Bellara Vip Apk V12 Cheat Menu FF Terbaru 2021

Bellara Vip Apk V12 Cheat Menu FF – Jika kita mendengar nama free fire pastinya kita sudah tidak di asingkan lagi, mengingat game yang satu ini merupakan salah satu game paling populer dan banyak di minati oleh para gamers, game buatan Garena FF mampu membuat semaua kalangan menyukai game tersebut.

Mulai dari anak-anak, para remaja, dan juga orang dewasa baik laki-laki atau perempuan, seperti yang kita ketahui bahwa keseruan game ini sangatlah seru sekali, apalagi jika kita mainkan bersama satu tim squad kita maka permainanpun akan jauh lebih seru dan menyenangkan, susun strategi-strategi untuk membasmi para musuh di arena pertempuran game free fire ini.

Tetapi setiap para player free fire memiliki karakter berbeda-beda, ada yang bermain secara jujur dan juga ada yang bermain secara curang yaitu dengan menggunakan cheat free fire, cheat inilah yang mampu membuat si penggunanya menjadi booyah, sebab terdapat berbagai macam cheat yang bisa di gunakan, sehingga mampu membuat kill semua player free fire dengan mudah.

Bellara Vip Apk V12
Bellara Vip Apk V12

Bahkan semua posisi player ff tidak dapat bersembunyi jika cheat antena view di gunakan oleh seorang cheater ini, sebenarnya pihak free fire sudah kerap sekali memperbaiki bug-bug yang ada di game free fire, namun masih saja banyak cheat-cheat secara tersembunyi sehingga permainan tidak seimbang dengan player-player free fire yang jujur.

Saat ini cheat yang paling mematikan adalah bernama bellara vip mod apk menu cheat free fire terlengkap, sehingga di dalam aplikasi tersebut sudah di sediakan berbagai macam cheat yang bisa di gunakan, jika ingin mengetahui lebih detail mengenai cheat bellera vip apk bisa di lihat sebagai berikut ini.

Penjelasan Detail Menu Cheat Free Fire Bellara Vip V12

Wajib anda ketahui mengenai bellara vip mod apk ff yang saat ini sedang viral di kalangan para gamers free fire, cheat yang satu ini mampu membuat musuh-musuh tidak berkutik sama sekali walupun musuh yang di hadapinya merupakan pro player sekalipun.

Artikel Lain:  VIP Mod FF

Mungkin lebih tepatnya jika anda pernah sewaktu dulu menggunakan cheat MPG yang pernah viral, maka ke gunaannya hampir sama seperti itu, hanya saja perbedaan cheat yang bisa di guankan di Bellara Vip Mod Apk jauh lebih unggul karena lebih lengkap dari cheat MPG.

Alasan menggunakan cheat adalah akibat para player free fire sering sekali mengalami ke kalahan, sehingga mencari jalan pintas agar bisa mendapatkan kemenangan yaitu dengan menggunakan cheat bellara vip v12, selain itu ada juga player free fire yang sekedar mencoba cheat tersebut agar bisa mendapatkan keseruan saja.

Sedangkan resiko bagi orang yang menggunakan cheat maka akun free fire yang kita gunakan akan terkena banned, tetapi walupun sudah tahu resiko yang akan di terima para player free fire indonsesia tidak memperdulikannya, karena yang di kejar hanyalah keseruan semata saja.

Keunggulan bellara vip ff mod apk mampu menghadirkan berbagai macam cheat yang bisa kita guankan, sebagai contohnya saja seperti Antena VIew, Auto Headshot, Aim Bot dan masih ada banyak lagi cheat-cheat lainnya yang bisa kita guankan, apabila penasaran cheat-cheat bisa kita gunakan saat menerapkan bellara vip ff bisa langsung lihat di bawah ini.

Fitur Cheat Menu Free Fire Bellara Vip V12 Mod Apk

Jika kita gunakan aplikasi bellara vip apk, maka menu cheat yang bisa kita dapatkan sangatlah lengkap, bisa di guankannya sesuai kebutuhan kebutuhan kita, untuk mengetahui cheat apa sajakah yang bisa kita dapatkan adalah seperti berikut di bawah ini.

  • AIM SPORT: HEAD
  • AIM FOV: 32x
  • AIM SHOOT
  • AIM ZOOM
  • AIM IGNORE KNOCKED
  • AIM INGORE BEHIND WALL
  • ESP On/Off
  • ESP NAME
  • ESP DISTANCE
  • ESP LINE
  • ESP BOX
  • ESP LAZER LINE 007
  • RUN WITH MEDKIT
  • TELEPRT PRO++
  • COLER ESP GREEN
  • ESP Tezt Aize: 0
  • ESP FPS: 0
  • ANTENA VIEW
  • ANTI BANNED
Artikel Lain:  Free Fireind2022.com

Cheat di atas semuanya bisa kita gunakan, dan masing-masing cheat memiliki ke unggulan yang berbeda-beda, sehingga kita bisa menggunakannya sesuai kebutuhan kita, nah untuk mendapatkan aplikasi Bellera vip v12 bisa langsung di lihat selengkapnya di bawah ini.

