Bellara V14 Cheat Free Fire Anti Banned

Bellara V14 – Bermain game memanglah salah satu aktivitas paling mengasikan, dengan adanya game kita bisa terhibur dan juga game ini di percayai mampu untuk menghilangkan rasa jenuh, bosan, stres dan hal-hal lainnya sebab otak kita akan fokus untuk memainkan game sehingga masalah-masalah sementara bisa teralihkan dengan bermain game.

Saat ini game buatan garena yaitu free fire merupakan game online paling banyak di minati oleh para gamers, hal itu di karenakan game survival battle royal memiliki ke seruan yang bikin menarik sehingga kita bisa menikmati momen-momen seru dari game free fire ini, dan hal paling seru adalah saat kita bermain secara squad.

Dimana kita di haruskan untuk saling bekerja sama dengan para player-player lainnya, susun strategi pertahanan dan juga strategi penyerangan bersama tim squad kita sampai menjadi pemenang atau booyah, memang bagi para player-player yang baru atau player free fire lama juga terkadang susah untuk memangkan pertandingan ini.

Bellara V14
Bellara V14

Hal itu karena musuh-musush yang kita hadapai merupakan pro player sehingga sangat kecil untuk bisa menang saat melawan pro player, tetapi tahukah anda bahwa untuk memanangkan pertandingan di game free fire sangat mudah jika kita menggunakan cheat, seberapa sulitpun musuh kita jika cheat ini di gunakan maka dengan sangat mudahnya bantai musuh hanya dalam beberapa tembakan saja musuh akan terkena kill.

Cheat ini bernama bellara Vip Apk. Mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar aplikasi bellara apk, namun di kesempatan kali ini admin akan memberikan bellara vip mod apk versi 14, ini merupakan salah satu versi terbaru yang mana di sebelumnya di luncurkan versi 12, di versi ini kita bisa menggunakan berbagai menu cheat ff yang sangat lengkap dan baru.

Artikel Lain:  Jenggot BNL FF Config BNL Free Fire Update Terbaru

Pastinya bisa membantu anda untuk memenangkan pertandingan adu tembak sampai akhir, baik secara solo atau secara squad, tapi bagi yang masih belum mengetahui apa itu bellara vip mod apk, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu penjelasan detail mengenai aplikasi menu cheat free fire ini.

Apa Itu Bellara Vip Apk

Jadi bellara vip apk ini adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan menu cheat game free fire, dengan mengguankan cheat maka kitapun akan untung besar karena bisa di dekatakan dengan yang namnya kemenangan, di dalam aplikasi cheat bellara vip mod apk juga sudah tersedia berbagai pilihan menu cheat mematikan yang siap untuk di guankan.

Misalnya saja seperti Auto Headshot, Antena View, dan lainnya, tidak heran jika banyak para player free fire yang ketakutan saat menjumpai player yang menggunakan cheat tersebut, sebab percuma jika cheat di aktifkan seberapa keras usaha player melawan player pengguna cheat maka akan sangat sia-sia dan pastinya pengguna cheat dengan mudah kill player free fire manapun walupun yang di hadapi merupakan pro player sekalipun.

Aplikasi bellara vip mod apk ini juga menyediakan fitur anti banned sehingga sangat aman di gunakan, nah jika ingin mengetahui fitur apa sajakah yang bisa kita dapatkan jika menggunakan bellara vip apk, maka menu cheat free fire-nya bisa anda lihat rangkumannya seperti berikut di bawah ini.

Fitur Menu Cheat Free Fire Bellara Vip V14

Bagi yang penasaran ingin mengetahui menu cheat yang bisa di dapatkan dari aplikasi bellara vip apk versi 14 dapat langsung di lihat fitur-fitur yang bisa anda dapatkan sebagai berikut di bawah ini.

