Diamond Pang Mod Apk Gratis Diamond dan Point

Diamond Pang Mod Apk – Noos Inc akan selalu setia memberikan informasi-informasi menarik, dan dikesmpatan ini admin membawa kabar gembira untuk para gamers indonesia, yaitu kedatangannya aplikasi penghasil diamond secara gratis, cocok sekali bagi anda pengguna game mobile yang menginginkan diamond free atau gratis.

Pada dasarnya setiap game memiliki kebutuhan untuk mendapatkan item-item yang disediakan oleh gamenya, contohnya saja seperti game mobile legends, free fire pubg mobile dan game-gmae online lainnya, peran diamond sangatlah penting di karenakan diamond adalah mata uang di game mobile.

Item merupakan sangatlah penting sekali untuk di dapatkan namun kebanyakan game online sekarang harus menebusnya mengguankan diamond, sedangkan diamond hanya bisa kita dapatkan namun dengan cara melakukan top up atau membeli diamond dengan uang asli. Sayangnya untuk membeli diamond ini harga yang di tawarkan cukup tinggi.

Diamond Pang
Diamond Pang

Sehingga bagi para gamers yang pas-pasan atau tepatnya menengah ke bawah lebih memilih untuk mencari trik atau cara gratisan saja. Maka dari itulah di sini admin memberikan aplikasi penghasil diamond gratis, dan aplikasi ini terbukti ampuh untuk berkesempatan mendapatkan diamond.

Serta sudah terbukti banyak para gamers yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhannya. Aplikasi ini bernama Diamond Pang, kita bisa mendapatkan aplikasi penghasil diamond secara gratis di google play store, namun bagi yang masih belum mengetahui informasi detail mengenai aplikasi Diamond Pang Mod Apk bisa di lihat seperti berikut ini.

Apa Itu Diamond Pang?

Akan admin jelaskan agar anda pahami menganai aplikasi diamond pang mod apk. Bahwa aplikasi ini merupakan salah satu penghasil diamond terutama khususnya untuk game online bernama mobile legends dan free fire.

Artikel Lain:  Download Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaru 2021

Game ini suport dengan aplikasi diamond pang tidak sedikit para gamers yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan diamond gratis ml dan ff, cara bekerja aplikasi ini sangatlah sederhana, yaitu dengan cara mengumpulkan point sebanyak mungkin.

Saat point sudah terkumpul maka bisa di tukarkan dengan diamond secara gratis, aplikasi diamond pang sangat efektif dan 100% works di gunakan untuk mendapatkan diamond cuma-cuma, terdapat juga fitur yang menarik bisa anda gunakan setiap fitur memiliki fungsi masing-masing yang berbeda.

Untuk cara penggunaan aplikasi ini sudah admin jelasakan secara detial, tinggal anda mengikuti saja. Jadi jika memang anda tertarik ingin menggunakan aplikasi diamond pang mod apk versi 1.38 bisa di lihat informasi lengkapnya mengenai aplikasi diamond pang di bawah ini.

Fitur-Fitur Diamond Pang Mod Apk

Untuk fitur aplikasi ini hanya terdapat 2 fitur, setiap fitur memiliki fungsi yang berbeda fitur ini merupakan penghasil point dan diamond yaitu bernama :

  • Topjoy
  • Iron Source

Sebenarnya admin juga sudah menyiapkan di sebelumnya khususnya untuk mendapatkan semua skin di game mobile legends secara gratis yaitu melalui Kaneki ML Injector Apk tidak hanya skin saya yang di dapatkan melainkan bisa juga menggunakan drown map, change analog dan lainnya.

Lalu untuk cara download Diamond Pang Mod Apk caranya bagaimana? Sudah admin sediakan melalui link di bawah ini, jadi anda tidak perlu lagi susah-susah mencarinya untuk informasi diamond pang sebagai berikut ini.

