Fanny Lightning By Aneh Gaming

Script Fanny Lightning By Aneh Gaming – Mobile legends adalah salah satu game pling asik untuk di mainkan, pasalnya game yang satu ini memang memberikan keseruan yang sangatlah luar biasa, bahkan saat mambar bersama teman-teman tidak luput orang-orang hingga menjadi lupa waktu dan lupa segala-galanya akibat keseruan yang di dapatkan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mobile legends merupakan game online paling trend dan populer di dunia, mobile legends sendiri merupakan game online 5v5 yang di besut oleh moonton. Untuk misi yang di tugaskan sangat simpel yaitu siapapun yang bisa menghancurkan tower utama maka dia di sebut pemenangnya.

Walupun terlihat simpel tetapi pastinya sangat susah, karena kita harus menghadapi ke 5 player lainnya, maka dari itulah di perlukan yang namnya kerja sama sesama anggota tim mobile legends agar permainan bisa di menangkannya, selain itu kita juga membutuhkan strategi atau trik agar dapat gengbeng musuh saat permainan di mulai.

Download Fanny Lightning By Aneh Gaming
Download Fanny Lightning By Aneh Gaming

Nah di kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah kabar gembira untuk anda, terutama bagi para pengguna hero fanny mobile legends, mungkin yang saat ini sedang mencari trik atau cara mendapatkan skin hero Fanny Lightning, maka tepat sekali mengunjungi artikel kami. Karena bisa anda dapatkan skin tersebut melalui artikel ini.

Apa Itu Fanny Lightning By Aneh Gaming?

Pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pengguna game mobile legends apa lagi anda merupakan salah satu pengguna hero fanny pro player, maka rasanya akan sangat bersemangat jika menggunakan skin fanny lightning ini.

Artikel Lain:  Celana Malaikat FF Cara Dapatkan Celana Malaikat Free Fire

Jadi fanny lightning adalah salah satu skin sultan di game mobile legends, dengan menggunakan skin fanny lightning, anda bisa lebih percaya diri saat menggunakan skin tersebut, dan di hormati oleh player lainnya, sebab jika kita membeli skin fanny lightning harga yang di tawarkan sangatlah cukup tinggi.

Beruntung karena saat ini kita bisa mendapatkannya secara gratis skin fanny lightning dengan menggunakan Aneh Gaming. Bagi yang belum tahu aneh gaming ini merupakan salah satu aplikasi untuk mendapatkan skin mobile legends, dan salah satunya adalah skin fanny lightning kita bisa mendapatkannya dengan menggunakan aneh gaming apk.

Bagi yang berminat untuk mendapatkan skin ini dan menggunakannya maka bisa di lihat selengkapnya sebagai berikut.

Download Script Fanny Lightning By Aneh Gaming

Kita bisa memanfaatkan script fanny lightning aneh gaming, untuk mendapatkan script tersebut bisa anda langsung downlaod melalui link yang sudah di sediakan di bawah ini.

>>>DOWNLOAD<<<

Untuk data file script fanny lightning bisa anda dapatkan melalui link di atas, tinggal anda download saja di perangkat smartphone android anda. Untuk penggunaannya sangatlah mudah, tapi bagi yang maish belum paham cara menggunakan script ini bisa langsung ikuti petunjuk berikut ini.

Artikel Lain:  FF9M2GF14CBF

Cara Menggunakan Script Fanny Lightning By Aneh Gaming

Untuk menerapkan tutorial ini kita harus memerlukan aplikasi ekstrak bernama ZArchiver bisa mendapatkan melalui google play store, atau langsung melalui link yang admin sajikan DISINI.

Kegunaan aplikasi ini untuk ekstrak file tersebut agar bisa suport di sesuaikan dengan android yang anda gunakan saat ini, jika kita paham bisa ikuti step-stepnya di bawah ini.

Password : ANEHGAMING

1. Silakan anda download data file script fanny lightning yang sudah admin sediakan melalui link di atas
2. Jika sudah selesai download, tinggal anda buka aplikasi ZArchiver
3. Kemudian carilah file fanny lightning tersebut yang barusan anda downlaod, lalu klik dan pilih Ekstrak disini
4. Silakan memasukan password ANEHGAMING dengan huruf besar semua lalu klik OK
5. Maka anda akan mendapatkan data script tersebut yang sudah di ekstrak, dan silaakn pindah atau copy data tersebut, pindah ke Memory Perangkat /Device Memory kemudian tempel atau paste ke android data obb
6. Selesai

PERINGATAN :

Tutorial ini hanya berlaku di aplikasi aneh gaming, bagi anda yang masih belum mengetahui cara download dan menggunakan aneh gaming bisa di lihat Aneh Gaming Injector Apk ML. Itu bagi yang masih belum mengetahui cara penggunaan aneh gaming. Tapi bagi yang sudah tinggal anda jalankan script tersebut maka bisa langsung menggunakan skin fanny lightning.

Artikel Lain:  Diamond FF Gratis 10000 Apk

Akir Kata

Bagaimana sudah jelas bukan pembahasan tentang Cara Menggunakan Fanny Lightning By Aneh Gaming, silakan ikuti petunjuk di atas, jangan sampai salah demi keberhasilan yang anda dapatkan.

Karena hanya itu yang kami sampaikan maka selamat mencoba dan bertemu kembali di artikel selanjutnya terima kasih.

Leave a Comment