Bocoran Gold Royale FF Mei 2021

Bocoran Gold Royale FF Mei 2021 – Seperti biasa tidak akan ada bosan-bosannya admin selalu memberikan informasi-informasi menarik seputar game free fire, dan untuk di kesempatan kali ini, yang akan admin berikan adalah bocoran gold royale free fire bundle skin terbaru pastikan simak artikel ini sampai akhir.

Bermain game free fire memanglah menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi kita selalu booyah saat bermain game free fire ini, pastinya permainan akan menjadi sangat seru, seperti pada judul di atas ini, bahwa mimin akan memberikan bocoran gold royale free fire terbaru ini.

Garena ff selalu memberikan kejutan-kejutan tanpa di duga-duga, dan kini pihak free fire memberikan bundle baru di tahun 2021 ini, tentu dengan kehadriannya bundle tersebut permainan akan menjadi bertambah seru, dan betah berlama-lama bermain game free fire.

Bocoran Gold Royale FF
Bocoran Gold Royale FF

Memang pihak ff ini di tahun lalu di gold royale ff juga memberikan satu item bundle yang menarik, dan sekarang garena sekaligus memberikan 2 bundle free fire sekaligus, tentu hal ini sangatlah menarik dan hal ini merupakan suatu kabar gembira  bagi kita semua, untuk informasi lebih detailnya bisa di lihat sebagai berikut ini.

Review Gold Royale FF Mei 2021

Untuk yang masih belum mengetahui di gold royale free fire bulan ini hdiah yang di dapatkan seperti apa, maka admin akan menjelaskan secara detail, agar anda bisa tahu hadiah seperti apakah yang nantinya bisa kita dapatkan.

Artikel Lain:  Tiktok Viral New Telegram

Gold royale free fire biasanya di adakan dalam jangka waktu 1 tahun satu kali, di awal bulan garena akan menyediakan item baru seperti bundle skin, senjata skin dan juga karkater, dan untuk kali ini garena sekaligus menyiapkan 2 bundle baru yang sangat super keren.

Tentu bagi pengguna game free fire pastinya sangat wajib di miliki apalagi jika item bundle tersebut keren, pastinya karakter kita akan di lihat oleh banyak orang, mau tahu bundle apa sajakah yang bisa kita dapatkan di gold royale ff ini, selengkapnay di bawah ini.

Bundle Gold Royale FF Mei 2021

Nah bagi yang merasa penasaran bundle gold royale free fire yang akan rilis seperti apa, admin akan jelaskan secara singkat, agar anda bisa tahu dan tidak merasa penasaran lagi, terdapat ada 2 bundle skin ff yang sangat keren dan menarik.

Bundle Yunani Kuno

Bundle tersebut berasala dari yunani kuno yang berpakaian persis seperti pada jaman yunani yang lalu, mulai dari baju selendang hingga ikat kepala sekalipun, sama persis menyurpai pada jaman yunani, garena memberikan Bundle Yunani Kuno yang sangat keren dan menarik.

Bundle Kimetsu No Yaiba

Lalu untuk bundle yang ke 2 adalah, dari anime kimetsu no yaiba walupun tidak terlalu mirip namun banyak bundle tersebut di ambil dari karakter anime yang bernama Zinetsu, hal ini sangat menarik dan pastinya bundle tersebut sangatlah unik, jadi kita tinggal menunggunya saja, pihak garena ff rilis.

Artikel Lain:  Config Auto Headshot FF Apk Aman Dari Banned

Kapan Bundle Di Gold Royale FF Rilis

Untuk yang belum tahu jadwal rilis gold royale ff ini hari apa, maka tinggal menunggu beberapa hari lagi, sebab di server luar negeri sudah resmi rilis jadi kita hanya tinggal menunggu beberapa hari saja, dengan begitu kita bisa langsung mendapatkannya dengan haruga yang terjangkau murah meriah.

Tentu dengan penampilan yang sangat keren pastinya akan membuat permainan kita menjadi betah dan ingin terus berlama-lama, bermain game free fire ini, jadi bersabarlah karena sebentar lagi akan rilis ke server indonesia.

Baca juga :

Penutup

Penjelasan ini mengenai tentang Gold Royale FF Mei 2021, bundle ff yang bisa kita dapatkan seperti di atas, pastinya sangat menarik dan wajib kita dapatkan, agar penampilan karakter kita menjadi terlihat sangat unik dan menarik.

Itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya admin minta maaf, tapi jika menyukai artikel ini jangan lupa untuk share ke teman-teman anda, agar bisa mengetahui item apa yang bisa kita dapatkan pada gold royale ff di bulan baru ini, terima kasih.

Leave a Comment