Artikel Lain:  Inshot Pro 1.649 Apk Full Efek 2020

Download Diamond Pang Mod Apk

Informasi Diamond Pang

  • Nama : Diamond Pang
  • Versi : 1.38
  • Ukurang : 6.7 MB
  • Instal : 100.000+
  • Platform : 5.0+ atau di atasnya
  • Jenis : Aplikasi
  • Update : 22 April 2020
  • Pengembang : Milar Cross
  • Sumber : Play Store
  • Link Apk :

DOWNLOAD

Untuk cara pemasangannya tinggal anda instal saja, karena aplikasi ini merupakan resmi dari google play store sehingga tidak perlu lagi merubah settingan di perangkat android anda.

Bagi yang masih bingung atau belum mengetahui bagaimana cara penggunaan aplikasi diamond pang maka bisa langsung ikuti tutorialnya sebagai berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Diamond Pang Apk

Pastikan saat ingin menerapkan tutorial ini, anda harus mengikuti mulai dari awal sampai akhir, agar bisa mendapatkan diamond secra gratis, jika sudah memahami langsung saja ikuti step-step sebagai berikut di bawah ini.

Diamond Pang Mod Apk
Diamond Pang Mod Apk
  1. Silakna download dan instal aplikasi diamond pang apk melalui link yang sudah admin sajikan di atas
  2. Jika sudah tinggal buka aplikasi tersebut nantinya akan terdapat notifikasi Privacy Policy dan Terms and Conditions silakan semuanya ceklis lalu klik Sign in with Google Menggunakan akun google anda
  3. Silakan pilih fitur Topjoy karena anda harus menjalankan mission untuk mendapatkan point, tungas anda hanya mengikuti kuis dan menonton video yang telah di sediakan oleh aplikasinya
  4. Jika point sudah terkumpul banyak maka bisa anda tukarkan dengan diamond caranya masuk di bagian menu Shop
  5. Silakna memilih game manakah yang akan anda pilih seperti mobile legends, free fire dan lainnya kemudian klik game tersebut
  6. Pilihlah berapa diamond yang anda inginkan pastikan sesuai dengan point yang di dapatkan
  7. Selesai
Artikel Lain:  Pantun TikTok Viral Terbaru 2021

Nah bagaimana sangat mudah bukan cara mengikuti tutorial ini, namun bagi anda yang masih bingung untuk mendapatkan point di aplikasi diamond pang maka bisa juga ikuti cara yang sudah admin sediakan di bawha ini.

Cara Mendapatkan Banyak Point di Aplikasi Diamond Pang Apk

Seperti yang sudah admin katakan, caranya sangat mudah atau simpel untuk mendapatkan point di aplikasi diamond pang, namun jika kurang jelas maka admin akan menjelaskannya secara detail, silakan ikuti seperti berikut di bawah ini.

1. Silakan buka apliaksi diamond pang lalu masuk di bagian menu Topjoy
2. Nah di situ terdapat berbagai misi yang bisa anda ikuti, jadi tugas anda hanyalah cukup ikuti kuis atau menonton video dan juga instal aplikasi yang sudah di sediakan oleh pihak aplikasi tersebut. Maka point akan anda dapatkan secara langsung
3. Untuk cara Mendapatkan point paling cepat adalah bisa dengan cara mengundang atau invite code terletak di bagian menu Invitation Code
4. Cara menggunakan code tersebut tinggal anda klik di bagian atas yang terdapat garis 3, lalu pilih di bagian Redeem Code
5. Masukan code tersebut dan klik OK
6. Maka point akan masuk langsung silakan bisa anda cek

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah bisa anda ikuti cara mendapatkan point paling efektif dengan cara seperti di atas, untuk cara penggunaan aplikasi agar point dapat di tukar menggunakan diamond maka bisa langsung ikuti tutorialnya.

Nah sepertinya admin hanya bisa memberikan tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Diamond Pang Mod Apk yang bisa admin berikan, mohon maaf jika ada yang kurang, terima kasih dan selamat mencoba.

Leave a Comment