Download WM Whatsapp Mod Apk Versi Terbaru

Download WM Whatsapp Mod – Whatsapp merupakan aplikasi pesan singkat yang terpopuler saat ini. Apk WA ini telah memiliki jumlah pengguna yang santa banyak diseluruh dunia dan bisa dipastikan hampir setiap smartphone pasti telah dipasangi instant messenger yang identik dengan warna hijau tersebut.

Kepopuleran whatsapp ternyata banyak dimanfaatkan oleh para expert dan tangan-tangan kreatif di bidang modifikasi aplikasi sehingga bermunculanlah para modder yang merilis aplikasi whatsapp mod.

Tak tanggung-tanggu, jumlah WA Mod ini sangat banyak dan masing-masingnya memiliki fitur yang unik dan variatif. Salah satu WA Mon yang sekarang ini lagi happening banget adalah WM Whatsapp Mod. Apk ini memilii tampilan yang sangat elegan dan masih menampilkan warna identitasnya, yaitu hijau.

Yang paling menarik dari WM Whatsapp Mod adalah update tekonologi dan terapan fiturnya yang begitu bejibun banyaknya. Sebut saja beranda dengan tampilan style baru, menu rotasi, folding drawer, toolbar flymer, bom text, custom bug text.

Whatsapp direct, time data off, online status bisa disembunyikan, sedang mengetik bisa disembunyikan, centang pesan ditermia bisa disembunyikan, centang pesan telah dibaca bisa disembunyikan, simpan status, animasi salju, daftar animasi dan masih banyak lagi.

Download WM Whatsapp Mod Apk Versi Terbaru

Perilisan aplikasi WM Whatsapp mod telah berhasil dicapai berkat kontribusi dari banyak pihak. Oleh karena itu pihak modder juga dalam informasi apk WA Mod nya ini sengaja menyebutkan beberapa modder yang ikut berkontribusi dalam pembuatan apk modifikasi tersebut.

Artikel Lain:  Frets Com WA

Kredit dan ucapan terima kasihnya ditujukan kepada whatsapp.inc, ayiko sumardi for cpmpare fiture, trangga ken, rikri rikardo, muhammad encisk a.k.a n12, b58, ciben, deltalabs a.k.a yoyock s.p, miftha hry, andro black for apktool x, kei niesh tsa, arzhella azzahra kusuma wardhani, naf, suyono ion, jasbarr, all team begal dev, dan all group whatsapp mod Indonesia.

Sementara itu desainer dari WM Whatsapp mod sendiri adalah Woenk Mumet. Sepertinya kata WM diambil dari inisial nama tersebut sehingga menjadi WM WA MOD APK. Apk mod ini juga dikenal dengan sebutan whatsapp meler.

Mesipun sama-sama versi modifikasi, tetapi ada hal yang menjadi pembeda atara WA MOD apk lain dengan WM whatsapp, yaitu adanya toolbar pada bagian bawah ketika anda sedang mengamati gambar di atas.

Selanjutnya jika ingin menggunakan WM Whatsapp di hp android, anda harus mengunduhnya terlebih dulu dan memastikan aplikasi WA aslinya telah dihapus dari android anda. Namun supaya riwayat obrolan anda tidak terhapus, anda bisa melakukan backup para chat wa lama sebelum menghapus aplikasinya. Untuk langkah backup riwayat chat atau obrolan di whatsapp bisa anda lihat di bawah ini.

Artikel Lain:  Hack Vip Men FF

Cara Backup Obrolan di WA Lama

  1. Jalankan apk whatsapp original di hp android anda.
  2. Tap titik tiga yang ada di samping icon search pada WA (posisinya di pojok kanan atas). Kemudian akan tampil beberapa pilihan menu. Silahkan anda pilih Setelan >> Chat >> Cadangkan chat >> download backup chat.
  3. Selesai.

Setelah backup obrolan whatsapp lama sudah berhasil dilakukan, baru anda bisa mengunduh dan memasang WM whatsapp di android anda dan mengapus whatsapp sebelumnya.

Silahkan download WM whatsapp melalui situs yang menyediakan apk wa mod tersebut. Tidak usah mencarinya di Google Play karena apk mod ini tidak ada di sana atau non playstore. Jika tidak ingin ribet, anda bisa langsung klik link download yang telah disediakan di akhir artikel ini.

Cara Install WM Whatsapp Mod

  1. Unduh WM WA MOD dari link download di bawah.
  2. Klik file hasil unduhan, lalu pasang di perangkat android anda. Tunggu sampai proses instalasi selesai.
  3. Mulai jalankan apknya dan mulai nikmati beragam fitur di WM Whatsapp mod.
  4. Enjoy.

Link Download WM Whatsapp Mod

Leave a Comment