Bahan-Bahan Mengaktifkan Cheat Menu Free Fire Bellara Vip V12

Untuk bahan-bahannya sudah mimin sediakan di artikel ini, tinggal anda download saja melalui link yang telah di berikan khsuus untuk anda, nah untuk bahan-bahannya kita perlu menyiapkan seperti berikut ini.

  1. Aplikasi Bellara Vip V12
  2. DATA Cheat FF Lengkap
  3. AZrchiver

Ke 3 bahan ini wajib anda miliki agar cheat bellara bisa di aktifkan secara maksimal dan lengkap, untuk bahan-bahannya juga sudah admin sajikan agar anda tidak usah lagi mencari bahan tersebut, silakan download bahannya langsung sebagai berikut ini.

Download Bellara Vip V12 Mod Apk Cheat Menu Free Fire

Untuk link-nya admin sudah menyiapkan sesuai ke butuhan anda, dan di sini dapat anda download ke 3 bahan-bahan seperti yang admin sebutkan di atas, silakan download melalui link di bawah ini.

Bellara Vip V12

DOWNLOAD

Data Cheat Menu FF Lengkap

DOWNLOAD

AZrchiver Via Play Store

DOWNLOAD

Silakan anda download ke 3 bahan-bahan agar cheat mematikan bisa langsung anda terapkan, bahan tersebut mampu memberi anda kemenangan saat game free fire di mainkan, bahkan semua pro player bisa dengan mudah anda kill jika menggunakan cheat bellara vip apk ini.

Namun jika anda masih baru atau belum bisa menerapkan bagaimana cara penggunaannya bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Bellara Vip V12 Cheat Mod Apk

Nah untuk cara penggunaannya sangat mudah, apa lagi anda yang sudah terbiasa mengguankan cheat-cheat lainnya, untuk lebih jelasnya silakan bisa langsung mengikuti petunjuk seperti yang sudah mimin berikan di bawah ini.

Username : bellara
Password  : bellara

  1. Silakan anda downlod ke 3 bahan-bahan yang sudah mimin sebutkan melalui link di atas
  2. Kemudian silakan anda uninstal game free fire bawaannya karena akan di ganti dengan yang baru
  3. Berikutnya buka aplikasi ZAarchiver dan bisa anda Ekstrak langsung file bellara vip v12 lalu instal pastikan sampai terpasang
  4. Kemudian bisa anda pindahkan Data File yang sudah anda download barusan, caranya buka aplikasi ZArchiver lalu pilih File Data tersebut, klik pindah, pilih Memori Internal, pilih Android dan pilih Data silakan paste
  5. Jika sudah melakukan langkah-langkah di atas bisa anda keluar dari aplikasi ZArchiver dan buka game free frie maka nantinya akan terdapat icon di layar yang mengambang artinya cheat sudah berhasil di guanakan
  6. Jika saat membuka game free fire di minta memasukan nama silakan ketik nama (bellara) username dan password harus bernama bellara tanpa tanda tutup kurang dan buka kurung
  7. Untuk akifikan cheat ini pada saat game sudah memasuki lobby tinggal anda klik icon tersebut dan pilihlah cheat manakah yang ingin anda gunakan lalu geser ke sebelah kanan maka cheat akan aktif
  8. Selesai
Artikel Lain:  Nama FF Turu Dek

Untuk penarapan cheat bellara vip mod apk cheat menu free fire memang sangatlah mudah, walupun begitu aplikasi bellara juga ada yang tidak suport di smartphone android yang anda gunakan, misalnya saja seperti terkadang mod menu akan hilang dengan sendirinya.

Artinya smartphone anda tidak suport, atau chaet tidak bisa di aktifkan artinya smartphone anda tidak suprort, nah jika memang mengalami hal gejala seperti itu tinggal anda refresh saja kemudian mencoba mengulanginya lagi.

Keamanan Akun Free Fire Terihndar Dari Banned

Mungkin di dalam aplikasi ini juga terdapat anti banned, tapi walupun begitu jika ada banyak player free fire yang mengadu bahwa anda menggunakan cheat akun ff yang anda guankan akan terkena sanksi atau banned, oleh karena itulah resiko yang akan anda hadapi akan terkena banned.

Nah solusi untuk menghidari banned adalah, mengguakan akun free frei baru, atau akun free fire tumbal agar akun free fire utama anda akan tetap aman, selain itu anda juga jangan berlebihan mengguankan cheat ini gunakanlah secara bijakdan sewajarnya agar bisa terhindar dari banned.

Baca juga :

Akhir Kata

Bagaimana menurut anda apakah Bellara Vip Apk V12 Cheat Menu FF yang kami berikan sudah jelas, silakan ikuti petunjuk-petunjuk di atas agar anda bisa menerpakan tutuorialnya, jika terdapat salah kata mimin minta maaf yang sebesar-besarnya, jangan lupa juga untuk share ke teman-teman anda agar bisa mengetahui cheat mematikan ini. Terima kasih

Leave a Comment