  • ESP BOX
  • ESP Line
  • Run With Hedkit
  • Teleprot Pro++
  • Color Esp White
  • ESP Text Sige 22x
  • ESP FPS 0
  • Antena View
  • Auto Headshot
  • Dan lainnya
Artikel Lain:  Kode Emblem Free Fire Rampage Web Event Free Fire

Untuk cheat bellara vip v14 ini jauh lebih lengkap, dan pastinya berbeda dari versi sebelumnya, untuk cheat-cheat lainnya bisa juga anda gunakan yang pasti sesuaikan seperti apa yang anda inginkan, jika rupanya tertarik dan berminat ingin menggunakan cheat bellara vip versi 14 maka bisa langsung anda download melalui link yang sudah mimin berikan di bawah.

Download Bellara Vip V14 Mod Apk

Cheat ini cocok bagi yang sering mengalami kekalahan atau hanya ingin mencoba cheat ini saja, selain itu walupun bellara sudah terpasang anti banned tetapi anda juga harus mengerti penggunaannya dan pastikan jangan sampai berlebihan saat menggunakan cheat tersebut, oke langsung aja untuk link download bellara vip mod apk terbaru bisa anda lihat sebagai berikut ini.

Download Bellara Vip Apk V14

DOWNLOAD

DATA OBB

DOWNLOAD

Nah jadi anda bisa mendapatkan bellara vip mod apk dan juga datanya melalui link di atas silakan anda bisa langsung menggunakannya, tetapi apabila anda masih bingung bagaimana cara menggunakannya bisa juga mengikuti tutorial seperti yang admin berikan, agar anda bisa menerapkan cheat ini, caranya seperti berikut ini.

Cara Menggunakan Bellara Vip Apk V14

Pastikan anda harus ikuti agar penggunaan cheat ini bisa berhasil sukses, dan jangan sampai salah saat menerapkannya, ikuti mulai dari awal sampai akhir agar bellara vip mod apk bisa kita terapkan, langsung saja langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Artikel Lain:  Kode Aktivasi FF Advance Server 2021 April Masih Aktif

User : bellara
password : bellara

  1. Silakan bisa anda download bellara vip v14 dan obb melalui link di atas
  2. Kemudian bisa anda download juga ZArchiver di play store
  3. Setelah itu silakan anda ekstrak aplikasi apk-nya atau jika sudah suport langsung instal saja.
  4. Setelah berhasil terinstal tinggal anda pasang OBB dan ekstrak OBB, dan jika sudah terekstrak bisa buat folder com.dts.freefireth.zip di bagian OBB, caranya masuk di Android, lalu pilih OBB dan buat folder com.dts.freefireth.zip kemudian jika sudah di buat silakan paste file data OBB yang barusan anda ekstrak
  5. Lalu tinggal buka saja free fire apk yang barusan anda instal maka dengan otomatis game free fire akan terbuka.
  6. Nah saat membuka jika di suruh untuk memasukan user dan password silakan memasukan dengan kata bellara
  7. Kemudian tinggal pilih saja cheat manakah yang ingin anda gunakan tinggal geser ke kanan untuk aktifkan cheat tersebut
  8. Selesai

Nah sekarang anda bisa menikmati berbagai macam cheat yang dapat anda gunakan segeralah ikuti seperti petunjuk-petunjuk yang sudah mimin berikan di atas agar anda bisa sukses menerapkan cheat bellara vip apk v14.

Kesimpulannya

Jadi saat anda berhasil menggunakan cheat bellara vip apk, maka alangkah baiknya anda harus menggunakan secara bijak, dan jangan berlebihan menggunakan cheat ini, walupun sudah tersedia anti banned.

Tetapi bisa juga terkena banned apabila banyak player free fire yang protes dan melaporkan masalah bahwa anda menggunakan cheat, jadi solusi terbaiknya harus berhati-hati atau gunakan akun baru ff anda.

Baca Juga :

Akhir Kata

Mungkin tutuorial ini hanya bisa mimin berikan sampai di sini saja, mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda, dan untuk caranya sudah jelas jadi silakan langsung ikuti petunjuk di atas, terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment