Cara Salin ID Free Fire dan Melihat Akun ID FF Terbaru

Cara Salin Id Free Fire – Saya yakin anda sudah tahu betul jika mendengar game free fire, dimana game battle royale survival bisa di mainkan ke perangkat android, tentu saja anda sudah lihay dan hafal bermain game free fire Garena, apa lagi ff ini merupakan game paling banyak di minati oleh orang-orang sehingga semenjak munculnya free fire sampai sekarang masih tetapi game paling populer jika di bandingkan dengan game-game lainnya.

Sebenarnya admin juga kerap sekali bahas game ff ini, karena memang mempunyai keseruan yang luar biasa, sehingga pembahasan apapun dengan bertema free fire tetap akan seru, tanpa ada bosan-bosannya. Misi dari game ff sangatlah simpel, cukup bertahan hidup sampai akhir pertandingan maka karakter player itu di sebut menjadi pemenangnya, atau booyah.

Tapi yang namnya game online pasti membutuhkan strategi yang matang, di karenakan kita harus melawan player online lainnya, susun strategi dengan baik, jika ingin memenangkan pertandingan free fire sampe akhir, selain itu game ff juga di haruskan untuk menggunakan karakter skin dan juga item-item lainnya seperti, trompi, helm, senjata, tas dan lain sebagainya untuk pelengkap persiapan peperangan.

Cara Salin ID Free Fire
Cara Salin ID Free Fire

Peminat game free fire tidak tanggung-tanggung, mulai dari anak-anak, para remaja, dan orang-orang dewasa, hal ini di sebabkan game ff memang merupakan game survival paling seru, semua kalangan menyukai game tersebut, tidak hanya itu saja ff juga memiliki ukuran cukup kecil sehingga semua perangkat smartphone android bisa menggunakan game ff.

Baca juga : Kode Redeem FF Masih Aktif

Cara Salin Id Free Fire dan Melihat Akun Id FF

Free fire bisa di mainkan dengan lancar tanpa harus ada gangguan, walupun perangkat android anda mempunyai ram 1 gb kebawah, jadi tidak heran jika banyak di minati oleh hampir semua orang. Tapi tahukah anda bahwa banyak juga netizen yang bertanya kepada kami.

Artikel Lain:  File Loading Screen FF Max

Mengenai tentang bagaimana sih caranya untuk menyalin ID Akun Free Fire kita? Nah bagi yang masih baru dan belum mengetahui apa itu id free fire bisa di lihat penjelasan lengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Apa Itu ID Free FIre?

Mungkin jika anda bertanya apa itu id akun free fire? Maka bisa membaca artikel ini hingga tuntas, agar bisa paham dengan apa yang sudah admin jelasakan ini.

ID free fire adalah (Nomor identifikasi unik) yang ada di dalam game dimana ID ff merupakan identitas bahwa nomor tersebut merupakan identias akun free fire anda. Umumnya nomor ID ff ini bisa di gunakan mencari teman yang ingin anda tambahkan sebagai teman.

Kegunaan ID free fire bukan hanya seperti itu saja, namuan saat kita melakukan top up membeli diamonds maka ID free fire milik kitalah yang di butuhkan, atau saat mendaftar akun ff advance server akun ID free fIre lah yang kita butuhkannya.

Jadi tentunya ID free fire sangat penting, apa lagi jika terdapat event terbaru yang mana event tersebut harus masukan ID free fire, Itulah kepentingan ID ff yang ada di game free fire. Karena sekarang sudah anda ketahui apa itu ID Free Fire maka bisa lanjut ke tutorialnya seperti berikut.

Artikel Lain:  Codashop FF Gratis 0 RP

Tutorial Cara Salin ID Free FIre dan Melihat Akun ID FF

Untuk cara melihat akun id free fire kita, bisa anda lihat seperti berikut lengkap dengan penyalinan id free fire di bawah ini.

1. Masuk ke Game FF

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah masuk di game free fire anda silakan login sampai masuk di game ff

2. Buka Profil Akun FF

Jika sudah berhasil masuk di game ff, di bagian halaman pertama maka akan terdapat sebuah profil, jadi silakan buka menu profil akun ff anda, terletak di sebalah atas pojok kiri contohnya seperti gambar di bawah ini.

3. Melihat Informasi Akun FF

Jika sudah masuk di dalam menu profil anda, maka bisa lihat akan terdapat sebuah informasi-informasi tentang akun ff anda, disitulah akan ada nama akun anda, kemudian level, dan fire pass serta lainnya. Di langkah inilah bisa anda lihat id akun free fire milik anda yang saat ini sedang di gunakan

4. Cara Salin ID Akun FF

Jika nomor identitas anda sudah di ketahui, bisa anda salin nomor id akun ff-nya, caranya klik ikon 2 kertas lembar. Maka ID akun free fire anda secara otomatis di simpan atau copy, tinggal anda pasti ke tempat yang menurut anda aman dan mudah di lihat.

Artikel Lain:  Akun FF Sultan FB Ggratis Terbaru 2021

Baca Juga : Download Vip Empire Map Hack Mobile Legends

Akhir Kata

Seperti itulah tutorial Cara Salin ID Free Fire dan Melihat Akun ID FF di game free fire kesayangan anda, sepertinya petunjuk-petunjuk di atas sudah sangat detail, jadi tinggal anda ikuti saja seperti apa yang sudah admin tunjukan di atas.

Namun jika anda ingin informasi sepetar tips dan trik game free fire lainnya, maka bisa kunjungi Noos Inc, karena kami menyiapakan berbagai macam tutorial yang berkemungkinan anda membutuhkannya. Terima kasih

Leave a Comment