Begini Cara Bom Komentar FB di Android

Cara Bom Komentar FB di Android – Seperti biasa kami akan membahas mengenai trik-trik menarik, nah untuk di kesempatan kali ini yang saya berikan adalah bagaimaan caranya melakukan boom komentar di faebook.

Seperti yang telah di ketahui kita, bahwa aplikasi facebook atau biasa di singkat fb merupakan slaah satu aplikasi paling populer dan trend di seluruh dunia, facebook telah di kembangkan oleh seseorang bernama MARK ZUCKERBERG.

Dan sekarang telah sukses mampu menghipnotis semua orang berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, kalangkan remaja, dan orang dewasa semuanya tidak luput dari facebook. Aplikasi ini merupakan aplikasi jenis online yang mana untuk menggunakan aplikasi fb ini kita harus terlebih dahulu memiliki kuota data internet, karena hanya dapat di akses secara online.

Bom Komentar Facebook
Bom Komentar Facebook

Terdapat berbagai macam fitur menarik yang bisa kita dapatkan di dalam aplikasi facebook, di antaranya adalah seperti, membikin status, upload foto, upload video, berkomentar, like suka, chatting, video call, pesan suara dan lain sebagainya, tentu saja aplikasi ini merupakan aplikasi terlengkap dari semua fitur-fitur yang ada.

Namun tahukah anda saat kita membuka fb terkadang kita menemukan komentar yang banyak, nah hal itu merupkaan salah satu trik bernama bom komentar atau spam komentar facebook, mungkin bagi yang baru masih belum mengetahui apa ke gunaannya bom komentar di facebook ini, maka dari itulah admin akan jelaskan apa itu bom komentar fb seperti di bawah ini.

Baca Juga : Cara Dapat Mugshot Filter Instagram

Apa Itu Bom/Spam Komentar FB

Jadi spam atau bom komentar di facebook merupakan salah satu trik atau cara untuk sekali berkomentar namun komentar yang masuk kita menjadi banyak sampai berlipat-lipat ganda, dan hal itu tentu saja sangat menarik, karena cukup 1 kali komentar saja maka komentar kita yang terkirim atau masuk akan menjadi banyak.

Hal itu di namakan spam atau bom komentar facebook dengan cara manual, bom komentar facebook kerap sekali di gunakan oleh orang-orang yang suka iseng ke teman-temannya, sebab bom komentar ini mampu membuat seseorang yang membikin status menjadi kesal.

Nah disini sudah anda pahami mengenai penjelasan bom komentar fb, lalu untuk cara penerapan tutorialnya bom komentar anda bisa melihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Bom Komentar FB di Android

Untuk bahan-bahan yang di gunakan maka kita cukup memerlukan UC Browser Mini saja, yang terdapat di google play store, atau jika anda tidak ingin susah-susah bisa langsung download melalui link yang sudah kami sediakan DISINI.

Pastikan anda harus mengikuti seperti langkah-langkah yang sudah kami berikan ini, demi kesuksesan untuk memberikan bom komentar ke teman anda, jika paham tutorialnya bisa ikuti di bawah ini.

1. Silakan download dan instal apliaksi uc browser mini
2. Kemudian bisa anda buka aplikasi tersebut
3. Setelah itu login menggunakan akun facebook anda
4. Kemudian bisa anda pilih status orang yang ingin di bom komentar silakan klik status tersebut
5. Saat kita masuk ke setatus orang atau teman bisa anda mengetik apapun di kolom komentar status tersebut lalu klik komentari
6. Setelah anda mengetik untuk berkomentar, maka langkah selanjutnya bisa anak klik Komentari berulang-ulang sampai loading berhenti.
7. Nah saat anda berkomentar dan mengeklik berulang-ulang, pada proses loading saat loading selesai komentar anda akan di tampilkan belipat-lipat sesuai jumlah yang telah anda klik barusan
8. Selesai

Baca juga : Gramtakipci Menambah Followers Instagram Gratis

Akhir Kata

Bagaimna sangat mudah bukan, menerapkan tutorial Cara Bom Komentar FB di Android, anda bisa melakukan berulang-ulang ke status siapapun, pastinya teman anda akan terasa kesal jika anda berkomentar berulang-ulang dengan kata yang sama.

Mungkin penjelasannya hanya cukup sampai di sini saja, jika terdapat salah kata admin mohon maaf, terima kasih sudah mau berkunjung ke blog kami, dan selamat menikmati.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!