Facebook (FB) Mod Apk Terbaru Ukuran Ringan + Banyak Fitur

FB Mod Apk  – Siapa yang tidak tahu Facebook? Semua orang pasti tahu sosial media yang kerap disebut dengan nama FB ini. Modifikasi dari FB yang disebut FB Mod Apk juga sering dicari di internet karena berbagai kemudahan yang diberikan oleh versi modifikasinya. Aplikasi yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini berhasil menjadi tren masa kini yang membuatnya menjadi aplikasi paling banyak digunakan pada beberapa tahun ini.

Meskipun belakangan ini Facebook dan Mark Zuckerberg terkena kasus salah penggunaan data privasi pemakainya namun, tidak menyurutkan minat orang terhadap aplikasi ini. Bahkan FB Mod Apk semakin banyak diunduh karena versi modifikasi ini memberikan banyak sekali fitur tambahan yang tidak tersedia dalam versi aslinya. Seperti apa saja fitur tambahan tersebut dan bagaimana cara download FB Mod?

Yang paling disenangi dari FB Mod Apk adalah bisa diinstal pada semua platform. Mulai dari iOS Windows, ataupun Android pada semua versi. Untuk itulah banyak yang ingin mencari FB Mod untuk diinstall di versi Android yang sudah lama atau yang tidak mendukung untuk Facebook versi resminya.

Download Facebook (FB) Mod Apk Ukuran Ringan + Banyak Fitur

Mudah Diinstal Tanpa Proses Root

Artikel Lain:  Event FF 2022.com

Salah satu hal yang paling dibenci ketika ingin menginstal Facebook adalah harus melakukan proses root yang sangat sulit dilakukan. Khusus untuk FB Mod, Kamu tidak perlu ribet melakukan proses root karena FB Mod sudah bisa diinstall tanpa melakukan proses panjang tersebut. Tentunya jadi lebih praktis dan menyenangkan.

Tidak Perlu Update

Update yang dimaksud bukanlah update status melainkan update data dari sistem Facebook. Kalau Kamu tidak melakukan Update ini, Facebook versi resmi tidak akan bisa dipakai. Sedangkan FB Mod memungkinkan Kamu tidak harus melakukan update tertentu.

Melihat Aktivitas Teman

Salah satu fitur yang sangat menyenangkan dari FB Mod adalah Kamu bisa melihat aktivitas teman Kamu yang sedang online. Teman Kamu sedang membuat status atau bermain game, akan tertulis di FB Mod yang sudah Kamu Download sebelumnya. Selain itu, ketika ada yang berkomentar di posting yang Kamu buat, Kamu akan langsung mendapatkan notifikasi atau pemberitahuannya.

Download FB Mod Apk Terbaru 2019 Ringan + Banyak Fitur Dibawah ini :

Cara Install FB Mod Apk

1. Cari Situs yang Terpercaya

Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah mencari situs yang terpercaya memberikan file yang asli dan tidak mengandung virus. Sebagian situs terkadang malah memberikan Kamu virus yang akhirnya merusak gadget tempat Kamu mengunduhnya. Setelah menemukan situs yang bisa dipercaya, cari link dan kemudian download file FB Mod.

Artikel Lain:  Bad Team FF

2. Ubah Pengaturan

Setelah proses download selesai dilakukan, langkah selanjutnya yang harus Kamu lakukan adalah proses instalasi tetapi sebelum melakukan proses ini, Kamu harus mengubah sedikit pengaturan di gadget terlebih dahulu. Pilih menu Keamanan dan kemudian pilih “Unknown Source” atau centang kotak di sebelah tulisan tersebut. Pengaturan ini penting dilakukan agar FB Mod Apk dapat diinstall.

3. Proses Instalasi dan Login

Langkah terakhir adalah melakukan proses instalasi dengan cara klik file FB Mod yang telah Kamu download sebelumnya. Ketika menekan file tersebut, file itu akan otomatis diinstal. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Kemudian Kamu bisa login dengan akun Facebook yang biasanya.

Fitur Tambahan Dari FB Mod Apk
Bisa Dipakai Pada Semua Platform

Akhir Kata

Cara download dan instal FB Mod Apk sangat gampang, kan? Selain itu, fitur tambahan yang ada di modifikasi FB ini sangat menarik terlebih lagi Facebook versi resmi terlalu menuntut platform yang canggih serta update yang banyak.

Leave a Comment