini hanya dapat menjalankan puasa dan berbuka puasa di rumah aja tetapi kita harus selalu semangat untuk menghadpai ujian ini sampai waktunya idul fituri tiba atau hari lebaran.

Nah untuk mendapatkan link grup wahtsapp sahur ramadhan bulan puasa, admin sudah menyiapkan link-nya, anda dapat memasuki link tersebut untuk memasuki grup sahur ramadahan, untuk linknya bisa di lihat di bawah ini.

Grup Sahur Ramadahan Bulan Puasa 2020

Cara Join Grup WA Sahur Ramadhan Melalui Android atau iOS

Mungkin bagi yang masih bingung bagaimana cara bergabung di gurp wa sahur ramadhan maka bisa mengikuti langkah-langkah seperti yang telah admin berikan di bawah ini.

  1. Silakan login ke akun wahtsapp anda
  2. Silakan masuk ke link grup sahur ramadahan yang telah admin berikan di atas
  3. Disitu dapat anda join atau gabung ke grup itu
  4. Tunggulah dalam waktu beberapa saat saja sampai admin wahatsapp dari grup sahur ramadahan menerima
  5. Saat konfirmasi di lakukan admin wahtsapp gurp sahur maka anda sudah resmi bergabung menjadi anggota grup wahtsapp sahur ramadahan
  6. Selesai

Selain itu tersedia juga cara bergabung melalui perangkat laptop atau pc, jika anda merupakan pengguna pc maka bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Join Grup WA Sahur Ramadhan Melalui Perangkat PC

Untuk caranya berbeda dengan di atas, maka dari itulah perhatikan setiap langkah-lagkah yang kami berikan, caranya berikut di bawah ini.

1. Bisa anda masuk melalui chrom, uc browser dan mozilla kemudian kunjungi ke alamat : https://web.whatsapp.com
2. Kemudian bisa langsung buka wa melalui smartphone anda dan klik di bagian icon bertanda 3 titik terletak di atas, tinggal anda klik whatsapp web
3. Maka nantinya akan scane barcode di bagian whatsapp web pada berowser perangkat pc
4. Sesudah itu dapat anda gunakan whatsapp-nya melalui PC atau laptop
5. Terakhir tinggal tap link grup wahtsapp sahur ramadhan dan silakan gabung atau join langsung
6. Selesai

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah tinggal anda pilih saja caranya gabung atau join ke grup whatsapp sahur ramadhan, di situ terdapat 2 cara, yaitu dengan menggunakan melalui perangkat laptop atau pc lalu ada juga bisa langsung melalui smartphone yang anda gunakan.

Tinggal pilih saja sesuai yang anda inginkan, dapatkan informasi-informasi seputar islam saat sedang berpuasa, dan dapat anda tanya agar bisa mendapatkan solusi dari grup tersebut. Itu saja pembahasan-nya terima kasih semoga bermanfaat.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!